Icecream Ebook Reader

3.3 (3 Reviews)
Productivity by Icecream Apps
327 Views

Sistem Operasi

Windows

Developer

Icecream Apps

Kategori

Productivity

Versi Terbaru

4.26

Update Terakhir

24 June 2019

Ukuran File

26 MB

Lisensi

Gratis

Tutorial

Icecream Ebook Reader - Aplikasi pembaca ebook yang mendukung 6 format seperti EPUB, MOBI, FB2, CBZ, CBR, PDF. Aplikasi ini juga mendukung tiga skema warna untuk membantu menampilkan warna yang optimal bergantung kepada pencahayaan ruangan. Fitur lainnya termasuk memasukkan bookmark terbaru atau yang lalu, mengatur buku dalam library, progress membaca dan fitur pencarian.

Aplikasi eBook Reader ini juga memungkinkan kamu untuk mengorganisir, menyimpan, dan membaca ulang beragam e-book dalam komputer kamu. Kamu bisa membaca buku dalam mode Book Shelf atau Table View, lalu mengecek buku-buku apa saja yang baru-baru ini dibaca, disukai dan semua buku dalam beragam format yang dapat difilter.

Kelebihan Ice Cream eBook Reader

Kesemuanya ini membantu kamu agar dapat membaca dengan nyaman dan tidak tersesat dalam ratusan judul buku yang kamu miliki di hard drive.

ADVERTISEMENT

Programnya sendiri GRATIS, tak memerlukan pendaftaran dalam bentuk apapun dan tersedia dalam beragam bahasa, yaitu: Inggris, Jerman, Perancis, Spanyol, Russia, Jepang, Portugis, Polandia, Yunani, dan bahasa China.

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (26 MB)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

Icecream Ebook Reader
4.12
Icecream Ebook Reader
4.10
Icecream Ebook Reader
3.12
Icecream Ebook Reader
3.01
Icecream Ebook Reader
2.72

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas