GO-JEK Udah Mainstream, Sekarang Bisa Pesan Bajai pakai BajaiApp

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 11 September 2015, 09:30
Mungkin hanya segelintir orang yang memakai layanan Go-Jek secara konstan dan bisa dikatakan setiap hari. Tapi kalau ingat di Jakarta, siapa sih yang tahan sama panas dan debunya? Kalau nggak mau kepanasan jangan naik ojek, pake BajaiApp do

Seperti yang kita tahu, jaman sekarang lagi nge-hits banget layanan jasa antar jemput pake ojek yang bisa dipesan secara online langsung lewat smartphone kamu. Mungkin hanya segelintir orang yang memakai layanan ini secara konstan dan bisa dikatakan setiap hari. Tapi kalau ingat di Jakarta, siapa sih yang tahan sama panas dan debunya? Kalau nggak mau kepanasan jangan naik ojek, pake BajaiApp dong!

BACA JUGA
  • 5 Aplikasi Android Wajib Install Sebelum Pergi Mudik Lebaran
  • Kamu Suka Traveling? Nih Aplikasi yang Wajib Ada di Gadget Kamu
  • Bukan Traveler Sejati Kalo Kamu Belum Nonton Jalan-Jalan Men Terbaru!

Kalau selama ini kamu sering naik ojek karena ngarep diboncengin sama supir ojek cantik atau supir ojek ganteng, please guys buka mata. Sekalipun ganteng atau cantik emang mereka mau sama kamu? Hahaha. Nah sekarang ini udah ada aplikasi Android dan iOS baru yang namanya BajaiApp.

Apa Itu Bajai App?

BAJAIAPP adalah aplikasi travel di Jakarta yang menolong kamu untuk menemukan supir Bajai di dekat kamu dalam kurun waktu yang cepat tanpa harus keluar ruangan. Dengan BajaiApp, mendapatkan Bajai lebih mudah sekarang. Hampir sama seperti Go-Jek dan Uber, BajaiApp memudahkan kalian untuk naik kendaraan (Bajai) dengan cepat dan murah.

Dilansir dari Aitinesia.com, Bajaj App mengatakan bahwa mereka telah mempunyai 10.000 pengendara Bajaj yang tersebar di kota Jakarta dan sekitarnya. Pengendara Bajaj tersebut semuanya merupakan pengendara profesional yang akan membawa kita ke tempat tujuan dengan aman dan nyaman. BajaiApp juga menggunakan kendaraan Bajai berbahan bakar gas yang lebih ramah lingkungan. Untuk waktu operasional, tidak ada batasan yang artinya kita bisa memesan Bajaj lewat Bajaj App kapan saja dimana saja.

Fitur Eksklusif BajaiApp

Cara Memesan Bajai Lewat BajaiApp

  1. Untuk memesan Bajai, kamu harus men-download dan menginstal BajaiApp di smartphone kamu.
    BajaiApp 1.0.25
    Apps Productivity Lightyear Group Limited
    DOWNLOAD
  2. Setelah menginstal aplikasinya, kamu harus daftar dan log in dulu. Kamu bisa log in menggunakan Facebook atau email.
  3. Setelah mendaftar, pilih lokasi penjemputan dan lokasi pengantaran yang kamu inginkan. Lalu klik Next.
  4. Kamu akan diberikan pilihan-pilihan tambahan seperti pilihan bahasa yang digunakan oleh supir Bajai, jumlah penumpang yang akan naik (maksimal 4 orang), dan apakah ada barang bawaan selain penumpang. Selain itu kamu juga akan disajikan kolom tip bagi supir Bajai. Setelah itu klik Next.
  5. Kamu akan ditujukan ke Settle Payment yang berisi seluruh biaya yang harus kamu keluarkan ditambah Additional Charge. Kalau sudah oke pilih Next dan Confirm.
  6. Selesai! Tinggal tunggu supir BajaiApp menjemputmu di lokasi penjemputan. Kamu bisa membatalkan pesanan apabila tidak mendapatkan supir Bajai dalam waktu lima menit.

ARTIKEL TERKAIT

Daftarkan Game Buatanmu dan Dapatkan Kesempatan Diliput Media Internasional!

Trik Ini Bikin Android Kamu Lebih Cepat 200% dari Biasanya

Nonton Bolak-Balik Sekarang Bisa! Pake OLED TV LG Dengan Layar Dua Sisi Ini

Inilah Penampakan Smartphone Android Nokia C-1 yang Booming di Sosial Media

Inilah 3 Hal yang Hanya Diketahui oleh Para Expert Android

APPS TERKAIT
Traveloka - Book Flight Hotel 3.19.0
Apps PT Traveloka Indonesia
GO-JEK 3.47.1
Apps PT GO-JEK INDONESIA
Uber 3.134.5
Apps
My Blue Bird 3.0.0
Apps Blue Bird Group Official Information System Dep.
undefined
Kembali Keatas