Predator Free Edition

4.5 (2 Reviews)
Productivity by Montpellier-Informatique

Sistem Operasi

Windows

Developer

Montpellier-Informatique

Kategori

Productivity

Versi Terbaru

v2.4.0.694 (64-bit)

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

1 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Predator Free Edition memungkinkan Anda untuk mengunci dan membuka PC Anda dengan hanya menggunakan USB flash drive.

Anda dapat menggunakan USB stick sebagai kunci komputer Anda, dimana program ini akan menghasilkan kode keamanan dan menempatkannya pada perangkat untuk mengidentifikasi sebagai kunci. Program ini kemudian akan memeriksa setiap beberapa detik jika drive masih terpasang dan jika tidak, program akan mengunci komputer Anda.

Jika ada yang mencoba untuk mengakses PC Anda saat USB stick tidak terpasang, komputer akan meminta password dan jika password yang benar tidak dimasukkan dalam 20 detik, alarm akan berbunyi dan akses ditolak.

Predator menyompan log upaya akses dan memberitahu Anda ketika Anda membuka PC Anda. Unlock komputer Anda hanya dengan menggunakan USB stick sebagai kunci.

Jika Anda kehilangan USB Stick Anda, komputer dapat dibuka dengan menggunakan password yang telah Anda tentukan dalam konfigurasi program. Selanjutnya, Predator akan mengubah kode keamanan pada drive USB Anda, sehingga bahkan jika seorang penyusup berhasil menyalin USB Stick Anda, salinan ini tidak akan bekerja karena kode pada USB Anda sendiri akan berubah untuk sementara.

Download Predator Free Edition untukmu sekarang juga!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (1 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

Predator Free Edition
v2.4.0.694 (32-bit)

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas