J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10 Youtuber Anak-Anak Terbaik di Dunia, Penghasilan Milyaran!

10 Youtuber Anak-Anak Terbaik di Dunia, Penghasilan Milyaran!

Minggu, 9 Feb 2020, 13:00 WIB
Kata siapa Youtuber anak tidak bisa mendapat kekyaan luar biasa? Cari tahu berapa penghasilan Youtuber anak-anak paling terkenal & tersukses di dunia.

Youtuber Anak menjadi sensasi belakangan ini karena penghasilan mereka yang bisa mencapai milyaran rupiah dari video yang mereka unggah di channelnya.

Dengan bertambah banyaknya jumlah penonton Youtube dan juga kemudahan untuk mengakses media sosial yang satu ini, membuat jumlah penonton anak-anak semakin bertambah setiap harinya.

Berkat hal ini, Youtuber anak-anak bisa membuat channel dengan jumlah subscriber mencapai jutaan orang dan berpenghasilan hingga miliaran rupiah.

10 Youtuber Anak-Anak Terbaik di Dunia

Kehadiran para youtuber anak ini membuat para orang tua lebih lega untuk memberikan akses youtube untuk anak-anak karena kontennya pun selaras dengan keutuhan anak-anak tersebut.

Meskipun di buat khusus untuk segmen anak-anak saja, channel youtube di list ini memiliki jumlah subscriber yang luar biasa besarnya, bahkan ada yang mencapai 40 juta subscriber lebih.

Siapa saja sih youtuber anak-anak tersukses di dunia dan video apa yang mereka unggah di channelnya? Berikut informasi selengkapnya.

1. Zara Cute

Youtuber Anak Terkaya Di Indonesia 5433b

Zara Nugroho bisa dibilang sebagai youtuber anak terkaya di Indonesia dengan channel Youtubenya yang sudah memiliki subsriber sebanyak 2.63 juta orang.

Channel Youtube-nya yang diberi nama Zara Cute ini mengunggah video keseharian dari Zara dan juga review berbagai mainan dan gadget yang berkaitan dengan anak-anak.

Berkat jumlah subsriber-nya yang sudah lebih dari 2 juta orang banyaknya, penghasilan Youtuber anak yang satu ini ditaksir mencapai lebih dari 50 miliar setiap tahunnya.

2. TwinRoozi

Youtube Com C05f8

Cahnnel Youtube untuk anak-anak yang satu ini mengambil tema yang sedikit berbeda dibandingkan dengan channel youtube anak lainnya.

TwinRoozi merupakan channel youtube dua orang anak kembar dari Korea dan isinya adalah kegitan Mukbang dan review makanan anak-anak unik yang dilakukan oleh mereka.

Channel yang satu ini telah memiliki lebih dari 7 juta subscriber dan video mereka telah ditonton lebih dari 3 miliar kali.

3. Maya and Mary

Youtuber Anak Anak Maya And Mary 1019d

Maya dan Mary adalah salah satu channel Youtube anak-anak yang bagus untuk ditonton karena kontennya yang lucu dan menghibur.

Channel ini berisikan berbagai lagu anak-anak yang catchy dan mudah diingat yang cocok untuk ditonton oleh anak-anak yang aktif, riang, dan suka menyanyi.

Maya and Mary sudah memiliki 7.7 juta subscriber di channelnya dan lagu dari channel ini juga bisa didengar dari platform lain seperti Apple Music atau Spotify.

4. Toys and Little Gabby

Youtuber Anak Toys And Little Gabby A8458

Youtuber anak-anak yang satu ini cocok sekali untuk ditonton anak kecil karena kontennya yang menghibur dan juga mempunyai nilai edukasi tersendiri.

Toys and Little Gabby merupakan channel Youtube tentang kegiatan keseharian Gabby, Alex, dan keluarga mereka ketika bermain dan belajar hal-hal tertentu.

Channel yang satu ini sudah memiliki 15 juta lebih subscriber dan terdapat puluhan video yang bisa ditonton di channel ini.

5. Boram Tube ToysReview

Youtube Untuk Anak Anak Boram 36df9

Boram adalah seorang youtuber anak-anak asal Korea Selatan yang kerap kali mengunggah video kesehariannya di channel Youtube yang diberi nama Boram Tube ToysReview.

Video di channel ini dibuat dengan tema tertentu di mana Boram terkadang berperan sebagai seorang putri atau superhero dan ditemani oleh kerbatnya yang juga memiliki peran tersendiri.

Meskipun channel ini berbahasa Korea, kalian nggak perlu mengerti apa yang mereka bicarakan karena kelucuan kegiatan mereka dibuat sesimpel mungkin supaya gampang dimengerti.

Boram Tube ToysReview sudah memiliki lebih dari 14 juta orang subscriber dan masih terus bertambah.

6. Maria Clara & JP

Youtube Anak Anak Yang Bagus Maria Clara JP F8533

Channel Youtube untuk anak-anak ini berisi tentang kegiatan sehari-hari Maria Clara dan saudara lelakinya JP yang dibalut dengan komedi segar khas anak-anak.

Channel ini sudah dibuat sejak tahun 2015 dan memiliki jumlah subscriber yang cukup banyak yaitu di angka 16 juta lebih.

Maria Clara & JP menggunakan bahasa Portugis sebagai bahasa pengantar utama di setiap videonya dan belum ada fitur subtitle bahasa Inggris maupun Indonesia yang disediakan oleh mereka.

7. Ryan's World

Youtuber Anak Terkaya Di Dunia 70edc

Ryan Kaji bisa disebut sebagai Youtuber anak terkaya di dunia berkat channel Youtubenya dan juga berbagai macam kontrak yang dia dapatkan dengan perusahaan mainan.

Di lansir dari situs resmi Forbes, Ryan mendapatkan penghasilan hingga 26 juta USD atau setara dengan Rp354 miliar.

Channel Ryan's World sudah memiliki subsriber setia sebanyak hampir 24 juta orang dan terdapat lebih dari 1.000 video yang bisa kalian tonton di dalamnya.

8. Vlad and Nikita

Youtuber Anak Terkaya Di Dunia Vlad And Nikita Edf1a

Youtuber anak-anak ini mengunggah berbagai macam konten komedi khas anak-anak di channel youtubenya dan menghasilakan lebih dari 15 miliar views di channel mereka.

Dua saudara ini juga mendapatkan kontrak dengan perusahaan asal Australia, Haven Global, untuk membuat konten streaming khusus mereka.

Berdasarkan data yang dari situs Business Insider pemilik channel dengan 33 juta lebih subscriber lebih ini berpotensi menghasilkan 2.3 hingga 37.3 juta USD setiap tahunnya atau sekitar Rp37-500 miliar.

9. Kids Diana Show

Youtuber Anak Anak Kids Diana Show Ba3cf

Youtuber anak yang satu ini sudah memulai untuk mengunggah video di channel Youtube-nya dari tahun 2015.

Sampai sekarang channel yang satu ini berhasil mendapatkan 45 juta subscriber lebih dan video youtube yang diunggahnya sudah ditonton sebanyak lebih dari 19 miliar kali.

Penghasilan Youtuber ini ditaksir mencapai 44.7 juta USD setiap tahunnya dan bila dirupiah sekitar Rp609 miliar.

10. Anastasia Radzinskaya

Youtuber Anak Anastasia Radzinskaya 60f12

Channel youtube untuk anak-anak milik gadis kecil dari Rusia ini menjadi channel youtube anak dengan jumlah subsriber yang paling banyak.

Anastasia atau yang lebih dikenal dengan Stacy di Amerika Serikat ini memiliki 3 channel sukses dengan jumlah subscriber mencapai hampir 90 juta orang bila digabungkan.

Video kegiatan sehari-hari Anastasia dengan ayahnya ini berpotensi mendapatkan penghasilan sebanyak Rp814 miliar rupiah.

Akhir Kata

Itu dia 10 Youtuber anak-anak paling sukses di dunia. Kehadiran mereka menjadi angin segar untuk para orangtua karena mereka menyajikan kontes yang selaras dengan perkembangan anak mereka.

Hal ini juga membuaktikan bahwa media sosial saat ini bisa diakses dengan sangat mudah oleh berbagai kalangan termasuk oleh anak-anak.

Segmen pasar yang terlihat kecil ini ternyata mampu mendatangkan penghasilan miliaran rupiah bagi orang yang bergelut di pangsa pasar tersebut.

Baca juga artikel seputar Youtube atau artikel menarik lainnya dari Restu Wibowo.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 2 52a9e

5 Cara Download Video YouTube di Android, iPhone, & PC, Bisa Tanpa Aplikasi!

Youtuber Terkaya Di Indonesia 27032

7 YouTuber Terkaya di Indonesia 2020, Posisi Atta Tergeser?

Food Vlogger Terbaik Banner 6e03f

10 Food Vlogger YouTube Terbaik untuk Kamu Subscribe, Dijamin Ikutan Kenyang!

Channel Youtube Dengan Konten Prank Paling Seru Cdeb9

7 Channel YouTube dengan Konten Prank Paling Seru | Gak Berhenti Ketawa!

Video Klip Kpop Views Terbanyak Banner 67920

7 Video Klip K-Pop dengan Views Terbanyak di YouTube, Dikuasai Sama Blackpink?

Banner Jadi 0e7bc

7 Idol KPop yang Jadi Youtuber, Ada yang Subsribernya Lebih dari 2 Juta?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Bukan Cuma Disney, Inilah 7 Film Anak-Anak Terbaik Sepanjang Masa

Bukan Cuma Disney, Inilah 7 Film Anak-Anak Terbaik Sepanjang Masa

7 Film Anak-Anak Terburuk yang Pernah Diproduksi, Bikin Ngelus Dada!

7 Film Anak-Anak Terburuk yang Pernah Diproduksi, Bikin Ngelus Dada!

Main Game Ini Waktu Masih Kecil? Hati-Hati! Bisa Bikin Kamu Jadi Psikopat!

Main Game Ini Waktu Masih Kecil? Hati-Hati! Bisa Bikin Kamu Jadi Psikopat!

7 Film Animasi Paling Mengerikan untuk Anak, Bikin Mimpi Buruk!

7 Film Animasi Paling Mengerikan untuk Anak, Bikin Mimpi Buruk!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal