3 Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang, Terbukti Cair!

Ditulis oleh Jaka Gledek - Tuesday, 09 July 2024, 19:00
Temukan 10 aplikasi live penghasil uang terbaik untuk mendapatkan pendapatan melalui siaran langsung. Dapatkan tips dan trik untuk menghasilkan uang dari hobi Anda.

Aplikasi apa saja yg bisa menghasilkan uang? Ada aplikasi survei, aplikasi baca novel, aplikasi nonton iklan, dan yang belakang makin populer adalah aplikasi live streaming penghasil uang.

Pengguna yang melakukan siaran langsung melalui platform tertentu akan mendapatkan penghasilan. Uang itu bisa berasal dari tayangan berbayar, hadiah yang diberikan penonton, program afiliasi, atau iklan.

Mau coba untuk mulai menghasilkan uang hari ini? Yuk, simak dulu deretan aplikasi live penghasil uang. Jaka sudah buatkan ulasan lengkap terkait potensi penghasilan, metode pencarian, tugas, hingga link unduh.

Nama Aplikasi Potensi Penghasilan Minimum Penarikan Metode Pembayaran Tugas Rating Link Unduh
Bigo Live Rp200.000 per hari Rp500.000 Transfer Bank Menjadi host, hadiah virtual, program referal 4.4 unduh di sini
Twitch Hingga Rp7 juta per bulan Rp1.600.000 Transfer Bank, PayPal Langganan, donasi, iklan, sponsor, merchandise, afiliasi 4.0 unduh di sini
TikTok Live Rp100.000 per hari Rp65.000 Transfer Bank, PayPal Live streaming, hadiah virtual, jual produk 4.2 unduh di sini

Disclaimer:

Hati-hati karena tidak semua aplikasi penghasil uang jujur dan membayar. Beberapa mungkin meminta data pribadi atau deposit yang bisa berisiko. Jangan lakukan pembayaran apapun untuk menghindari risiko yang tidak diinginkan.

1. Bigo Live - Aplikasi Live Streaming Gaji Harian

Benarkan siaran di Bigo Live dapat uang? Mengutip dari blog Bigo.tv, klaim itu benar adanya. Platform siaran langsung yang dikembangkan oleh Bigo Technology Pte. Ltd. ini bahkan sudah diunduh lebih dari 500 juta kali di Google Plat Store. Versi terbarunya pun baru saja dirilis pada 4 Juli 2024 silam.

>>> Klaim Reward Rp200 dari Bigo Live Sekarang <<<

2. Twitch - Aplikasi Game Streaming Penghasil Uang

Twitch adalah platform streaming populer yang banyak digunakan oleh gamer profesional dan kreator konten. Aplikasi ini kini juga banyak dimanfaatkan kreator konten untuk mendapat penghasilan tambahan. Dikembangkan oleh Twitch Interactive, Inc., aplikasi live penghasil uang ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di Google Play Store.

>>> Coba Dapatkan Uang dengan Siaran Langsung di Twitch <<<

3. TikTok Live - Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang Terpercaya

TikTok Live memungkinkan pengguna untuk melakukan live streaming dan menerima hadiah virtual dari penggemar mereka. Inilah cara mendapatkan uang dari Live TikTok yang paling umum dilakukan. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan uang dengan menjual produk melalui siaran langsung.

>>> Coba Live Streaming di TikTok Sekarang <<<

Akhir Kata

Menghasilkan pendapatan tambahan melalui aplikasi live streaming penghasil uang bisa menjadi cara yang menyenangkan dan menguntungkan. Terlebih lagi, BIGO, Twitch, dan TikTok sudah terbukti membayar pengguna yang mencairkan reward. Bagi kamu yang suka main game, Twitch bisa jadi opsi pertama. Untuk kamu yang kreatif dan punya ide unik, BIGO dan TikTok patut dipertimbangkan.

FAQ

1. Apa nama aplikasi live streaming?

Beberapa platform live streaming yang populer antara lain Twitch, YouTube, Facebook Gaming, dan Bigo Live.

2. Apakah live streaming di YouTube bisa menghasilkan uang?

Ya. Ada beberapa cara untuk monetisasi konten di YouTube, mulai dari pendapatan iklan, super chat dan super sticker, hingga langganan channel.

3. Apa syarat live di TikTok?

Kamu harus sudah berusia 18 tahun ke atas dan memiliki setidaknya 1000 pengikut di akunmu.

Kembali Keatas