PDF to CAD/AutoCAD Converter

3.7 (11 Reviews)
Productivity by AnyDWG Software
2180 Views

Sistem Operasi

Windows

Developer

AnyDWG Software

Kategori

Productivity

Versi Terbaru

2013

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

4 MB

Lisensi

Commercial Trial

Tutorial

PDF to CAD/AutoCAD Converter adalah software konversi yang mudah digunakan. PDF to CAD/AutoCAD Converter sangat cocok untuk digunakan para profesional yang bekerja di bidang desain.

PDF to CAD/AutoCAD Converter dapat digunakan secara GRATIS selama 30 kali dan lisensi PDF to CAD/AutoCAD Converter dapat Anda peroleh seharga US $180.

Lisensi ini termasuk jasa layanan pelanggan dan upgrade GRATIS seumur hidup.

Fitur PDF to CAD/AutoCAD Converter : [list][li]Konversi PDF to CAD (DXF/DWG) dengan cepat dan tepat[/li] [li]Output file AutoCAD R13 - R2013 CAD [/li] [li]Cocok dengan atau tanpa AutoCAD/ Acrobat[/li] [li]Mendukung semua versi file Adobe PDF [/li] [li]Resize ukuran menggunakan faktor skala[/li] [li]Mempertahankan warna di file CAD/AutoCAD[/li] [li]Intelligent TrueType texts[/li] [li]Konversi dokumen PDF secare menyeluruh, menjadikan beberapa halaman, 1 file atau beberapa file CAD (AutoCAD DXF/DWG) yang berbeda[/li] [li]Penanganan file dengan mudah[/li] [li]Generates dan optimasi vektor seperti lines, polylines, splines, hatches, circles dan arc[/li] [li]Konversi langsung PDF hasil scan (Image PDF or raster PDF) tanpa memerlukan software tambahan[/li] [li]Kaya fitur dan mudah digunakan[/li][/list]

Download PDF to CAD/AutoCAD Converter untukmu sekarang juga!

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (4 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas