J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              10 Video Game Multiplayer Terbaik Untuk Menghabiskan Waktu Luang

              10 Video Game Multiplayer Terbaik Untuk Menghabiskan Waktu Luang

              00
              Kamis, 20 Jul 2017, 15:00 WIB
              Kali ini, Jaka akan membahas jajaran game multiplayer yang memiliki kualitas dan cukup kompetitif untuk dimainkan sehari-hari, khususnya paling efektif untuk menghabiskan waktu luang.

              Menikmati video game untuk menghabiskan waktu luang merupakan sesuatu yang lazim dilakukan. Bermain video game juga merupakan salah satu metode ampuh agar waktu terasa berjalan lebih cepat.

              Meski terdapat banyak game yang bisa dinikmati, tidak semua game dapat membantu untuk mempercepat jalannya waktu tersebut. Tetapi kali ini, Jaka akan membahas jajaran game multiplayer yang memiliki kualitas dan cukup kompetitif untuk dimainkan sehari-hari, khususnya paling efektif untuk menghabiskan waktu luang. Penasaran apa saja gamenya? Yuk, langsung saja simak ulasan Jaka berikut ini.

              BACA JUGA
              • 20 Istilah Dalam Game MMORPG yang Harus Kamu Tahu
              • 20 Game Sniper Terbaik Android Paling Seru 2019 (Gratis)

              10 Video Game Multiplayer Terbaik Untuk Menghabiskan Waktu Luang

              1. PlayerUnknown s Battlegrounds

              PlayerUnknown s Battlegrounds

              Beberapa game Battle Royale tidak selalu menarik dalam setiap eksekusinya. Namun, kali ini berbeda, di dalam game ini pemain akan bertarung dan bertahan dalam sebuah pertempuran yang menegangkan. Dengan menawarkan alur gameplay yang unik dan solid, game ini sukses meraih popularitas yang tinggi.

              Meski game ini sangat direkomendasikan untuk simainkan bersama dengan orang lain dalam mode multiplayer, bukan berarti kita tidak bisa memainkannya sendirian. Konsep inilah yang membuat game ini selalu menarik untuk dimainkan, apalagi untuk menghabiskan waktu luang kamu.

              2. Rainbow Six: Siege

              Rainbow Six: Siege

              Siege merupakan salah satu game FPS yang cukup kompetitif untuk memberi kepuasan bermain hingga berjam-jam lamanya. Mungkin seperti kebanyakan game FPS pada umumnya, Siege tidak hanya membutuhkan kecepatan dalam menembak musuh saja, namun pemain juga harus melihat pergerakan untuk menyerang dan bertahan yang efisien dan efektif. Beberapa cara bermain yang unik membuat game ini sangat fantastis. Sebelum memulai pertempuran, pemain dapat memilih beberapa karakter dengan skill yang berbeda untuk mendukung kerja sama tim selama pertarungan.

              3. Don t Starve Together

              Don t Starve Together

              Don t Starve Together adalah game multiplayer yang masih tetap asyik walau dimainkan sendirian. Jika bermain sendiri saja bisa membuatmu melewatkan waktu berjam-jam lamanya, lalu bagaimana jika game ini dimainkan secara multiplayer dengan teman ataupun orang asing sekalipun?

              Melalui sebuah cerita yang mengusung konsep bertahan hidup, di dalam game ini kita juga tak harus bertahan hidup sendiri, kita perlu mengumpulkan beberapa bahan baku, memulai membangun sebuah tempat yang lebih aman, hingga mengalahkan musuh secara bersama-sama.

              4. Battlefield 1

              Battlefield 1

              Secara umum, Battlefield 1 masihlah memiliki alur gameplay yang sama dengan sebelumnya. Hanya saja, kali ini ada beberapa tambahan yang diberikan. Salah satunya adalah item senjata dan kemampuan yang berbeda-beda, dan juga selain itu game ini mengusung tema pertarungan Perang Dunia I. Meski dimainkan secara multiplayer, Battelfield 1 masih tetap berjalan lancar berkat beberapa pembaruan sistem.

              5. FIFA 17

              FIFA 17

              Game sepak bola selalu menjadi game paling tepat untuk menghabiskan waktu luang, apalagi dimainkan bersama seorang teman. Jika kita membeli versi yang asli, maka kita bisa memainkan FIFA 17 secara multiplayer dengan siapa pun di seluruh dunia.

              Meski menyenangkan, tak jarang kita akan emosi dengan kehebatan musuh. Namun, yang terpenting adalah bagaimana kita menikmati itu sebagai sebuah ajang untuk meningkatkan skill agar bisa bermain FIFA 17 dengan semakin baik.

              6. Borderlands 2

              Borderlands 2

              Meski ada banyak game berbasis multiplayer yang bagus di luaran sana, Borderlands 2 tetaplah menarik untuk dibahas. Di dalam Borderlands, ada beberapa karakter yang bisa kita pilih, selain itu game ini juga memiliki pengalaman bermain bersama yang sangat menyenangkan. Borderlands 2 memiliki sebuah konsep berpetualang dalam dunia Apocalyptic, yakni di dalamnya penuh dengan sebuah kegilaan dan fantasi.

              Menariknya, kita bisa mengeksplorasi lebih luas dunia Borderlands tanpa batas, baik sendiri maupun bersama-sama. Apalagi jika bersama-sama kita pasti bisa mengalahkan musuh kuat dengan mudah. Selain itu sebagai hadiah, kita akan mendapatkan lebih banyak experience yang jatuh berserakan ketika mengalahkan musuh.

              7. Titanfall 2

              Titanfall 2

              Titanfall 2 merupakan salah satu game multiplayer terbaik yang pernah ada dari EA. Selain itu, juga merupakan game FPS yang bisa menjadi alternatif bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu luang. Sebagai game FPS terbaik, tentu saja Titanfall 2 memiliki pertempuran yang sangat cepat, pemain juga dapat menggunakan berbagai macam senjata yang unik dan keren. Kondisi pertempuran yang dinamis membuat game ini menjadi yang terbaik dan tidak boleh kamu lewatkan jika memilih sebuah game yang dapat menghabiskan waktu luangmu.

              8. Dota 2

              Dota 2

              Dota 2 adalah jenis game yang sulit untuk tidak dimasukkan ke salah satu game yang dapat menghabiskan waktu luang kita. Dota 2 juga merupakan game yang sulit bisa dinikmati tanpa ada usaha ekstra jika ingin merasakan sensasi pertempuran yang ada. Dengan beberapa hasil pertempuran yang terkadang membuat kita menang ataupun kalah membuat kita tak bisa berhenti untuk terus memainkan game ini berjam-jam lamanya.

              9. Rocket League

              Rocket League

              Rocket League adalah game olahraga paling unik yang mampu mengeksekusi hasil akhir dengan menyenangkan dan seimbang. Di dalam Rocket League, hampir setiap elemen dibuat dengan apik, mulai dari konsep gameplay, desain arena, karakter mobil, dan semua konten bisa dinikmati secara percuma. Selain itu, proses matchmaking dalam mode multiplayer yang cepat tidak akan membuat kita bosan dan malah membuat kita terus ingin mencoba permainan yang seru dan menyenangkan tersebut.

              10. Overwatch

              Overwatch

              Overwatch merupakan salah satu game multiplayer FPS terbaik dan merupakan hasil dari racikan Blizzard. Tentu saja jika mendengar nama Blizzard di belakangnya, sebagian gamer meyakini jika game-game mereka selalu memberikan hasil yang apik. Overwatch adalah game multiplayer yang sangat kompetitif, selain itu juga unik karena kita bisa menikmati game tersebut dengan cara-cara yang menyenangkan.

              Jika kita mulai bosan dengan beberapa kekalahan yang beruntun, maka kita bisa mencoba mengganti beberapa pilihan untuk mengubah kesempatan yang ada. Jarang ada game FPS kompetitif yang selalu memberikan harapan pada hasil akhir selain daripada game ini.

              Nah, itu dia 10 game multiplayer yang memiliki kualitas dan cukup kompetitif untuk dimainkan sehari-hari. Mana game favoritmu? Yuk, jangan lupa beri tanggapan kalian melalui kolom komentar di bawah ini.

              APPS TERKAIT
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              LINE Komputer 4.8.3.1128
              Apps Naver
              YouTube
              Apps Google Inc.
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal