Mengenal Website Safelink Duit Com, Terbukti Hasilkan Uang Tanpa Modal?

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 08 Juli 2022, 11:00
Lagi cari penghasilan tambahan? Coba gunakan Safelink Duit Com. Cara daftarnya mudah, tinggal sebar link dan dapatkan cuan di setiap kliknya!

Saat ini, situs dan aplikasi penghasil uang sedang banyak dicari orang, tak terkecuali Safelink Duit Com. Situs ini diklaim bisa menambah penghasilan hanya dengan share link saja.

Geng, kalian pasti pernah kan, membuka sebuah link? Link menjadi 'pintu masuk' pengguna gadget ke sebuah website, aplikasi, media sosial, apapun itu. Nah, melalui situs web ini, link yang panjang bisa diperpendek.

Menariknya, selain link yang lebih ringkas, kita akan dibayar tiap ada pengunjung yang mengklik link tersebut. Jadi, kita juga akan mendapatkan cuan yang lumayan, geng!

Penasaran, kan, soal situs penghasil uang Safelink Duit Com ini? Sebelum kalian mendulang uang dari situs web ini, ada baiknya baca dulu ulasan lengkap Jaka di bawah ini, ya!

>>> Situs SafeLink Duit Com Link Shortener Penghasil Uang <<<

Mengenal Safelink Duit Com

Sumber foto: SafelinkDuitCom - Apa itu situs web Safelink Duit Com?

Safelink Duit Com merupakan sebuah website yang bisa memperpendek link seperti Adsafelink penghasil uang. Tautan yang bisa diperpendek dari APK ini antara lain link website, media sosial, aplikasi, download, dan lainnya.

Website Safelink ini punya antarmuka (interface) yang sederhana dan mudah dipahami. Tercatat, sudah ada 142.057 akun yang terdaftar di sini, dan akun-akun ini sudah memperpendek 229.058 link mereka.

ADVERTISEMENT

Ada sejumlah fitur yang ditawarkan situs web ini, misalnya tarif per klik yang selalu meningkat, pembayaran minimum yang rendah, dan kita bisa dapat bonus 15% kalau mengajak orang lain daftar di sini. Menarik, kan?

Di laman resminya, Safelink Duit Com terbaru mendapatkan banyak testimoni pengguna. Rata-rata, mereka puas dengan Safelink Duit ini karena benar-benar membayar dengan cepat dan mudah. Kira-kira, beneran nggak ya, geng?

Berapa Bayaran Safelink Duit Com?

Sumber foto: SafelinkDuitCom - Nominal uang yang bisa didapatkan dari Safelink Duit Com

Sekarang kita bahas hal yang cukup penting soal situs penghasil uang ini, geng, yaitu bayarannya. Banyak, lho, situs-situs serupa yang memberikan bayaran sangat tinggi, dan sayangnya, situs itu malah bentuk penipuan.

Untuk Safelink Duit Com bayarannya diberikan dalam jumlah nominal yang berbeda tiap negara dan bisa berubah tiap harinya. Silakan lihat tabel di bawah untuk detailnya, ya.

Negara Pendapatan per 1000 Views
Jerman Rp 100.000
Belanda Rp 95.000
Swiss Rp 90.000
Britania Raya Rp 85.000
Amerika Serikat Rp 85.000
Kanada Rp 80.000
Malaysia Rp 65.000
Australia Rp 60.000
India Rp 48.000
Indonesia Rp 47.000
Singapura Rp 45.000
Negara-negara lain Rp 30.000

Cara Daftar Safelink Duit Com

Sumber foto: SafelinkDuitCom - Cara mudah membuat akun Safelink Duit Com

Bagaimana, geng, sudah tidak sabar daftar Safelink Duit Com? Jangan khawatir bakal kebingungan, karena Jaka punya cara praktisnya.

Sebelumnya, pastikan kalian menggunakan PC atau laptop, ya, supaya proses daftarnya lebih lancar. Cek juga koneksi internet kalian. Kalau sudah, langsung praktikkan cara di bawah, ya!

  1. Buka situs web safelinkduit.com
  2. Klik Daftar
  3. Isi kolom yang diminta, mulai dari username, email hingga kata sandi. Kalian juga bisa menggunakan opsi Daftar dengan Akun Google supaya lebih cepat.
  4. Centang kotak tentang syarat dan ketentuan Safelink Duit Com
  5. Klik Daftar
  6. Registrasi selesai!

Cara Mendulang Cuan lewat Safelink Duit Com

Sumber foto: SafelinkDuitCom - Cara menggunakan Safelink Duit Com

Sudah mendaftarkan akun kalian di laman Safelink Duit Com, geng? Apakah berhasil? Kalau sukses, kita tinggal menggunakan fitur di situs ini saja untuk menghasilkan uang.

Cara menggunakannya juga tidak sulit, kok. Pastikan kamu mengikuti cara-cara yang Jaka sudah jabarkan di bawah ini, ya!

  1. Buka website safelinkduit.com
  2. Log In dengan Safelink Duit Com username yang sudah kalian buat. Kalian juga bisa log in lewat akun Google untuk mempermudah proses masuk ke akun
  3. Kalau sudah log in, cari kolom untuk memperpendek link
  4. Masukkan link yang akan diperpendek
  5. Klik Shorten
  6. Link yang lebih pendek sudah jadi!

Link tersebut bisa kalian bagikan di media sosial, blog, dimana pun yang kira-kira akan diklik orang. Semakin banyak yang klik, semakin cuan kalian!

Cara Mencairkan Dana dari Safelink Duit Com

Sumber foto: SafelinkDuitCom - Cara withdraw dana dari Safelink Duit Com

Katakanlah, kalian sudah berhasil mendulang klik dan mendapat cuan di akun Safelink Duit ini. Lantas, bagaimana cara untuk mencairkan dana yang tersimpan?

Jangan khawatir, caranya cukup mudah, kok. Kalau kalian sudah memiliki saldo minimal Rp 20.000, kalian bisa melakukan pencairan dana.

Pembayarannya bisa menggunakan transfer bank, PayPal, GoPay, Dana, OVO hingga pulsa. Kalian tinggal pilih penarikan dana di dasbor akun kalian.

Jika sudah, tinggal tunggu selama 12 jam setelah penarikan. Disebutkan, uangnya akan masuk ke rekening setelah durasi tersebut. Kalian bisa mengeceknya secara berkala.

Apakah Safelink Duit Com Aman dan Terbukti Bayar?

Dari tadi kita sudah membicarakan soal Safelink Duit Com, nih, geng. Bahkan, situs resminya juga terlihat menjanjikan. Tapi, apakah situs ini benar bisa menghasilkan cuan?

Jaka sendiri sudah melakukan penelusuran di internet untuk memastikannya. Memang, masih beberapa orang saja yang merekomendasikan situs ini untuk menghasilkan uang.

Di kanal YouTube pun demikian. Ada beberapa video yang menampilkan bukti bahwa situs ini benar-benar membayar setelah link yang kalian perpendek diklik. Jika ingin ikut membuktikannya, kalian bisa langsung mendaftar saja, geng!

Akhir Kata

Oke, geng, demikian penjelasan Jaka soal Safelink Duit Com yang diklaim bisa menghasilkan cuan. Sebelum mencoba, pastikan kalian berhati-hati ya, geng, untuk menghindari penipuan dan pencurian data.

Kalau kalian dimintai data pribadi yang sensitif, jangan pernah berikan, ya! Apalagi, jika kalian harus mentransfer sejumlah uang ke rekening tertentu. Itu jelas penipuan! Tetap waspada, geng!

Baca juga artikel seputar Finansial, Aplikasi atau artikel menarik lainnya dari Athika Rahma

undefined
Kembali Keatas