Panduan Main Gods Unchained, Game Kartu NFT Penghasil Cuan

Default

Jika kamu suka bermain game kartu atau trading card game seperti Hearthstone, maka kamu harus download Gods Unchained dan memainkannya!

Gods Unchained adalah game berbasis NFT yang seru dengan banyak hadiah crypto bernilai tinggi. Permainan ini mempunyai gameplay yang unik sehingga membuat banyak orang penasaran seputar cara memenangkannya.

Apakah kamu juga demikian? Nah, buat kamu yang ingin menang Gods Unchained dengan mudah, yuk simak tips dari Jaka di bawah ini sampai tuntas!

BACA JUGA
  • Battle of Guardians, Game Web3 PvP Penghasil Kripto Pertama di Indonesia
  • Gaming Xterio, Game Web3 Terbaru dengan Modal Rp200 Miliar

Apa Itu Game Gods Unchained?

Apa Itu Game Gods Unchained E3c55

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Gods Unchained adalah game dengan genre card (kartu) yang menggabungkan elemen RPG, mirip dengan Yu-Gi-Oh!. Setiap kartu dari Gods Unchained memiliki karakter bertema fantasi dengan efek dan kekuatan yang berbeda.

Cara mainnya pun cukup sederhana. Pemain harus merencanakan strategi dengan baik agar kartu mereka dapat mengalahkan kartu lawan. Setiap orang pun bisa membeli, menjual atau menyimpan kartu koleksi dalam bentuk aset NFT.

Cara Install & Download Gods Unchained

Cara Install Download Gods Unchained 306c0

Meski tidak ada informasi terkait spesifikasi minimum untuk menjalankan Gods Unchained, game ini terbukti bisa dimainkan memakai PC apa saja. Jadi kamu tidak perlu repot-repot mengupgrade PC ke spesifikasi yang lebih tinggi.

Nah, kalau kamu tertarik mencoba peruntungan di Gods Unchained, langsung ikuti tutorial ini untuk download game PC ringan ini:

  1. Kunjungi situs resmi Gods Unchained di https://godsunchained.com/.
  2. Klik tombol "Play for Free" untuk download launcher game Gods Unchained.
  3. Buat akun Gods Unchained dengan mengklik tombol "Sign In" dan pilih opsi "Register". Ikuti panduan yang diberikan di situs.
  4. Buka folder "Downloads" di PC kamu dan cari installer Gods Unchained.
  5. Jalankan file "Immutable.exe" untuk memulai proses instalasi.
  6. Setelah proses instalasi selesai, buka game dan masuk menggunakan akun Gods Unchained yang telah kamu buat.
  7. Jika muncul permintaan "Allow Access", pilih opsi tersebut.

Cara Bermain Gods Unchained

Cara Bermain Gods Unchained A7490

Lalu bagaimana cara bermain Gods Unchained? Berikut tutorial sederhananya:

  1. Permainan dimulai dengan deck yang terdiri dari 30 kartu yang mewakili salah satu dari 6 dewa yang ada di dalam Gods Unchained.
  2. Pemain dapat membuat deck mereka sendiri atau menggunakan deck default yang sudah disediakan oleh game.
  3. Setiap pemain memulai giliran dengan sejumlah "Mana" yang dapat digunakan untuk memainkan kartu atau menggunakan skill dari dewa yang dipilih.
  4. Jumlah Mana akan terus bertambah seiring dengan perkembangan permainan. Jadi kamu bisa memainkan kartu-kartu yang lebih kuat di tahap akhir permainan.
  5. Waspadai kehadiran "Mana Lock" yang mampu menghentikan penambahan Mana dan mencegahmu menggunakan kartu berkualitas tinggi.

Perlu diperhatikan juga bahwa setiap pemain memiliki 30 poin kesehatan pada awal permainan. Jadi, cara menang Gods Unchained sejatinya simpel: kamu harus menghabiskan poin kesehatan lawan sebelum diserang balik.

Kemenangan Gods Unchained sebagian besar ditentukan oleh strategi matang dari pemain. Deck yang tidak efektif dapat mengakibatkan kekalahan dalam pertandingan.

Cara Mendapatkan Kartu NFT Mahal di Gods Unchained

Cara Membeli Kartu NFT Di Gods Unchained 59ed2

Hampir semua pemain Gods Unchained tertarik untuk mendapatkan kartu-kartu NFT bernilai langka dan tinggi dari permainan. Kabar baiknya, ada cukup banyak cara yang bisa kamu lakukan demi menambah koleksi kartu Gods Unchained:

1. Mendapatkan Kartu Saat Memulai Permainan

Ketika memulai permainan Gods Unchained, pemain diberikan 70 kartu dengan tingkat kelangkaan "Common". Dengan kartu-kartu tersebut, kamu dapat membuat berbagai jenis deck dasar untuk menghadapi lawan.

2. Meningkatkan Ranking dan Expansion Pack

Pemain dapat mendapatkan kartu tambahan dalam Gods Unchained melalui expansion pack atau dengan meningkatkan peringkat mereka melalui pertandingan.

3. Membeli Kartu NFT dari Toko Game

Pemain juga memiliki opsi untuk membeli paket kartu yang dijual oleh game. Paket kartu tersebut memiliki tingkat kelangkaan yang berbeda-beda seperti "Rare", "Epic", "Legendary", dan "Shiny-Legendary".

Harga paket kartu bervariasi, mulai dari 2,49 Dollar AS hingga 149,99 Dollar AS. Masing-masing paket berisi 6 kartu dengan tingkat kelangkaan yang berbeda.

4. Melakukan Trading Kartu dengan Pemain Lain

Kartu-kartu dalam game ini juga dapat dibeli secara individu melalui pasar Gods Unchained. Dengan cara ini, kamu dapat membangun deck sesuai dengan keinginan mereka dan juga dapat menjual kartu-kartu yang duplikat.

Cara Beli Kartu NFT Gods Unchained

Kamu membutuhkan Gods Unchained Token yang dikenal sebagai $GODS. Harga 1 token $GODS saat ini berkisar di sekitar 4,26 Dollar AS atau sekitar Rp61.300,- menurut CoinMarketCap saat ini.

Selain itu, kamu juga memerlukan dompet digital Ethereum seperti Metamask untuk melakukan transaksi dalam game. Untuk informasi lebih lanjut tentang Metamask, kamu bisa membaca artikel mengenai Metamask di bawah ini.

Metamask Ebee6
Download MetaMask Terbaru 2022, Lengkap dengan Cara Daftar!
Ingin bertransaksi cryptocurrency dengan mudah dan aman? MetaMask Extension untuk Chrome jawabannya! Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya
LIHAT ARTIKEL

Keunikan Gods Unchained dalam Dunia NFT

Apa Itu Game Gods Unchained 5cd39

Gods Unchained adalah salah satu game NFT yang seru dan menantang skill penyusunan strategi kita. Meskipun sering dimainkan oleh komunitas gamers internasional, nyatanya masih banyak juga yang tidak tahu keunikan di balik game tersebut.

Berikut adalah beberapa fakta unik dari game Gods Unchained 2023:

1. Menggunakan Blockchain Ethereum

Salah satu perbedaan utama Gods Unchained dengan game TCG (Trading Card Game) lainnya adalah bahwa kartu-kartu dalam game ini telah di-tokenisasi di blockchain Ethereum.

Pada kebanyakan game TCG, kartu-kartu yang ada hanyalah bagian dari game yang disediakan oleh developer. Dengan kata lain, pemain tidak memiliki kepemilikan resmi atas kartu-kartu tersebut.

Namun, dalam Gods Unchained, kartu-kartu tersebut bukan hanya data digital semata, melainkan juga merupakan aset yang memiliki sertifikat dan dapat diverifikasi keotentikannya di blockchain. Dampaknya, kartu-kartu dalam game ini dapat diperjualbelikan. Harga-harga kartu tersebut bervariasi tergantung pada tingkat kelangkaannya.

Sebagai contoh, pada bulan Februari 2019, sebuah kartu dengan tingkat kelangkaan "Mythic" terjual dengan harga 62.000 Dollar AS atau sekitar Rp892 juta. Hal ini menunjukkan potensi nilai yang tinggi dalam kepemilikan kartu-kartu langka dalam game ini.

2. Dikembangkan Secara Maksimal untuk Pemain

Gods Unchained adalah game yang dikembangkan oleh tim developer dari Immutable, yang dipimpin oleh Chris Clay, yang sebelumnya pernah menjabat sebagai game director Magic: The Gathering Arena.

Para pengembang game ini juga merupakan orang-orang berbakat yang pernah bekerja di perusahaan teknologi ternama seperti Google dan Riot Games.

Namun berbeda dari developer game lainnya yang cenderung mengambil keuntungan dari pemain, Immutable justru memperbolehkan pemain benar-benar memiliki item (NFT) yang mereka beli dalam game. Alhasil, pemain tidak akan sia-sia melakukan top-up dan bebas melakukan perdagangan aset game sesuai keinginan mereka.

Kamu pun bebas menggunakan kartu Gods Unchained-mu untuk apa saja, mulai dari menjual, mengoleksi, atau menginvestasikannya sebagai crypto.

BACA JUGA
  • 5 Game Android Penghasil Uang Asli dan Legit, Terbukti Bayar!
  • 10 Aplikasi Crypto Terbaik 2024 untuk iOS dan Android
  • NFT Art: Definisi, Contoh, Cara Membuat & Jual NFT Crypto Art
  • Mengenal Apa Itu NFT dan Cara Membuatnya untuk Mendapatkan Cuan

Akhir Kata

Demikianlah ulasan mengenai Gods Unchained, sebuah game NFT dengan genre card game yang menarik dan memiliki potensi cuan yang menggiurkan.

Bagi para pecinta game strategi, tentunya Gods Unchained adalah pilihan yang tepat. Jadi tunggu apa lagi? Yuk segera coba mainkan game seru ini!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel tentang Web3, game penghasil NFT, atau artikel menarik lainnya dari Kiki.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal