Tokopedia

3.7 (3 Reviews)
Productivity by Tokopedia
184768 Views

Sistem Operasi

Android

Developer

Tokopedia

Kategori

Productivity

Versi Terbaru

2.0.2

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

8 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Tokopedia merupakan mall online terbesar di Indonesia, tempat berkumpulnya toko online / online shop terpercaya se-Indonesia, terdapat jutaan produk dengan harga sangat menarik.

Tokopedia memungkinkan pengalaman jual-beli online yang lebih mudah, aman, dan nyaman!

Lewat aplikasi resmi Tokopedia ini kamu dapat menikmati beberapa fitur sebagai berikut ini:

  1. Buka Toko Online / Online Shop Gratis, Tanpa Komisi!

- Fitur otomatis hitung ongkos kirim dari 7 logistik terbesar Indonesia - Fitur tracking paket pengiriman secara otomatis dari 7 logistik terbesar Indonesia - Terima pembayaran dari seluruh Bank Indonesia (tanpa biaya transaksi), termasuk BCA Klikpay, mandiri clickpay, dan mandiri e-cash. - Snap & Sells. Foto dan upload produk langsung dari HP Android mu. - Jutaan pengunjung yang akan menjadi calon pembeli dari toko online mu - Share produk yang sudah di-upload ke Facebook, Twitter, Instagram, BBM, Line, KakaoTalk, WeChat, dan banyak sosial-media atau chat platform lainnya dengan sangat mudah. - Pantau transaksi dari setiap pembeli lewat sistem yang canggih dan otomatis, tidak perlu repot lagi mencatat manual setiap order dan memastikan pembayaran dan hal-hal manual lainnya.

  1. Lebih Lengkap Untuk calon pembeli, tersedia jutaan produk yang dapat kamu pilih dari toko-toko online terpercaya se-Indonesia. Mulai dari kategori fashion, clothing, accessories, gadget, toys, hobbies, home, dan ribuan kategori lainnya.

  2. Lebih Murah Dapatkan harga-harga terbaik hanya di Tokopedia. Tersedia juga harga grosir. Bandingkan harga Tokopedia sebelum berbelanja online! Harganya sudah paling murah, tanpa perlu terjebak janji-janji discount.

  3. Lebih Aman Transaksi di Tokopedia lebih aman, karena pembayaran baru diteruskan kepada penjual setelah barang diterima oleh pembeli. Sistem rekening bersama ini membuat penjual lebih mudah mendapatkan kepercayaan dari pembeli baru, sementara pembeli juga tidak perlu ragu berbelanja dari penjual yang tidak bisa COD atau bertemu langsung dengan calon pembeli.

  4. Transparan Bandingkan review untuk jutaan produk dari toko-toko online / online shop terpercaya se-Indonesia. Review di Tokopedia hanya dapat diberikan oleh pembeli yang transaksinya sudah selesai.

Tokopedia 2.5.1
Apps Productivity Tokopedia
DOWNLOAD

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (8 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

Tokopedia
2.5.1
Tokopedia
2.4.1
Tokopedia
2.3.3
Tokopedia
2.1.3
Tokopedia
1.9.7

Rekomendasi Lainnya

Octopus - Mapping Controller
4
Gratis
Jadwal Bola
4
Gratis
Mobile Legends mod by Kuroyama
3.3
Gratis
Kembali Keatas