Cara Kredit HP Tanpa Aplikasi, Cukup Modal KTP!

Ditulis oleh Puput Hadiningrat - Thursday, 16 May 2024, 15:00
Ingin punya handphone baru tapi tidak punya uang tunai? Simak cara kredit hp tanpa aplikasi yang mudah dan cepat berikut ini.

Memiliki HP baru menjadi dambaan banyak orang. Namun, kendala dana tunai dan keengganan menggunakan pinjaman online kerap menjadi penghalang. Kini, sudah hadir kredit HP tanpa aplikasi sebagai solusi tepat untuk mewujudkan impian tersebut.

Tanpa perlu mengunduh atau menginstal aplikasi, kamu dapat memiliki HP baru dengan mudah. Cukup bawa dokumen persyaratan yang diperlukan dan ajukan kredit HP di tempat yang menyediakan layanannya.

Beberapa pilihan terpercaya sudah tersedia, seperti Adira Finance, Kredit Plus, Home Credit, dan AEON Card. Simak penjelasan lengkapnya di artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara kredit HP tanpa aplikasi dengan keempat pilihan tersebut.

Cara Kredit HP Tanpa Aplikasi dengan Adira Finance

Adira Finance adalah salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia yang menyediakan berbagai macam produk kredit, termasuk kredit HP tanpa aplikasi. Sementara untuk tenor dan bunganya akan ditentukan oleh beberapa faktor, seperti semakin tinggi harga HP, semakin besar uang muka, dan semakin baik profil kredit peminjam, maka semakin rendah tenor dan bunganya.

Sebagai gambaran dari Adira Finance, untuk HP senilai Rp 5.000.000 dengan uang muka Rp 1.000.000 dan tenor 6 bulan dikenakan bunga 3.99% dengan angsuran bulanan Rp 883.333 perbulan Kamu bisa mendapatkan HP baru dengan cara kredit hp di Adira Finance dengan langkah-langkah berikut:

Cara Kredit HP Tanpa Aplikasi dengan Kredit Plus

Kredit Plus adalah salah satu perusahaan pembiayaan multiguna yang menyediakan layanan kredit HP tanpa aplikasi melalui kerjasama dengan berbagai macam toko elektronik dan online. Kredit HP Kredit Plus menawarkan bunga flat mulai dari 0,65% per bulan dengan tenor 6 hingga 60 bulan dengan tambahan biaya adminnya Rp100.000.

Kamu dapat melakukan simulasi kredit di website Kredit Plus atau aplikasi Kreditplus Mobile untuk mengetahui angsuran bulanan, total bunga, dan total biaya. Sementara untuk mendapatkan HP baru dengan cara kredit HP tanpa aplikasi di Kredit Plus, berikut adalah langkah-langkahnya:

Cara Kredit HP Tanpa Aplikasi dengan Home Credit

Home Credit adalah salah satu perusahaan pembiayaan konsumen yang menyediakan layanan kredit hp tanpa aplikasi melalui kerjasama dengan berbagai macam toko elektronik dan online. Kamu bisa mendapatkan hp baru dengan cara kredit hp tanpa aplikasi di Home Credit dengan langkah-langkah berikut:

Cara Kredit HP Tanpa Aplikasi Lewat AEON Card

AEON adalah salah satu perusahaan pembiayaan multiguna yang menyediakan layanan kredit hp tanpa aplikasi melalui kerjasama dengan berbagai macam toko elektronik dan online. Kamu bisa mendapatkan hp baru dengan cara kredit HP tanpa aplikasi lewat AEON dengan langkah-langkah berikut:

Akhir Kata

Demikianlah cara yang mengajukan kredit HP tanpa aplikasi. Baik Adira Finance, Kredit Plus, Home Credit, dan AEON, masing-masing menawarkan program dan keunggulan yang berbeda. Pilih dan sesuaikanlah yang paling sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu.

Yang terpenting adalah sebelum mengajukan kredit HP, pastikan kamu telah memahami dengan baik syarat dan ketentuan yang berlaku, termasuk bunga, tenor, dan biaya adminnya. Gunakan cara ini dengan bijak, semoga bermanfaat!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Kredit atau artikel menarik lainnya tentang Pinjaman Online

Kembali Keatas