5 Alternatif Website Penghasil DANA, Legit dan Terbukti Bayar!

Ditulis oleh Ayesha Agustien - Wednesday, 24 July 2024, 18:00
Cek daftar situs penghasil uang ke rekening yang bisa menjadi alternatif untuk website penghasil DANA.

Di era digital saat ini, banyak orang mencari cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui internet. Salah satu cara termudah adalah memanfaatkan website penghasil DANA.

Namun, benarkah ada website yang bisa langsung memberikan saldo DANA ke pengguna? Menurut hasil penelusuran Jaka, website semacam itu sebenarnya belum ada. Yang ada adalah situs yang memberikan hadiah berupa voucher atau uang nyata yang ditransfer ke rekening bank.

Hari ini, Jaka akan mengulas berbagai website terpercaya yang bisa memberikan hadiah berupa uang nyata atau voucher. Kamu bisa manfaatkan untuk menambah saldo DANA jika hadiah sudah cair.

Nama Situs Potensi Penghasilan Tugas Link
Sribu Penghasilan harian bisa mencapai Rp100.000 atau lebih, tergantung dengan proyek yang diambil Menyelesaikan proyek sesuai dengan keahlian, seperti penulisan, desain grafis, dan pengembangan web Mulai Jadi Freelance di Sribu
Metroopinion Penghasilan USD3,5 atau sekitar Rp55 ribu per survei dengan minimal penarikan Rp100.000 Mengisi survei dari berbagai topik Ikuti Survey di MetroOpinion di Sini
Shutterstock Penghasilan bisa USD0,10 atau sekitar Rp1.600 per unduhan foto Mengunggah dan menjual foto Unggah dan Jual Foto di Shutterstock
ySense Penghasilan per survei bisa USD5 atau sekitar Rp81 ribu Mengisi survei, menyelesaikan tugas-tugas kecil seperti menonton video atau mendaftar di situs web Mulai Ikuti Survey Online di ySense
Opinion World Tidak disebut secara spesifik Mengisi survei tentang berbagai topik Coba Dapat Penghasilan Tambahan di Opinion World

Disclaimer:

Hati-hati dalam menggunakan aplikasi penghasil uang. Terdapat beberapa yang ternyata hanya sebagai modus penipuan semata dan tidak benar-benar membayar para penggunanya. Oleh karena itu, sangat penting untuk mencari dan menggunakan aplikasi penghasil uang tanpa modal yang memiliki reputasi baik dan dijamin kepercayaannya.

1. Sribu - Website Penghasil Uang Indonesia

Sribu atau sempat dikenal sebagai Sribulancer merupakan platform untuk mendapatkan penghasilan dengan menyelesaikan berbagai proyek freelance. Situs ini cocok bagi kamu yang memiliki keahlian tertentu dan ingin menawarkan jasa mereka secara online. Contohnya saja jasa desain, tulisan, voice over, dan penerjemahan, dan web developer.

>>> Mulai Jadi Freelance di Sribu <<<

2. Metroopinion - Situs Survey Berbayar

Sumber foto: MetroOpinion - IST

MetroOpinion adalah platform survei online berbayar meskipun hadiahnya tidak dapat dicairkan langsung ke DANA. Berbeda dengan Sribu yang mengharuskan kamu untuk menawarkan jasa tertentu, tugas di MetroOpinion sangat sederhana. Kamu hanya perlu mendaftar melalui situs resmi mereka, lalu kamu akan mendapat undangan untuk isi survei. Jawab dengan jujur dan kamu akan mendapat bayaran yang dapat dikumpulkan dan dicairkan.

>>> Ikuti Survey di MetroOpinion di Sini <<<

3. Shutterstock - Web Penghasil Dollar PayPal

Shutterstock bukan hanya platform yang menyediakan banyak stok foto dan video. Ini juga termasuk deretan situs penghasil uang. Kamu bisa menjual foto dan mendapatkan penghasilan. Situs yang dapat menjadi alternatif website penghasil DANA ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki hobi fotografi dan ingin menghasilkan uang dari karya mereka.

>>> Unggah dan Jual Foto di Shutterstock <<<

4. ySense - Situs Penghasil Uang Online Tanpa Modal

ySense memang bukan *website penghasil DANA**, tetapi hadiah yang kamu dapat dari platform ini bisa dipakai untuk topup saldo DANA. Situs ini menawarkan kesempatan untuk mendapat uang tambahan dengan mengisi survei dan menyelesaikan tugas-tugas kecil. Selain tersedia dalam bentuk situs, ySense juga bisa diunduh melalui Google Play Store.

>>> Mulai Ikuti Survey Online di ySense <<<

5. Opinion World - Situs Penghasil Uang Nyata

Opinion World merupakan situs survei lainnya yang juga membayar pengguna untuk memberikan pendapat mereka tentang berbagai topik. Ini cocok bagi kamu yang mencari pengganti website penghasil DANA untuk dapat uang tambahan. Berbeda dengan ySense yang tersedia dalam bahasa Inggris, website Opinion World memakai bahasa Indonesia sehingga lebih mudah digunakan.

>>> Coba Dapat Penghasilan Tambahan di Opinion World <<<

Akhir Kata

Meski website penghasil DANA masih jarang ditemukan, ada alternatif yang dapat digunakan. Ada Sribu, MetroOpinion, Shutterstock, ySense, dan Opinion World. Masing-masing menawarkan penghasilan yang berbeda, mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah. Kamu bisa pilih yang sesuai dengan preferensimu. Namun, Jaka tegaskan untuk selalu berhati-hati. Selalu baca syarat dan ketentuan.

FAQs

1. Apa saja website penghasil uang?

Kamu bisa menjajal Shutterstock, Fiverr, Sribu, ySense, dan MetroOpinion.

2. Apakah DANA bisa menghasilkan uang?

Tidak. DANA adalah aplikasi e-wallet yang bisa digunakan untuk bertransaksi digital. Ini bukan aplikasi penghasil uang.

3. Apa game penghasil uang?

Ada beberapa game yang diklaim bisa menghasil uang, antara lain MAGER, mRewards, dan Cashzine.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Kembali Keatas