J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10 Webtoon Terbaik yang Wajib Kalian Baca di Tahun 2017

10 Webtoon Terbaik yang Wajib Kalian Baca di Tahun 2017

Minggu, 6 Agt 2017, 12:00 WIB
Hasilnya adalah webtoon memiliki cerita yang kadang melampaui kualitas anime dan manga populer, dan memiliki kualitas gambar yang bagus.

Webtoon awalnya adalah komik strip yang dirancang untuk dapat dengan mudah dibaca di ponsel. Webtoon dengan cepat berkembang dengan memasukkan unsur-unsur manhwa (manga Korea).

Hasilnya adalah webtoon memiliki cerita yang kadang melampaui kualitas anime dan manga populer, dan memiliki kualitas gambar yang bagus. Bagi kalian yang belum pernah membaca webtoon, berikut adalah beberapa judul yang pasti membuatmu tidak bisa berhenti membacanya.

BACA JUGA
  • Gamer Wajib Tahu! Inilah 5 Faktor Penentu Kemenangan di DotA 2
  • 5 Hero Carry Terbaik Dan Paling Mematikan Di DotA 2
  • 7 Hero DotA 2 Yang Paling Susah Dibunuh, Mana Jagoanmu?

10 Webtoon Terbaik yang Wajib Kalian Baca di Tahun 2017

10. DICE

21cc02a7b3177c0a31f1da2163bff68c

Genre : Fantasy

Author : Hunsyeok Yun

Komik webtoon Fantasy ini menceritakan tentang seoarang remaja bernama Dong Tae yang sangat benci dengan kehidupnya. Dia sering di-bully oleh teman sekolahnya dan dijadikan pesuruh karena tubuhnya yang kecil, wajahnya kurang tampan, dan dia pun tidak pintar.

Sangat berbeda dengan teman sebangkunya Taebin yang tampan dan pintar sehingga dia populer di sekolah walaupun dia murid baru. Suatu saat Taebin menawarkan Dong Tae sebuah permainan dadu yang bakal mengubah hidupnya, penasaran kan apa yang bakal terjadi dengan Dong Tae?

9. The Gamer

Afaf5a4377d8ba6f1ddfa848d11cfcc1

Genre : Fantasy

Author : Sang-A

Komik webtoon yang berhubungan dengan game ini menceritakan tentang seorang remaja yang mempunyai kekuatan aneh yaitu kekuatan seperti karakter di dalam game. Dia bisa melihat tanda di atas kepala setiap orang. Bahkan dia bisa melihat statusnya dan juga bisa meningkatkanya. Terkadang ia mendapatkan sebuah quest dalam kehidupannya layaknya sebuah game, namun quest tersebut berisi kegiatan di dunia nyata.

Pokoknya dia benar-bener hidup layaknya karakter game namun di dunia nyata. Dia hidup seperti bermain game. Dia bingung dengan kekuatannya hingga suatu saat, ia tiba-tiba dia masuk ke ruang virtual yang ada di dunia nyata. Mulai dari situlah dia mengerti tentang kekuatannya.

Apa yang terjadi padanya? Apa yang akan dilakukan dengan kekuatan The Gamer-nya? Silakan dibaca karena dijamin seru banget, apalagi buat para gamer.

8. SMAS'D

Genre : Slice of life

Author : Oja Aritonang

Menceritakan seorang anak SD yang selalu bertemu anak SMA di halte setiap harinya. Dari tidak kenal jadi akrab deh. Bagaimana kisah keakraban mereka selanjutnya?

7. Noblesse

972289ef97a758d7839c9916efc63ecd

Genre : Fantasy

Author : Jeho Son / Kwangsu Lee

Komik ini menceritakan tentang seorang vampir yang mempunyai kekuatan yang sangat kuat tapi dia tidak mengganggu manusia, justru melindunginya.

6. 304th Study Room

Genre : Drama

Author : Felicia Huang

Menceritakan siswi malas tapi hoki bernama Desyca. Ia menjalani karantina pra-OSN fisika bareng cowok-cowok ganteng di ruang 304. Bagaimana kelanjuntan kisahnya? Yuk dibaca..

5. Terlambat Jatuh Cinta

Genre : Romance

Author : xzbonbon

Barney adalah murid populer yang paling digemari di kampus. Dia selalu mendengar semua curhatan wanita, termasuk Elvira. Namun, Elvira tidak punya waktu lama. Apa yang harus dilakukan Barney sebelum terlambat?

4. Hana Haru

Genre : Romance

Author : Seokwoo

Menceritakan seorang remaja wanita yang memelihara werewolf. Sang werewolf (Haru) menyukai majikannya (Hana). Bagaimana kisah mereka selanjutnya?

3. Pasutri Gaje

Genre : Romance

Author : Annisa Nisfihani

Menceritakan kelanjutan dari seri webtoon My-pre wedding. Pada cerita ini, dikatakan Mas dan Adek sudah menikah. Siapa yang bilang pernikahan itu mudah?

2. Tahilalats

570827f7db47731d78b4e72015a95cc4

Genre : Komedi

Author : Nurfadli Mursyid

Jangan heran ketika pertama kali kamu membaca webtoon buatan Indonesia ini, karena kamu akan dibuat kebingungan dengan maksud dari ceritanya. Ya, webtoon genre komedi ini memang mengusung konsep komedi luar biasa cerdas di setiap serinya. Alhasil kamu perlu berpikir sejenak untuk menangkap apa yang dimaksud. Namun jika kamu sudah mengerti, tawa lepas dan umpatan kasar pun mungkin dengan otomatis akan terlontar dari mulutmu.

1. Orange Marmalade

0d49139153ef1717d0cd21871bda5ac3

Genre : Romance

Author : Seokwoo

Komik ini bisa dibilang sudah kuno (2015), namun masih banyak pembaca setia yang membaca komik ini berulang-ulang hingga tahun 2017 ini, jadi saya pikir komik ini adalah komik terbaik yang harus dibaca. Banyak yang sudah tahu dengan webtoon ini karena memang sudah dibuat versi dramanya di negara asalnya, Korea Selatan.

Baek Mari merupakan vampir yang juga siswa SMA. Dia berusaha menjadi sosok yang dingin dan anti-sosial karena tidak mau ada orang yang tahu bahwa dia vampir. Namun entah bagaimana, dia justru digilai oleh siswa paling populer di sekolahnya, Jaemin. Bagaimana kisah cinta mereka selanjutnya?

Webtoon Logo Ec4ad
WEBTOON 1.8.5
Apps Entertainment NAVER Corp.
DOWNLOAD

Itulah 10 webtoon terbaik yang wajib kalian baca. Maaf jika ada salah kata.

ARTIKEL TERKAIT
60603e0046fda74695b30848e15d842b

5 Alasan Kenapa Game DotA 2 Nggak Bakal Ada Matinya

329fa7d2dd7d3dccbfe757eeea731342

Sumpah Nyebelin Abis! 5 Hal Ini Paling Sering Bikin Tim Kalah di Game DotA 2

E55d454b940a6da03e5a3e61cf4b1dce

5 Hero DotA 2 Dengan Penampilan Terburuk, Niat Nggak Sih Bikinnya?

Bd9a8a63bb281bd78ebd877ca33b07c1

7 Hero DotA 2 Yang Paling Cocok Untuk Pemula

21f91e1a83fb312822695eb0846726fd

Titisan Dewa! Ini 7 Gamer DotA 2 Profesional Dengan MMR Tertinggi

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal