Medizaa Penghasil Uang, Penipuan Berkedok Investasi Alat Kesehatan?

Ditulis oleh Puput Hadiningrat - Monday, 24 July 2023, 13:00
Diklaim bisa menghasilkan uang dengan mengerjakan berbagai misi mudah secara online, apakah Medizaa penghasil uang aman dan membayar?

Dalam era digital saat ini, semakin banyak orang yang mencari cara untuk menghasilkan uang secara online. Salah satu peluang yang menarik perhatian adalah Medizaa, sebuah platform yang menjanjikan penghasilan melalui berbagai aktivitas online.

Medizaa menghubungkan pengguna dengan berbagai perusahaan dan individu yang membutuhkan bantuan dalam menyelesaikan tugas-tugas tertentu. Pengguna dapat memilih aktivitas yang ingin dikerjakan dan mengirimkan hasilnya melalui platform Medizaa.

Namun, apakah klaim tersebut dapat dipercaya? Pasalnya, platform ini menimbulkan pertanyaan seputar kepercayaan dan keandalannya karena disebut-sebut menjadi modus penipuan yang sudah memakan korban.

Kamu bisa menyimak informasi di bawah ini untuk mengetahui keamanan Medizaa penghasil uang agar terhindar dari kerugian. Perlu dicatat, informasi di bawah ini merupakan informasi yang dirangkum dari berbagai sumber.

Apa itu Medizaa Penghasil Uang?

Medizaa adalah situs yang disebut bisa menghasilkan uang dengan mengerjakan berbagai misi. Saat ini, situs Medizaa hanya dapat diakses melalui website resminya karena belum menyediakan versi aplikasi.

Salah satu misi utama dari Medizaa adalah melakukan investasi dengan pilihan harga yang dapat disesuaikan sesuai kemampuan. Pengguna harus menyiapkan modal awal terlebih dahulu. Meskipun komoditas yang ditawarkan berbeda, konsep ini mirip dengan beberapa situs serupa.

Platform ini sebenarnya mengharuskan pengguna untuk berinvestasi dalam bidang medis, itulah sebabnya unsur medis ada dalam namanya. Namun, pengguna tidak diperbolehkan melakukan uji coba terlebih dahulu, sehingga mereka harus melakukan deposit sebelum dapat menggunakan platform tersebut.

Bagaimana Cara Daftar Medizaa Penghasil Uang?

Saat memilih untuk memanfaatkannya, maka kamu perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu di platform ini. Semua layanan hanya dapat diakses melalui situs resmi mereka. Jadi, kamu perlu masuk ke situs tersebut untuk mengakses seluruh layanan yang tersedia.

ADVERTISEMENT
  1. Buka laman pendaftaran.
  2. Pilih penggunaan bahasa sesuai keinginan.
  3. Masukkan nomor ponsel yang ingin didaftarkan.
  4. Minta kode OTP yang dikirim melalui SMS.
  5. Masukkan kode OTP tersebut pada kolom.
  6. Buat password akun dan ulangi password pada kolom selanjutnya.
  7. Masukkan kode referral milik orang lain.
  8. Akhiri proses registrasi dengan menekan tombol Mendaftar.

Apakah Medizaa Terbukti Membayar atau Penipuan?

Basis utama situs ini terletak di London, Inggris, yang berarti platform belum mendapatkan izin dan regulasi dari lembaga Indonesia. Mengingat ketiadaan regulasi ini, sangat memungkinkan bagi mereka untuk melakukan penipuan.

Apalagi, pengguna aplikasi ini harus melakukan deposit uang agar dapat melakukan misi. Alhasil, platform ini sangat rentan terhadap penipuan karena mereka hanya mengalihkan uang untuk membayar para anggotanya.

Konsep semacam ini sudah dikenal dengan istilah skema money game Ponzi yang memiliki reputasi buruk di dunia bisnis.

Semua kegiatan investasi yang mereka kelola hanyalah sebagai alasan semata dan sebenarnya tidak ada dalam bentuk nyata. Mari kita berpikir logis, tidak ada platform investasi legal yang berani menjanjikan keuntungan lebih dari 100% dalam beberapa hari saja.

Medizaa Tidak Bisa Diakses, Sudah Ada Korban Penipuan

Berdasarkan penelusuran di internet, platform Medizaa tidak bisa diakses oleh para pengguna. Sejumlah pengguna tersebut mengaku sudah tidak bisa mengakses Medizaa dengan keterangan aplikasi error.

Dalam sebuah grup WhatsApp berjumlah 700 lebih orang, para pengguna platform Medizaa mengaku tidak dapat menarik uang mereka kembali. Padahal, awal keberadaan platform ini disebut masih membayar sehingga banyak pengguna yang kembali melakukan deposit atau investasi.

Parahnya lagi, pihak Medizaa diduga memanipulasi surat yang dicantumkan dari OJK. OJK sendiri sudah menyatakan bahwa pihaknya tidak pernah memberikan izin untuk platform Medizaa beroperasi di Indonesia.

Akhir Kata

Medizaa adalah platform yang menawarkan peluang menghasilkan uang secara online melalui berbagai aktivitas. Namun, kamu wajib waspada dan sebaiknya tidak menggunakan platform ini karena terdapat sistem deposit yang berpotensi merugikan.

Jadi, sangat penting untuk berhati-hati dan menghindari platform semacam ini yang belum memiliki izin dan regulasi yang jelas dari lembaga berwenang. Lebih baik memilih platform investasi terdaftar dan diawasi oleh otoritas yang sah untuk melindungi keamanan dan keuangan kita.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel GAMEE Prizes, Ewallet Bar New DANA, atau artikel menarik lainnya dari Ilyas.

ARTIKEL TERKAIT

Download DANA MOD APK v2.28.1, Beneran Unlimited Saldo & Cashback?

Download Marvel Investor Penghasil Uang Terbaru, Aman atau Penipuan?

Review BVZ Aplikasi Penghasil Uang dengan Investasi, Aman Digunakan Atau Penipuan?

Download Lucky Cube v1.0.0.2 Game Penghasil Uang PayPal, Aman atau Penipuan?

7 Game Online Penghasil Uang Terbanyak 2021, Terbukti No Tipu-Tipu!

Daftar Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru 2023, Dapat Pulsa Gratis Sambil Rebahan!

Kembali Keatas