Fakta Menarik di Balik Updana com | Benar Bisa Cuan atau Tipu-Tipu Lagi?

Default

Updana.com adalah situs penghasil saldo DANA terbaru yang diklaim bisa menghasilkan uang dalam waktu cepat dan mudah. Benarkah demikian?

Situs ini tak ubahnya sama seperti deretan aplikasi penghasil uang terbaik](https://jalantikus.com/finansial/aplikasi-penghasil-uang-gratis-dan-terbaik/) yang bermunculan di tahun 2021 ini. Memanfaatkan situasi pandemi yang tak pasti, Updana.com menjanjikan keuntungan tak terbatas dengan cara investasi.

Masalahnya, apakah situs ini memang benar-benar aman dan terbukti membayar, atau jangan-jangan modus penipuan terbaru? Daripada penasaran, simak ulasan Jaka berikut!

Apa Itu Updana.com?

Updana Com 1 0bf71

Updana.com adalah situs penghasil uang yang baru saja rilis di tahun 2021. Hanya dengan akun DANA, situs ini mengklaim mampu melipatgandakan saldo yang kamu simpan.

Mengingat situs ini menggunakan sistem investasi, para pengguna diharuskan melakukan deposit dalam jumlah tertentu.

Namun jangan khawatir, klaimnya, situs Updana.com menawarkan investasi gratis yang mudah dan cepat. Tak hanya itu, bunga yang dijanjikan cukup tinggi. Tertarik?

Cara Daftar di Updana.com

Pendaftaran pengguna baru dilangsungkan di situs resmi Updana. Lewat situs tersebut, kamu sudah mendapatkan berbagai informasi dan panduan tentang investasi yang akan dilakukan. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka situs https://updana.com/.
  2. Masukkan nama dan nomor telepon yang tersambung dengan akun DANA.
  3. Tekan tombol Login/Bergabung dengan Updana.

Cara Mendapatkan Uang di Updana.com

Updana Com 2 204f1

Pada dasarnya, tidak jauh berbeda seperti aplikasi investasi terbaik lainnya, kamu cukup membiarkan akunmu setelah melakukan deposit. Nantinya uang kamu akan bertambah sendiri seiring berjalannya waktu.

Akan tetapi, jika kamu mau effort menambahkan deposit tiap bulan, keuntunganmu bisa bertambah jauh lebih cepat. Mau tahu bagaimana caranya?

Berikut cara melakukan deposit saldo uang di Updana.com:

  1. Buka situs Updana.com.
  2. Klik tombol Investasi.
  3. Pada bagian Tambah Investasi, pilih metode pembayaran yang akan digunakan untuk top up deposit.
  4. Pilih plan investasi Updana yang diinginkan.
  5. Isi kolom Deposit Amount dengan nominal investasi pilihanmu, minimal Rp500.000 dan maksimal Rp50.000.000.
  6. Kalau sudah, klik tombol Bayar.

Selesai. Nantinya kamu bisa mendapatkan keuntungan harian berdasarkan plan investasi yang kamu pilih. Mudah, bukan?

Apakah Updana.com Aman atau Penipuan?

Sayangnya, ketika Jaka coba mengakses https://updana.com/, situsnya menghilang dan error. Hal ini mengindikasikan situs resmi Updana diblokir oleh pihak berwenang atau memang sengaja ditarik oleh pengembang.

Selain itu, situs Updana.com tidak memiliki izin operasional dari OJK, padahal seharusnya aplikasi investasi wajib mengantongi izin dari badan berwenang Pemerintah.

Jaka tetap mengingatkan kamu agar berhati-hati mengakses situs semacam ini, apalagi jika diminta data identitas pribadi. Dikhawatirkan, datamu akan disalahgunakan untuk kepentingan jahat.

Akhir Kata

Itulah tadi pembahasan khusus Jaka mengenai Updana.com yang diklaim mampu menghasilkan uang dengan cepat dan mudah. Bagaimana menurutmu?

Kamu juga bisa mencari referensi aplikasi penghasil uang lainnya lewat artikel Jaka berjudul Daftar Aplikasi yang Menghasilkan Uang Tercepat & Terbukti Membayar.

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Aplikasi atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal