J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Mengenal Cara Kerja Youtube Random Comment Picker Agar Menang Give Away

Rabu, 24 Mar 2021, 16:30 WIB
Saatnya kamu cara kerja YouTube random comment picker biar menang giveaway di YouTube 2021. Sini, Jaka ajari cara hack random comment picker YouTube terbaru!

YouTube Random Comment Picker alias comment picker YT memang jadi pilihan tepat buat para YouTuber untuk memilih pemenang dalam kontes giveaway lewat channel YouTube.

Bagi Youtuber, menggunakan YouTube Random Comment Picker memang lebih baik dibandingkan memilih pemenang secara manual diatara ribuan komentar yang ada.

Selain bakal merepotkan YouTuber, memilih comment terbaik satu per satu juga bakal menguras emosi kalau dapat komentar negatif. Rasanya memang menjemukan banget, geng!

Sebagai kontestan, penting banget buat kamu memahami cara kerja comment picker dan cara biar jadi pemenang giveaway di YouTube.

Nah, buat kamu yang masih newbie yang baru saja mau ikut program giveaway, Jaka bakal ajari bagaimana cara menang giveaway di YouTube, nih.

Yuk, simak penjelasan Jaka sampai tuntas ya, geng!

Apa Itu Random Comment Picker YouTube?

Random Comment Picker Youtube B1609

Random Comment Picker YT adalah layanan robot online untuk memudahkan pemilihan komentar terbaik dari peserta kontes giveaway yang diadakan oleh pemilik channel YouTube.

Selain meningkatkan jumlah engagement di akun Youtuber, program giveraway juga membutuhkan waktu ekstra buat pemilik channel YouTube untuk memilih komentar-komentar secara objektif.

Ujung-ujungnya, YouTuber butuh bantuan robot online yang bisa memilih dan memilah comment para subscriber di YouTube secara acak dan tetap punya kinerja cepat dan adil.

Cara Kerja Youtube Random Comment Pick

Cara Kerja Youtube Random Comment Picker Giveaway 71f95

Mungkin kamu mulai penasaran untuk mengetahui bagaimana cara kerja dari layanan random comment picker ini. Sesuai janji, Jaka bakal kasih tahu alur kerja dari tool canggih untuk kontes giveaway YouTube ini.

Secara keseluruhan, tugas utama dari comment picker adalah menyaring komentar-komentar di sebuah konten video YouTube yang sudah kamu upload dan publikasikan.

Nantinya, comment picker bakal memilih beberapa komentar terbaik sesuai kriteria yang kamu tentukan lewat URL yang kamu masukkan di website comment picker.

Setelah melakukan penyaringan komentar, tool untuk giveaway ini bakal memilih pemenang (winner) yang sudah tersaring secara acak, geng.

Serangkaian kerja comment picker inilah yang menentukan kamu bakal menang atau kalah dalam konten giveaway di YouTube. Hasil saringan pemenang dari tool ini memang cepat dan objektif banget untuk memilih pemenangnya.

Cara Memenangkan Giveaway YouTube

Cara Menang Youtube Random Comment Picker Hack 424b9

Tidak hanya sampai pada penjelasam cara kerja dari comment picker aja, Jaka juga mau ajari kamu agar bisa melakukan menang secara organik. Tujuannya, agar potensi menang semakin besar di program giveaway via YouTube sehingga kemenangan itu bisa kamu raih, geng.

Tercatat ada enam strategi untuk menang giveaway yang sudah Jaka rangkum biar kamu bisa memenangkan kontes giveaway dari para YouTuber, nih.

Yuk, simak strategi menang giveaway dari Jaka berikut ini sampai selesai, geng!

1. Mengkuti Aturan Main Program Giveaway di Channel YouTube

Untuk melakukan strategi organik untuk memenangkan kontes, kamu harus mengikuti aturan main giveaway yang sudah dijelaskan oleh pemilik channel Youtube, ya.

Soalnya, kriteria penyaringan calon pemenang lewat comment picker juga bakal relevan dengan aturan main dari YouTuber, nih. Cara aman biar kamu menang adalah mematuhi syarat dan ketentuan konten giveaway yang berlaku, geng.

2. Subscribe dan IKuti Konten Video Ter-update

Menjadi subscriber biasanya adalah syarat mutlak agar kamu bisa mengikuti kontes giveaway di YouTube. Biar makin powerful probabilitas kemenanganmu, Jaka sangat menyarankan agar kamu terus update konten-konten terbaru di channel YouTube itu, ya.

Secara logika, para YouTuber bakal senang untuk memilih para subcriber yang memang rajin menonton konten video mereka. Siapa sih yang nggak suka punya penonton setia, geng?

3. Jangan Melakukan Spaming

Spaming bisa diibaratkan mau menyelam sambil minum air. Artinya, kamu pengen menang giveaway sekaligus menaruh link untuk keuntungan pribadi dari banyaknya komentar yang berseliweran, nih.

Sebaiknya, kamu hindari aktivitas spaming pada konten giveaway di YouTube ya, geng. Soalnya, Jaka juga pengen kamu bisa jadi pemenangnya (the winner).

4. Berkomentar Baik

YouTuber yang membuat program giveaway pasti suka banget dengan komentar positif dan berpotensi memberikan dampak positif buat kelangsungan channel YouTube.

Pasalnya, komentar positif bisa meningkatkan kepercayaan penonton dan prioritas pencarian di Youtube search, geng. Sudah pasti YouTuber bakal memilih pemenang dengan komentar yang baik.

5. Menghormati Pemilik Channel YouTube

Sikap penting yang harus kamu terapkan adalah menghormati keputusan pengumuman pemenang giveaway ketika kamu kalah. Keberuntungan memang tidak pernah ada yang tahu bakal memihak kepada siapa, geng.

Jangan sampai kamu merasa kecewa dan akhirnya meninggalkan jejak buruk dengan komentar negatif, geng. Pasalnya, itu bakal berdampak buruk buat kamu dan akun Youtube-mu sendiri.

6. Gunakan Komentar Original

Anti-plagiat soal membuat komentar juga berpotensi comment picker bakal meloloskan kamu menjadi calon pemenang secara acak, geng. Yang penting kamu bisa menghindari kebiasaan copas komentar saja.

Ketika kamu tidak copas atau melakukan plagiat dalam menulis komentar, sistem commnet picker bakal memproritaskan kamu sebagai pemenang. Layanan comment picker memang mau mengajak main jujur buat para kontestan giveaway di Youtube, geng.

Akhir Kata

Sebelum Jaka akhiri, hal penting yang harus kamu ingat agar bisa menang giveaway di YouTube adalah jangan mengeluarkan komentar merendahkan, spaming, kebencian, atau mengemis untuk menang di kolom komentar channel YouTube, ya.

Selain terkesan kurang sopan, hal itu juga bisa jadi penyebab kamu kalah dalam kontes giveaway, geng. Makanya, komentar kamu harus benar-benar berkesan dan sopan.

Selamat mengikuti giveaway di YouTube, geng! Semoga berhasil!

Baca juga artikel tentang Tech Hack dari Nabila Ghaida Zia.

ARTIKEL TERKAIT
Download Youtube Tanpa Aplikasi Banner 7b308
5 Cara Download YouTube Tanpa Software Tambahan (Update 2019)
Cara Membuat Subtitle Di Android 2d144
Cara Membuat Subtitle di YouTube dan Android Plus Cara Menerjemahkannya
Cara Install Youtube Vanced Terbaru Be557
Cara Install Youtube Vanced Terbaru di Android | Nonton YouTube Tanpa Iklan Gratis
Cara Menghilangkan Iklan Di Youtube 7b590
3 Cara Menghilangkan Iklan di YouTube Terbaru | Mudah Banget!
Main Image Cara Report Akun Youtube F205c
3 Cara Report Akun YouTube yang Bermasalah Terbaru 2021, Gampang Banget!
Cara Live Streaming Youtube Terbaru 2021 F7c1e
Cara Live Streaming Youtube di HP Android, iPhone, & PC Terbaru 2021
Youtube Studio 39a2f
Cara Daftar YouTube Studio Terbaru 2021 | 100% Mudah
Cara Melihat Penghasilan Youtuber Indonesia Deceb
Cara Melihat Penghasilan YouTuber dengan Mudah, Seberapa Kaya Mereka?
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal