J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Update WhatsApp : Fitur Video Editing

Update WhatsApp : Fitur Video Editing

Selasa, 3 Sep 2013, 14:09 WIB
Update WhatsApp : Fitur Video Editing, sebuah penambahan pada versi terbaru messaging populer yang bakal menambah pengalaman video sharing WhatsApp menjadi lebih seru.

WhatsApp baru saja melakukan update versi dengan perbaikan bug dan penambahan fitur video editing. Versi terbaru WhatsApp ini menyertakan fitur video editing didalam aplikasi untuk meningkatkan pengalaman video sharing penggunanya ketika menggunakan aplikasi messaging populer ini. Meski tidak sehebat aplikasi video editing professional, fitur terbaru ini cukup untuk membuat video sharing melalui WhatsApp menjadi lebih menyenangkan.

Update WhatsApp versi terbaru akan segera hadir melalui link Download WhatsApp melalui Google Play Store, namun kamu sudah bisa download file APK WhatsApp melalui situs resminya.

WhatsApp merupakan aplikasi messaging yang memudahkan komunikasi antar platform tanpa menggunakan biaya tambahan seperti SMS. Aplikasi ini semakin populer karena kemudahannya untuk berkomunikasi serta ringan untuk digunakan. Selain fungsi messaging pada umumnya, kamu bisa membuat grup, mengirimkan gambar, video dan audio tanpa terbatas.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software dan games terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Update Terbaru WhatsApp for Windows Phone

Update Terbaru WhatsApp for Windows Phone

Perbandingan Fitur BBM vs WhatsApp

Perbandingan Fitur BBM vs WhatsApp

Kabar WhatsApp akan Dibeli Google Tidak Benar

Kabar WhatsApp akan Dibeli Google Tidak Benar

TubeMate, Aplikasi Download Video dari YouTube

TubeMate, Aplikasi Download Video dari YouTube

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal