Windows 10 Enterprise (32bit)

4.8 (4 Reviews)
Productivity by Microsoft Corporation
265 Views

Sistem Operasi

Windows

Developer

Microsoft Corporation

Kategori

Productivity

Versi Terbaru

Final Trial

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

2 GB

Lisensi

Commercial Trial

Tutorial

Windows 10 Enterprise (32bit) - Dunia komputer di bumingkan oleh kedatangan Windows terbaru yaitu Windows 10. Dengan tampilan yang lebih memukau dari transisi animasi perubahan gambar, perpindahan mouse ketika di hover dan kelembutan cortana dalam memperkenalkan jagoan terbaru Microsoft.

Terdapat juga browser terbarunya yaitu Microsoft Edge yang mungkin memang untuk menggantikan posisi Internet Explorer. Sekilas tentang Windows 10 yang menanamkan Microsoft Edge ini, sudah sangat memumpuni kebutuhan pengguna untuk berselancar di internet, dengan kelebihan ringan ketika di gunakan, tampilan sangat enak dilihat dan tidak ketinggalan sebuah transisi animasi dari Windows 10 juga yang mempengaruhi segala animasi untuk Windows.

Mengenai kabar tentang browser yang akan siap menyaingi browser lainnya seperti Chrome, Firefox, Opera dan UC, Microsoft Edge juga telah di sempurnakan untuk pemasangan ekstension dari Internet Download Manager. Gunakan Internet Download Manager untuk menyempurnakan kebutuhan berinternet kalian.

Sudahkah kalian berpindah ke Windows 10?

Tunggu apalagi? backup file-file penting kalian yang ada di Windows sebelumnya, lalu install Windows 10 Enterprise yang dapat di download sekarang. Penyempurnaan Windows 10 ini dipelajari dari banyaknya kekurangan windows 7, 8 & 8.1 (windows lama). Fitur-fitur yang hebat dan terbaru di miliki oleh Windows 10 saat ini seperti Tablet Mode, berbicara dengan Cortana untuk mencari informasi tentang file-file yang ada pada komputer kalian dan masih banyak lagi.

Windows 10 Beradaptasi Dengan Pola Penggunaan

Bukan lagi untuk pengguna beradaptasi dengan sistem operasi. Windows 10 lah yang memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan kalian para pengguna, mari tengok fitu-fitur apa saja yang dapat melakukan adaptasi untuk pengguna secara personal.

Fitur-fitur Windows 10:

Berbicara Tentang Sistem Keamanan Pada Windows 10

Sistem keamanan dengan biometric authentication pertama kalinya Windows 10 akan menghadirkan Windows Hello. Sistem keamanan yang membuat pengguna secara cepat, mudah dan nyaman dengan sign-in ke perangkat hanya dengan men-scan wajah atau jari.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (2 GB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

Windows 10 Enterprise (32bit)
Final Trial

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas