Cara Jahilin Teman Menggunakan WhatsApp

Di awal 2017, terhitung ada sekitar 1,2 miliar pengguna aktif WhatsApp lho. Aplikasi satu ini termasuk tempat chatting favorit kalian gak, Gang?

Nah, udah tahu belom Gang, kalo kalian bisa ngejahilin temen lewat WhatsApp? Hehehe

1. Kirim Pesan Kosong di WhatsApp

Pernah dapet pesan kosong kayak gini, Gang? Gak ada titik ataupun spasi. Pas iseng mau nyoba kirim spasi, eh gagal. Haha..
Instal Aplikasi Empty, Selesai instal, jalanin aplikasi, lalu pilih kontak yang pengin kalian kirimin pesan kosong.

2. Tahu Pesan Udah Dibaca Atau Belum

Centang biru adalah pertanda kalo pesan udah dibaca. Tapi banyak yang milih untuk non-aktifin fiturnya, dengan alasan privasi. Termasuk kalian kan, Gang? Hehehe..
Nah kalian bisa banget tau pesan ini sudah dibaca atau belum dengan mengerimkan pesan suara. dijamin deh centangnya akan berubah menjadi biru
kalian jadi wajib curiga deh, saat ada temen yang ngirim pesan suara

3. Buat Chat Palsu

Mau GR-GR-in temen kalian yang lagi suka sama seseorang? Bilang aja kalian abis chatting sama gebetannya. Buatlah percakapan palsu lewat aplikasi Fake Chat Simulator


Gimana, cara yang mudah dan menarik kan, Gang? Ditunggu comment, like, share apalagi subscribe-nya. Tonton pula video JalanTikus lainnya ya…

===================================================

Subscribe : https://www.youtube.com/c/JalanTikusID
Sumber : https://jalantikus.com/tips/cara-iseng-di-whatsapp/

===================================================

https://jalantikus.com
https://www.facebook.com/JalanTikus/
https://instagram.com/jalantikusid
https://twitter.com/jalantikuscom

===================================================

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal