J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

WOW! Ternyata ini 10 Video YouTube dengan DISLIKE Terbanyak

Senin, 16 Jan 2017, 16:00 WIB
Kamu pasti sering menggunakan YouTube kan? Tapi apakah kamu tau apa saja video YouTube dengan dislike terbanyak? Simak yuk Jaka sudah merangkum 10 video YouTube dengan dislike terbanyak!

YouTube merupakan situs berbagi video yang paling popular saat ini. Kali ini Jaka ingin berbagi informasi tentang 10 video YouTube dengan dislike terbanyak. Banyak alasan kenapa sebuah konten di YouTube mendapatkan sebuah rating, dan YouTube sendiri memang memfasilitasi akses tersebut untuk para penggunanya.

Pada tahun 2010, YouTube merubah sistem rating dari yang sebelumnya berbentuk angka menjadi lebih sederhana yaitu hanya menggunakan tombol Like/Dislike. Karena dirasa sistem rating yang berbentuk angka dianggap tidak relevan dan diganti dengan tombol Like/Dislike yang lebih mampu menunjukan kesesuaian dengan topik pada konten video.

BACA JUGA
  • Tembus 2 Milyar Views! Ini Dia 10 Video Paling Laris di YouTube, Sudah Nonton?
  • 5 Video Ini Paling Dibenci di YouTube, Kenapa?
  • 10 Video Tentang Game yang Paling Banyak Ditonton di YouTube

10 Video Youtube yang Paling Banyak Mendapat DISLIKE

10. GHOSTBUSTERS Official Trailer (HD) by Sony Pictures Entertainment

Likes: 295,980 | Dislikes: 1,028,900

Trailer film terbaru Ghostbuster ini masuk ke dalam salah satu video YouTube dengan dislike terbanyak. Film Ghostbuster pertama kali diputar pada tahun 1984, dan sekuel yang kedua tahun 1989. Alasan banyaknya dislike yang didapat pada trailer film ini adalah karena para fans merasa kecewa dengan isi trailer yang dirasa kurang memiliki unsur humor yang asli.

Bahkan ada yang menyebut jika film ini hanya sebagai cara untuk mendapatkan banyak uang, diketahui kritikus film yang termasuk penggemar berat dari Ghostbuster yaitu James Rolfe telah menolak untuk membuat review film ini seperti yang biasanya dia lakukan untuk beberapa film yang lain.

9. Nicki Minaj Anaconda by NickiMinajAtVEVO [Explicit]

Likes: 2,818,999 | Dislikes: 1,262,990

Video musik dari penyanyi terkenal Nicky Minaj sempat menjadi sorotan dan perdebatan yang heboh. Pasalnya, video musik yang berjudul Anaconda ini banyak berisi konten yang vulgar dan tidak pantas untuk ditonton anak-anak. Namun lagu yang juga mempunyai lirik sedikit nakal tersebut juga tak sedikit mendapatkan tombol jempol like.

Berikut video ejekan dan protes dari member YouTube yang mempertanyakan kenapa konten video lagu ini tidak diblok karena seharusnya melanggar ketentuan yang dibuat oleh YouTube itu sendiri:

8. Miley Cyrus We Can t Stop by MileyCyrusVEVO

Likes: 2,657,185 | Dislikes: 1,282,044

Video YouTube dengan dislike terbanyak selanjutnya yaitu lagu We Can t Stop dari Miley Cyrus. Isi yang ada dalam video tersebut juga dianggap banyak mengandung konten yang tidak cocok untuk diperlihatkan pada anak-anak, dan juga lebih banyak konten yang menyoroti perilaku seksual yang eksplisit.

7. Miley Cyrus Wrecking Ball by MileyCyrusVEVO [Explicit]

Likes: 3,463,274 | Dislikes: 1,344,040

Banyak lagu yang telah dipopulerkan oleh Miley Cyrus ini, salah satu lagu debutnya yang menuai banyak perhatian adalah yang berjudul Wrecking Ball. Namun kali ini perhatian yang diberikan lebih banyak menuai kontroversi. Pada lagu tersebut ditampilkan adegan Cyrus yang sedikit telanjang pada sebuah bola dan dianggap sebagai bentuk adegan yang tidak pantas.

Tetapi, sama seperti lagu-lagu sebelumnya seperti We Cant Stop, lagu Wrecking Ball ini tetap mempunyai jumlah like yang lebih banyak dari jumlah dislike, itu artinya masih banyak orang yang menyukai dan menikmati lagu Miley Cyrus ini.

6. Jacob Sartorius Sweatshirt (Official Music Video) by Jacob Sartorius

Likes: 547,916 | Dislikes: 1,551,942

Internet telah banyak memberikan kesempatan setiap orang untuk dapat terkenal, seperti pada video kali ini. Jacob Sartorius adalah artis YouTube yang popular dengan membuat video lipsync untuk musik-musik yang terkenal.

Hal itulah yang membuat dia akhirnya berani memproduksi musiknya sendiri dan telah menghasilkan karya yang berjudul Sweatshirt . Walaupun telah ditonton lebih dari 30 juta kali, namun hingga kini jumlah dislike yang didapat justru lebih banyak dari jumlah jempol like, kenapa ya?

5. PSY GANGNAM STYLE M/V by officialpsy

Likes: 11,743,360 | Dislikes: 1,657,463

Salah satu video musik mega-hit dari Korea Selatan ini telah menyebar bagaikan virus pada masanya. Dengan sekejap saja lagu Gangnam Style yang dipopulerkan oleh PSY ini mendapatkan jutaan views perharinya dari seluruh dunia. Kepopuleran tersebut terus meningkat juga berkat adanya beberapa selebriti yang menyebarkan lagu tersebut lewat media sosial.

Video yang telah mendapatkan hampir 3 miliar penonton ini ternyata juga memiliki jumlah dislike terbanyak dan masuk dalam urutan ke-5 sebagai video YouTube yang paling banyak mendapatkan dislike.

4. CORTANDO O BOT O DO YOUTUBE by Aruan Felix

Likes: 652,761 | Dislikes: 2,245,923

Judul video di atas yang di-upload oleh Aruan Felix bila diterjemahkan akan menjadi pemotongan plakat YouTube . Video yang berasal dari YouTuber asal brasil tersebut sukses menjadi viral di negaranya karena apa yang telah dia lakukan dalam video tersebut. Channel video tersebut baru saja mendapatkan penghargaan dari YouTube yang berupa plakat perak yang menandakan channel tersebut telah mendapatkan jumlah subscriber hingga lebih dari 100 ribuan.

Sang pemilik channel tersebut akhirnya berencana untuk menaikan jumlah subscriber-nya hingga 1 juta pelanggan dengan melakukan aksi yang tidak biasa, yaitu menghancurkan penghargaan yang seharusnya begitu sulit untuk didapatkan. Namun, rencana tersebut akhirnya sukses, channel tersebut kini telah mencapai 3.5 juta pelanggan lebih. Meskipun videonya kali ini mendapatkan jumlah dislike yang lebih banyak dari jumlah like yang dia dapatkan.

3. Friday Rebecca Black Official Music Video by Rebecca

Likes: 639,843 | Dislikes: 2,440,358

Video musik berjudul Friday yang dinyanyikan oleh Rebecca Black ini masuk dalam urutan ke-3 sebagai salah satu video YouTube dengan dislike terbanyak. Bukan tanpa alasan, video ini telah mencapai jumlah view 30 juta kali hanya dalam waktu seminggu setelah rilis. Kenyataanya isi video banyak yang mengecewakan, mulai dari lirik lagu yang aneh, premis yang tidak jelas, penggunaan auto-tune berlebihan, dan unsur-unsur aneh lain yang diperlihatkan di dalam video.

Saat video ini di-upload umur Rebecca baru 14 tahun pada tahun 2011, sekarang dia telah dewasa dan masih menciptakan konten YouTube yang tentunya jauh lebih baik dari videonya yang berjudul Friday tersebut. Saking semangatnya dia sampai membuat sebuah reaksi terhadap karyanya dahulu yang sempat membuat heboh.

2. Official Call of Duty: Infinite Warfare Reveal Trailer by Call of Duty

Likes: 562,270 | Dislikes: 3,405,991

Video YouTube dengan dislike terbanyak berikutnya dapat dilihat pada video dari official game Call of Duty. Pasalnya dalam video tersebut yang akhirnya memunculkan ketidaksukaan dan kekecewaan dari para penggemar game FPS, para penggemar kecewa dengan konsep yang diberikan pada seri Call of Duty kali ini yang masih mempertahankan tema Sci-fi untuk tiga tahun berturut-turut.

Berbeda dari game pesaing seperti Battlefield 1 yang telah membawa konsep pertarungan ke masa Perang Dunia I. Perbedaan dari keduanya tampak jelas, pada video trailer Battlefield 1 telah mampu menembus 2 juta lebih like, dan hanya mendapatkan dislike hanya sekitar 40 ribuan.

1. Justin Bieber Baby ft. Ludacris by JustinBieberVEVO

Likes: 5,559,750 | Dislikes: 7,112,996

Video musik oleh Justin Bieber yang berjudul Baby ini masih memuncaki urutan teratas video YouTube dengan dislike terbanyak. Banyak yang menilai pada lagunya kali ini Bieber terdengar seperti seorang gadis kecil dalam bernyanyi, kemudian pada musik lagunya juga memiliki lirik yang dianggap banyak kekurangan.

Meskipun begitu, Bieber saat ini telah memiliki banyak lagu dan album yang telah dia ciptakan. Walaupun secara kualitas Bieber bukanlah penyanyi pemula namun banyak yang tidak menyukainya karena dianggap perilakunya yang terkesan angkuh dan sombong.

Nah itulah 10 video YouTube dengan dislike terbanyak, apakah salah satunya pernah kamu tonton? Jangan lupa berikan jawabanmu di kolom komentar ya!

ARTIKEL TERKAIT
Video Terpopuler Di Youtube Indonesia Banner

20 Video Terpopuler di YouTube Tahun 2016 Karya Indonesia

Youtube Rewind

Sering Viral di Medsos, Indonesia Jadi Raja Video Terpopuler di YouTube 2016

10 Video Youtube Yang Menjengkelkan Tapi Nempel Di Kepala

10 Video YouTube yang Menjengkelkan Tapi Nempel di Kepala

10 Video Viral Terbaik Sebelum Youtube Ada Banner

10 Video Viral Terbaik yang Muncul Sebelum Hadirnya YouTube

Channel Youtube Mengerikan

Ini Dia 5 Channel YouTube yang Paling Mengerikan, Berani Lihat?

APPS TERKAIT
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Dantex
Dentex YouTube Downloader 6.8.1
Apps xda_dentex
Tube Mate 7dbdc
TubeMate YouTube Downloader 3.2.14
Apps Tubemate
Youtube Downloader Icon
YouTube Downloader for Android 1.9
Apps Blacx Knights
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Video Ini Paling Dibenci di YouTube, Kenapa?

5 Video Ini Paling Dibenci di YouTube, Kenapa?

7 Jenis Video Populer di YouTube yang Bisa Buat Kamu Jadi YouTuber

7 Jenis Video Populer di YouTube yang Bisa Buat Kamu Jadi YouTuber

Selain Nonton Video, 10 Tips dan Trik YouTube Ini Wajib Kamu Coba

Selain Nonton Video, 10 Tips dan Trik YouTube Ini Wajib Kamu Coba

10 Fitur YouTube Terbaru yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

10 Fitur YouTube Terbaru yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal