J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10 Video Game Paling Brutal Selain Mortal Combat!

10 Video Game Paling Brutal Selain Mortal Combat!

Rabu, 3 Jan 2018, 16:00 WIB
Setiap game tentu saja punya beberapa level kebrutalan yang berbeda-beda.

Semua gamers pasti suka dengan scene pembunuhan brutal ditambah dengan karakter yang mati secara mengenaskan, betul ga sob? Tapi ada beberapa dari kamu yang pasti bilang, aduh, ini ga bener dan saya harus stop main game ini .

Setiap game tentu saja punya beberapa level kebrutalan yang berbeda-beda. Nah ga semua gamers suka juga dengan scene tersebut. Di lain hal ada judul-judul game yang berlebihan tapi sebenarnya ga brutal-brutal banget. Nah, berikut 10 Video Game paling Brutal selain Mortal Combat.

BACA JUGA
  • 20 Game FPS Android Terbaik Gratis Juli 2017
  • 20 Game Sniper Terbaik Android Paling Seru 2019 (Gratis)
  • 10 Game Memancing Ikan Android Paling Seru| Terbaru 2018!

10 Video Game Paling Brutal Selain Mortal Combat!

1. Earthworm Jim

Di level Phucking Psy-crow, Jim harus menyelamatkan anak anjing yang terlempar dari balkon atas. Peter Puppy merupakan seekor anjing yang bisa berubah menjadi sangat besar bentuknya dan menyerang Jim dengan meledakkan kepalanya. Lumayan sadis ya sob.

2. Half Life 2

Rasanya puas dan keren banget ya sob kalo kamu bisa melemparkan musuh sambil melemparkan senjata. Nah yang bikin sadis yaitu kamu harus bisa bertahan hidup sembari menyerang musuh.

3. Mass Effect

Di game ini, kamu akan menemukan level di mana kamu ditinggalkan teman-teman kamu dan akan mati oleh bom nuklir. Nah siap ga menghadapi kesadisan ini ketika kamu jadi Kaiden atau Ashley di Mass Effect.

4. Prince of Persia

Berlatar kerajaan Persia, game ini akan menghadirkan momen dimana kamu ditikam dari belakang atau ditebas pedang hingga terbelah dua.

5. Mass Effect 3

Walau dikenal brutal, namun Mass Effect 3 bisa dibilang menampilkan gambar-gambar yang bagus. Bagian brutalnya ada saat Shepard menikam Kai Leng dengan pedang Omni nya yang menghasilkan kematian yang mengenaskan.

6. Wolfenstien

Kebrutalan game ini terletak pada penggunaan pisau, pistol dan mesin-mesin senjata untuk mematikan para tentara Nazi. Simbahan darah dan momen sadis pastilah bertebaran di semua level.

7. Fallout 3

Pembantaian-pembantaian yang terjadi di Fallout 3 terjadi sepanjang level permainan ini dan diperparah dengan gambar-gambar yang tidak berwarna.

8. Prince of persia The Two Thrones

Prince Persianya bisa dengan tiba-tiba meloncat dari atas dinding dan menancapkan pisau di leher para penjaga. Tentu saja terlihat sangat brutal. Sementara Dark Prince bisa menggunakan rantai dan mencekik untuk membuat musuhnya mati. Wee, sadis ya sob.

9. Condemned 2 Bloodshot

Game ini melibatkan adegan-adegan banyak senjata lalu tindakan-tindakan brutal seperti menusuk dengan senjata tumpul, mematahkan leher, menembakkan senjata dengan jarak dekat ke anggota tubuh serta mematahkan tangan. Yang paling sadis yaitu melemparkan kepala musuh tepat di layar TV game kamu.

10. Hitman Contracts

Di level tertentu ada adegan dimana Agent 47 menemukan seorang gadis yang diculik dan digantung dengan kepala berada di bawah dan darah mengering dimana-mana. Level brutal dan sadis yang cukup keterlaluan.

Nah, itulah dia 10 game paling brutal selain Mortal Kombat. Apakah kamu sudah memainkan game tersebut? Bagaimana menurutmu, apakah game tersebut bagus atau tidak? Jangan lupa tulis di kolom komentar ya.

ARTIKEL TERKAIT

5 Game Sepak Bola Android Terbaik Gratis 2016

20 Game Sniper Terbaik Android Paling Seru 2019 (Gratis)

10 Game Memancing Ikan Android Paling Seru| Terbaru 2018!

7 Game Bola Voli Android Terbaik Gratis 2017

12 Game Balapan Motor Terbaik 2019 untuk Android & PC | Moto GP atau Drag Race!

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Netflix 7.48.0
Apps Netflix, Inc.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal