J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 WhatsApp Generator untuk Membuat Link WA | Bisa Chat Langsung!

7 WhatsApp Generator untuk Membuat Link WA | Bisa Chat Langsung!

Minggu, 2 Agt 2020, 13:00 WIB
WhatsApp Link Generator merupakan bagian dari bisnis online yang akan memudahkan konsumen untuk menghubungimu via WA tanpa perlu ribet save nomor HP!

WhatsAp link generator bisa memudahkanmu untuk dihubungi oleh orang lain, terlebih konsumen dari bisnismu, meski mereka nggak menyimpan nomor WA-mu.

Tanpa memerlukan toko fisik, kamu bisa membuka toko digital di berbagai media sosial terpopuler. Selain praktis, cara ini juga tentunya akan sangat menghemat bugdet, geng.

Saat online shop milikmu sudah semakin populer, akan semakin banyak pula konsumen yang tertarik dan mulai menghubungimu, kan?

Sayangnya, banyak konsumen yang merasa terganggu karena mereka harus menyimpan nomor WhatsApp dari OL shop milikmu untuk bisa menguhubungi dan memesan produk yang kamu jual.

Tenang aja! Sekarang sudah banyak WhatsApp Generator yang bisa membantu konsumen untuk menghubungimu via WA tanpa menyimpan nomor dan langsung diarahkan ke halaman chat WA.

Kumpulan WhatsApp Generator Terbaik 2020

Selain melihat barcode WhatsApp, kamu juga bisa membuat barcode WA maupun link yang akan mengarahkan konsumen ke halaman chat. Caranya dengan menggunakan WhatsApp Generator.

Nah, berikut ini Jaka sudah siapkan 7 WhatsApp Generator terbaik yang bisa kamu coba untuk meningkatkan pelayanan dalam bisnismu, geng!

1. Wizard.id

Wa Gen 1 Custom 1812a

Situs WhatsApp generator yang pertama adalah Wizard.id. Website ini memiliki tampilan yang sederhana dan sangat mudah untuk digunakan.

Tanpa tampilan iklan yang mengganggu, kamu bisa dengan mudah membuat link, QR Code, hingga URL nomor WhatsApp yang kamu gunakan untuk berbisnis melalui situs ini.

Setelah mencantumkan nomor WA yang digunakan, kamu bisa membuat kustomisasi pesan otomatis yang bisa langsung dikirim oleh konsumen ke WhatsApp milikmu.

Kamu juga bisa memilih apakah ingin membuat link WA yang bisa dicantumkan di bio Instagram, QR Code yang bisa dipindai, maupun URL yang bisa dicantumkan di website milikmu.

2. WA.Link

Wa Gen 2 Custom 30272

Kamu juga bisa membuat link WhatsApp untuk ditaruh di bio atau postingan Instagram melalui situs WA.Link yang punya tampilan sederhana dan juga tanpa iklan sama sekali.

Berbeda dengan situs sebelumnya, WhatsApp Generator ini hanya menawarkan dua opsi saja, yakni membuat link atau QR Code dari nomor WA-mu, geng.

Caranya juga sangat praktis. Kamu hanya perlu memasukkan nomor WA, lalu tuliskan pesan yang bisa langsung dikirim oleh konsumen. Jangan lupa tambahkan emoji biar makin menarik, ya!

Nantinya, kamu tinggal menyalin link WA dan menaruhnya di bio Instagram. Tapi, link ini nggak sama dengan membuat Linktree karena cuma bisa mencantumkan satu link saja.

3. Postcron

Wa Gen 3 Custom 4d953

Gak jauh beda dengan WhatsApp Generator sebelumnya, Postcron juga punya user interface yang simple dengan aksen warna oranye pada bagian atas halamannya.

Postcron menawarkan fitur untuk membuat link WA biasa. Sementara buat kamu yang sudah membuat website untuk bisnis, di sini juga kamu bisa membuat URL untuk web mikikmu.

Untuk membuat link di website ini, kamu cukup klik tombol Create Link Now! atau scroll ke bawah. Lalu, masukkan nomor WA dan pesan yang bisa langsung dikirim oleh konsumen, geng.

4. WASAP

Wa Gen 4 Custom 36f43

Cara membuat link WhatsApp juga bisa kamu lakukan melalui WhatsApp Generator link chat bernama WASAP yang tampilannya mirip dengan WhatsApp Web.

Hanya saja, tampilan situs ini nggak sebersih wa.me link generator yang sudah Jaka bahas di atas karena situs ini menampilkan beberapa iklan.

Situs WhatsApp QR Code generator ini juga terbilang lengkap karena kamu bisa membuat link WA singkat untuk di media sosial, QR Code, hingga URL yang panjang untuk website.

Untuk mendapatkan WhatsApp URL, link, atau QR Code, isi kolom di sebelah kiri dengan nomor WA dan pesan otomatis. Sementara di sebelah kanan ada preview dari tampilan WA di HP konsumen.

5. Join.Chat

Wa Gen 5 Custom 43aa4

Kalau kamu mencari WA.me Generator, saat ini situs tersebut sudah berubah menjadi Join.Chat yang punya tampilan layaknya web profesional, geng.

Membuat link WA di sini juga sangat mudah seperti saat kamu membuat bit.ly WhatsApp, lho! Setelah memasukkan nomor WhatsApp dan pesan, kamu bisa mendapatkan wa.me link dan barcode WA.

Dengan cara membuat link WhatsApp melali WA.me link generator terbaru ini, konsumen akan semakin mudah untuk menghubungimu karena bisa langsung chat tanpa simpan nomor dahulu.

6. WhatsHash

Wa Gen 6 Custom F5b6a

WhatsHash adalah salah satu API WhatsApp Generator yang juga memudahkanmu untuk mendapatkan link API dari nomor WhatsApp Business yang kamu gunakan.

Sebelum memasukkan nomor WA, pastikan kamu sudah memilih asal negara. Jangan lupa juga masukkan chat yang bisa konsumen kirim secara otomatis.

Setelah membuat link WhatsApp, kamu bisa menyalin link tersebut dan menaruhnya di bio atau postingan Instagram, Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya.

7. Wassmee.us

Wa Gen 7 Custom 220d2

Terakhir, kamu bisa memanfaatkan WhatsApp Generator bernama Wassmee.us. Tampilannya sangat sederhana dan kamu bisa langsung membuat link WA tanpa perlu scroll atau klik ini-itu dulu.

Saat memasukkan nomor HP, pastikan kamu menggunakan kode negara sesuai perintah yang dicantumkan di atas kolomnya, geng. Lalu, tuliskan pesan, dan masukkan kode captcha.

Hanya saja, situs ini gak selengkap beberapa situs lainnya yang sudah Jaka ulas di atas. Di Wassmee.us, kamu cuma bisa membuat link WA saja, geng.

Meski cuma satu opsi, seenggaknya konsumen bisa dengan mudah menghubungimu tanpa perlu menambahkan teman di WhatsApp terlebih dahulu.

Akhir Kata

Nah, itu tadi 7 WhatsApp Generator yang bisa kamu coba untuk membuat link WhatsApp maupun QR Code atau URL WA untuk ditaruh di website.

Dengan cara ini, konsumen akan lebih mudah mengirim chat dan memesan produk jualanmu tanpa harus ribet menyimpan nomor Wa terlebih dahulu.

Baca juga artikel seputar WhatsApp atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT
Page Ee97f

Cara Membuat Feed Instagram Nyambung, Biar Makin Estetik Ala Selebgram!

50+ Daftar Link Grup WhatsApp Terlengkap & Terbaru 2020, Join Yuk!

Aplikasi Whatsapp Terlarang Ilegal 9d748

5 Aplikasi WhatsApp Terlarang Super Canggih yang Aman untuk Digunakan

Untitled 3 Bc17c

Cara Login WhatsApp Tanpa Kode Verifikasi, Masih Works di 2020?

Untitled 2 D01d0

Cara Mengganti Nomor WA Tanpa Menghapus Chat, Kontak, & Grup | Gampang!

Cara Upload Video Panjang 742b1

Cara Upload Video Panjang di Insta Story dan Whatsapp Status

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI

Cara Membuat Link WhatsApp ke Chat Langsung Buat Media Sosialmu

Cara Melihat Barcode WhatsApp di Android & iPhone Paling Mudah

Cara Melihat Barcode WhatsApp di Android & iPhone Paling Mudah

Cara Login WhatsApp Tanpa Kode Verifikasi, Masih Works di 2020?

Cara Login WhatsApp Tanpa Kode Verifikasi, Masih Works di 2020?

7 Ciri-Ciri WA Disadap dan Cara Mengatasinya, Awas Bahaya Hacker!

7 Ciri-Ciri WA Disadap dan Cara Mengatasinya, Awas Bahaya Hacker!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal