Windows 10 Insider Preview (32bit)

4.5 (2 Reviews)
Productivity by Microsoft Corporation
154 Views

Sistem Operasi

Windows

Developer

Microsoft Corporation

Kategori

Productivity

Versi Terbaru

Build 10074

Update Terakhir

09 May 2019

Ukuran File

2 GB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Windows 10 32bit Terbaru - Dengan Program Insider Preview untuk Windows 10 Terbaru, kalian dapat membantu membangun Windows 10 bersama para ahli ataupun teknisi IT lainnya dan pengembang di seluruh dunia. Untuk mendapatkan Windows 10 Insider Preview ini silakan bergabung dengan Program Insider Windows sekarang juga.

Membantu membentuk masa depan Windows ini di mana semua tindakan adalah cari quests untuk melakukannya, tantangan baru untuk menerima, dan semua berita terbaru pada bar windows kalian. Download Insider Preview sebagai alat pengembang aplikasi, yang meliputi add-on untuk Visual Studio 2015 RC.

Dengan versi Insider Preview ini, Windows 10 pastinya menyediakan 2 tipe bit, jika kalian mencari yang versi 64bit silakan lari kesini Windows 10 Insider Preview 64bit.

Dalam video di bawah ini, Joe Belfiore.- VP dari Microsoft Operating Systems Group, berbicara tentang apa saja sih fitur baru dalam karya-karya untuk Windows 10 Terbaru ini. Untuk menjadi salah satu orang pertama yang mencoba beberapa fitur tersebut di preview terbaru silahkan download sekarang juga yang tersedia di lebih dari 20 bahasa dan sekarang saatnya mendaftar menjadi Insider.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (2 GB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas