Connectify Hotspot

4.3 (3 Reviews)
Networking by Connectify
4909 Views

Sistem Operasi

Windows

Developer

Connectify

Kategori

Networking

Versi Terbaru

2020.1.1.40119

Update Terakhir

02 September 2020

Ukuran File

0 B

Lisensi

Gratis

Tutorial

Connectify Hotspot - Aplikasi yang relatif ringan yang memungkinkan kamu untuk mengubah PC kamu menjadi WiFi Hotspot dan berbagi Internet dengan semua perangkat yang kamu miliki untuk saling terhubung melalui jaringan di komputermu.

Download Connectify Hotspot

Connectify Hotspot memiliki antarmuka pengguna yang mudah untuk dipahami dan intuitif yang membuatnya mudah untuk mengatur koneksi di jaringan kamu. Setelah terinstal, proses konfigurasi dapat dilakukan dengan sangat cepat. Connectify akan meminta kamu untuk memilih nama hotspot, password, perangkat WiFi yang ingin kamu gunakan, modus keamanan, dan masih banyak lagi.

Connectify Hotspot memungkinkan kamu untuk menjelajahi semua perangkat yang terhubung ke jaringan kamu, sehingga kamu memiliki kendali penuh atas jaringan nirkabelmu. Aplikasi Connectify Hotspot terbaru ini memiliki beberapa fitur yang sangat rapi seperti kemampuan untuk mengeksplorasi sumber daya bersama dari perangkat yang disandingkan dengan sistem.

Secara keseluruhan, Connectify Hotspot terbaru di 2016 ini, berkinerja baik dan memiliki daftar yang solid fitur. Aplikasi ini enak dilihat dan user interface yang sederhana, bahkan pengguna pemula akan dapat set-up dan menggunakan aplikasi ini dengan mudah. Versi Pro dan Max aplikasi menyediakan lebih dari fungsi dasar, seperti mode WiFi repeater, modus menjembatani dan kemampuan untuk berbagi 3G, 4G, dan koneksi ditambatkan.

Fitur Connectify Hotspot

Tags Terkait:

Download Aplikasi

DOWNLOAD (0 B)
OFFICIAL WEBSITE

Versi Lainnya

Connectify Hotspot
2016.0.7.37460
Connectify Hotspot
2016.0.5.37325
Connectify Hotspot
2016.0.4.37248
Connectify Hotspot
2016.0.2.36806

Rekomendasi Lainnya

WhatsApp Aero
4.5
Gratis
Gogo Live Mod - Unlimited
3.7
Gratis
InShot Pro MOD
4
Gratis
Kembali Keatas