Uber

4.5 (2 Reviews)
84 Views

Sistem Operasi

Android

Kategori

Productivity

Versi Terbaru

3.113.2

Update Terakhir

15 October 2019

Ukuran File

21 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Uber - Berkembang dan terus bergerak untuk memajukan dunia, itulah yang sudah publik ketahui dari Uber Aplikasi android yang multi-fungsi dalam kategori penjemputan.

Dengan mulus menghubungkan pengendara atau driver melalui aplikasi Uber, membuat perjalanan kekota lebih mudah diakses, membuka kemungkinan lebih untuk pengendara dan bisnis yang maju.

Download UBER APK

Dari berdirinya di tahun 2009 untuk peluncuran Uber diratusan kota saat ini, berkembang pesat kehadiran global Uber terus membawa orang-orang dan kota-kota kalian lebih dekat.

Ketika kalian meminta tumpangan, kalian akan menemukan sopir dan membiarkan kalian melacak lokasi mereka dipeta. Jangan ragu untuk menyingkirkan telepon kalian karna Uber akan mengirimi teks langsung ketika sang driver tiba.

Nama driver dan mobil rincian muncul dalam aplikasi, dan kalian dapat melakaukan perpesan atau pemanggilan jika kalian perlu.

Lihat tarif untuk kota kalian di applikasi Uber ini. Kalian juga dapat memasukkan Penjemputan dan drop-off lokasi untuk mendapatkan perkiraan ongkos untuk perjalanan kalian dengan Aplikasi uber yang non mod.

Naik Uber Gratis

Ingin naik uber secara gratis, kamu bisa membaca artikel berikut ini: Cara Daftar dan Naik UBER Gratis Tanpa Kartu Kredit

Uber 3.134.5
Apps Productivity
DOWNLOAD

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (21 MB)

Versi Lainnya

Uber
3.134.5
Uber
3.129.2
Uber
3.126.0
Uber
3.124.2
Uber
3.105.3

Rekomendasi Lainnya

Octopus - Mapping Controller
4
Gratis
Jadwal Bola
4
Gratis
Mobile Legends mod by Kuroyama
3.3
Gratis
Kembali Keatas