5 Hape Paling Jelek dan Aneh di Dunia

Gang, desain smartphone di zaman sekarang emang terus berkembang dan pastinya makin oke ya! Tapi kalian tahu gak kalo dulu, pernah ada beberapa handphone yang modelnya aneh dan bahkan bisa dibilang paling jelek dan aneh di dunia. Mau tahu handphone apa aja?

1. Nokia 7600

Handphone dengan model aneh pertama, jatuh kepada Nokia 7600. Gimana gak aneh Gang, bentuknya aja kotak! Hahaha.. Udah mirip belum sama ketupat? Kebayang kan susahnya ketika dipake nelpon? Meski demikian, Nokia ketupat ini sempet ngetren lho di tahun 2005 hingga 2007, lantaran bentuknya yang cocok banget buat digantung di leher. Ya.. Khas gaya anak muda di tahun 2000-an gitu deh! Hehehe..

2. Nokia 7280

Handphone dengan bentuk aneh selanjutnya ialah Nokia 7280. Coba perhatiin bentuknya baik-baik nih, Gang.. Lebih mirip lipstik kan daripada handphone? Hhihihi.. Kira-kira ada yang tahu gak ya, gimana cara ngirim SMS pake HP ini? Hayoo..

3. Sony Ericsson t61z

Serasa gak mau kalah dari Nokia, Sony Ericsson juga sempat merilis produk yang gak kalah aneh nih Gang, yaitu Sony Ericsson t61z. Secara umum sih, bentuknya mirip handphone lain pada zamannya. Tapi coba perhatikan lagi baik-baik. Kalian bakal menemukan keanehan pada bagian layarnya, di mana dimensinya jauh lebih besar dibanding ukuran bodinya. Dan jika dilihat dari atas, justru malah terlihat mirip speedboat! Hahaha.. Gak heran deh, kalo ia dijuluki si HP pala gede!

4. Vertu Bucheron Cobra

Vertu, merek internasional yang emang sering banget ngeluarin smartphone eksotis dengan harga fantastis. Namun siapa sangka jika merek sekelasnya pun pernah menciptakan HP mahal dengan bentuk aneh lho! Namanya Bucheron Cobra. Maksud hati sih hendak membuat handphone dengan kesan elegan dan prestisius, eh yang ada malah kelihatan aneh dan menyeramkan tuh! Udah gitu, kalian pasti nyesek deh kalo tahu harganya, yakni 310.000 US Dollar alias lebih dari 3 miliar rupiah dan hanya diproduksi sebanyak 8 unit aja! Wuih.. Serem ya!

5. Toshiba G450

Aduh, gak ngerti lagi deh mau ngomong apa. Kayaknya handphone terakhir ini amat patut menyandang predikat terjelek dan teraneh di seluruh dunia. Kenalin nih Gang, Toshiba G450. Percaya gak percaya, benda ini adalah benar sebuah handphone. Meski sekilas malah lebih mirip dengan remote TV atau speaker portable kan, Gang? Hehehe.. Ngomong-ngomong gimana cara ngegunainnya ya? Ada yang tahu?

Ok Gang, itu tadi 5 handphone terjelek dan teraneh di dunia versi JalanTikus. Tulis pendapat kalian di bawah ya. Jangan lupa like dan saksikan video JalanTikus lainnya!

===================================================

Subscribe : https://www.youtube.com/c/JalanTikusID
Sumber : https://jalantikus.com/gadgets/5-hape-paling-jelek-dan-aneh-di-dunia/

===================================================

https://jalantikus.com
https://www.facebook.com/JalanTikus/
https://instagram.com/jalantikusid
https://twitter.com/jalantikuscom

===================================================

Sumber:

Nokia 7600 limit Fashion series -https://www.youtube.com/watch?v=ExYNoCyVXUo
Nokia 7600 Rare Mobile Phone - https://www.youtube.com/watch?v=co_9i9M6Ru0
Retro: Nokia 7280 - https://www.youtube.com/watch?v=_y7YyOY4e3c
Vertu Dragon.avi - https://www.youtube.com/watch?v=aAoF1EqtVwE
Toshiba G450, anunciado en 2008 | Historia Telefonía Móvil - https://www.youtube.com/watch?v=kMd9RiWErx8

===================================================

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal