Safelink Duit Com Situs Penghasil Uang Terbukti Bayar?

Ditulis oleh Puput Hadiningrat - Tuesday, 05 December 2023, 10:30
Lagi cari penghasilan tambahan? Coba gunakan Safelink Duit Com. Cara daftarnya mudah, tinggal sebar link dan dapatkan cuan di setiap kliknya!

Kamu pasti pernah melihat link yang sangat panjang dan sulit diingat, seperti https://www.bing.com/search?q=safelink+duit+com&qs=n&form=QBRE&sp=-1&pq=safelink+duit+com&sc=8-16&sk=&cvid=3C4F0F9F6F7A4F2E9F9F0F9F6F7A4F2E.

Ada banyak situs yang menawarkan jasa untuk memperpendek link menjadi lebih mudah dan simpel, seperti Safelink Duit Com. Situs ini diklaim bisa memberikan uang dengan memperpendek link.

Namun, apakah situs ini legal dan terbukti membayar? Apa saja risiko dan alternatifnya? Baca ulasan lengkapnya di sini!

Disclaimer:

Jaka tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan bahaya yang bisa terjadi karena kamu mencoba menghasilkan uang dari platform ini. Beberapa risikonya adalah serangan virus atau malware, pencurian data, dan lainnya. Sebaiknya coba hasilkan uang dengan cara yang lebih terpercaya.

Apa Itu Safelink Duit Com?

Sumber foto: SafelinkDuitCom - Apa itu situs web Safelink Duit Com?

Safelink Duit Com adalah salah satu situs yang termasuk dalam kategori URL Shortener. URL Shortener adalah layanan yang memungkinkan kamu untuk memperpendek link yang panjang menjadi lebih pendek dan mudah diingat. Selain itu, URL Shortener juga bisa memberikan informasi tentang jumlah klik, lokasi, dan jenis perangkat yang mengakses link kamu.

Namun, tidak semua URL Shortener sama. Ada yang hanya memberikan layanan dasar, ada yang memberikan fitur tambahan, dan ada yang memberikan imbalan berupa uang. Safelink Duit Com termasuk dalam kategori terakhir. Situs ini mengaku bisa memberikan uang kepada penggunanya dengan cara membagikan link yang sudah dipendekkan.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dengan Safelink Duit Com?

Safelink Duit Com adalah sebuah platform yang menawarkan kesempatan untuk menghasilkan uang dari link yang kamu bagikan. Situs penghasil uang ini bekerja dengan cara mengubah link panjang menjadi link pendek yang mengandung iklan. Setiap kali seseorang mengklik link yang kamu buat, kamu akan mendapatkan sejumlah uang sesuai dengan rate CPM yang berlaku.

Rate CPM adalah jumlah uang yang kamu dapatkan per 1000 klik. Rate CPM Safelink Duit Com bervariasi tergantung pada negara asal pengunjung, jenis perangkat, dan kualitas iklan. Kamu bisa melihat rate CPM Safelink Duit Com di halaman tarif di situsnya.

ADVERTISEMENT

Untuk menggunakan Safelink Duit Com, kamu harus mendaftar terlebih dahulu dengan menggunakan email, Facebook, atau Google. Setelah itu, kamu bisa langsung membuat link pendek dengan memasukkan link panjang yang kamu inginkan di kolom yang tersedia. Kamu juga bisa menambahkan judul dan kata kunci untuk link kamu.

Setelah kamu membuat link pendek, kamu bisa membagikannya di media sosial, blog, forum, atau tempat lain yang kamu mau. Kamu bisa melihat statistik rinci tentang link kamu di halaman dashboard di situs Safelink Duit Com. Kamu bisa melihat jumlah klik, negara asal, perangkat, sumber, dan lainnya.

Bagaimana Cara Daftar Safelink Duit Com?

Sumber foto: SafelinkDuitCom - Cara mudah membuat akun Safelink Duit Com

Kalau mau tahu cara daftar Safelink Duit Com, simak panduan Jaka berikut ini. Sebelumnya, pastikan kalian menggunakan PC atau laptop, ya, supaya proses daftarnya lebih lancar. Cek juga koneksi internet kalian.

  1. Buka situs web safelinkduit.com.
  2. Klik Daftar.
  3. Isi kolom yang diminta, mulai dari username, email hingga kata sandi. Kalian juga bisa menggunakan opsi Daftar dengan Akun Google supaya lebih cepat.
  4. Centang kotak tentang syarat dan ketentuan Safelink Duit Com.
  5. Klik Daftar.
  6. Registrasi selesai!

Apakah Safelink Duit Com Aman dan Terbukti Bayar?

Sumber foto: SafelinkDuitCom - Cara Cari Uang di Safelink Duit Com

Jaka telah membahas mengenai Safelink Duit Com, sebuah situs yang menawarkan penghasilan. Situs resminya tampak meyakinkan dan menarik. Namun, apakah situs ini benar-benar dapat memberikan keuntungan dan hadiah sesuai dengan klaimnya?

Untuk memverifikasinya, Jaka telah melakukan penelusuran di internet. Hasilnya, hanya sedikit orang yang memberikan rekomendasi untuk menggunakan situs ini sebagai sumber penghasilan.

Hal yang sama terlihat di kanal YouTube. Hanya ada beberapa video yang menunjukkan bukti pembayaran dari situs ini setelah link yang dipendekkan mendapatkan klik.

Karena itulah, kamu harus tetap berhati-hati. Tidak ada yang 100% aman. Ada banyak risiko dari menggunakan platform seperti ini, seperti ancaman virus dan malware serta pencurian data. Jika memang tertarik untuk mendapatkan uang tambahan dari internet, gunakan aplikasi resmi dan terpercaya.

Akhir Kata

Safelink Duit Com adalah platform yang bisa membantumu menghasilkan uang dari link yang kamu bagikan. Namun, keamanan situs penghasil uang ini masih dipertanyakan mengingat tidak ada banyak ulasan tentangnya. Jadi, kamu sebaiknya berhati-hati jika tertarik menjajalnya. Jangan klik link tidak dikenal atau memberikan informasi rahasia.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Finansial, Aplikasi atau artikel menarik lainnya seputar Penghasil Uang

Kembali Keatas