5 Cara Terbaik Untuk Unduh Video FB Dalam HD Tanpa Aplikasi

Default

Dengan menghabiskan hanya beberapa menit di Facebook, anda dapat dengan mudah mendapatkan berbagai informasi yang semakin banyak muncul di halaman berandamu. Karena alasan ini juga, banyak orang mencari platform Facebook downloader untuk mengunduh video Facebook.

Namun, tidak seperti yang dipikirkan kebanyakan orang, download video fb dalam kualitas asli sebenarnya sangat mudah. Inilah 5 platforms terbaik yang dapat membantumu.

Cara Download Video Facebook HD Tanpa Aplikasi

1. FBVideoDown

1 Ba1c7

Pilihan terbaik pertama yang telah kami sarankan adalah FBVideoDown facebook downloader. FBVideoDown adalah alat online yang dapat digunakan secara gratis dan tanpa batasan untuk mengunduh berbagai konten dari Facebook, baik itu video postingan, story, reel, foto, atau bahkan video private. Anda dapat mengunduh semuanya dalam kualitas original atau HD maupun kualitas SD.

Selain itu, karena alat ini berbasis online, anda dapat mengaksesnya dari perangkat apa saja, baik itu Android, iPhone, Windows, macOS, maupun Linux. Khusus untuk pengguna Android, platform ini juga tersedia dalam versi aplikasi sehingga semakin mempermudah pengunduhan video dari FB.

Cara penggunaannya pun sangat mudah, ikuti saja langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi atau website Facebook

  2. Jelajahi halaman-halaman FB, baik itu halaman beranda video postingan, story, ataupun reel, dan temukan video yang ingin diunduh

  3. Tekan logo tiga titik yang terletak di sudut kanan atas postingan untuk menemukan menu Salin Link .

  4. Kunjungi website FBVideoDown

  5. Tempelkan link yang disalin di kotak putih didalam website

  6. Tekan kotak Unduh

  7. Pilih format HD

  8. Tekan kotak Unduh sekali lagi

  9. Selesai!

2. Snapsave

2 6933c

Saran kedua dari kami adalah SnapSave.App. Ini adalah pengunduh video Facebook gratis yang juga dapat membantu anda mengunduh video Facebook dalam format MP4 berkualitas tinggi serpeti HD, 2K dan 4K. Dan sama seperti FBVideoDown, platform ini berbasis website sehingga anda tidak perlu menginstal aplikasi apa pun untuk menggunakannya. Anda dapat menyimpannya ke komputer atau perangkat seluler anda dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Kunjungi Facebook dan salin URL video

  2. Buka website Snapsave

  3. Tempelkan URL video FB yang ingin disimpan pada website tersebut

  4. Klik kotak "Download" yang berwarna hijau.

  5. Pilih folder pilihan anda untuk di simpan di komputer atau ponsel.

3. Getmyfb

3 839a5

Ketiga, situs web Getmyfb memungkinkan anda mengunduh video dari Facebook dengan berbagai fitur, seperti kemampuannya untuk mengunduh video dalam format MP4. Selain itu, platform ini tidak hanya tersedia dalam bentuk situs secara gratis, namun juga tersedia dalam bentuk aplikasi di Android, sehingga anda pun dapat mengaksesnya dari perangkat apa saja.

Berikut langkah-langkah penggunaannya:

  1. Salin URL video Facebook yang ingin di unduh

  2. Pergi ke website getmyfb

  3. Tekan logo yang bertulisan Tempel

  4. Tekan kotak biru yang bertulisan Unduh

  5. Pilih format HD dan unduh

4. Savefrom

4 F50b6

Untuk platform yang satu ini, kamu tentu sudah familiar. Savefrom adalah situs web gratis yang sangat populer karena memungkinkan pengguna mengunduh video secara gratis. Tidak hanya itu, ia juga mendukung unduhan video berkualitas tinggi. Dan juga, savefrom tidak mengharuskan anda mengunduh aplikasi atau ekstensi apa pun, cukup kunjungi portal online di savefrom. Berikut cara untuk menggunakannya:

  1. Pertama, salin URL video Facebook yang ingin diunduh

  2. Kunjungi savefrom.net

  3. Tempelkan URL di kotak yang diberikan

  4. Klik tombol Unduh

  5. Pilih resolusi video sesuai preferensi

  6. Klik Download

5. FDOWN

5 06ae2

Terakhir, FBDOWN.net adalah pengunduh video Facebook yang mudah digunakan serta gratis untuk membantu anda mengunduh video FB dan menyimpannya untuk dilihat secara offline. Situs ini juga di lengkapi dengan platform antarmuka yang sangat mudah digunakan. Ini cara-cara penggunaannya:

  1. Pertama, buka Facebook dan temukan video yang ingin Anda unduh

  2. Salin URL video

  3. Buka fbdown.net

  4. Tempelkan URL video ke bilah URL

  5. Klik Unduh.

Pertanyaan Yang Paling Sering Ditanyakan

1. Bisakah saya unduh video private FB?

Tentu saja bisa. Dari kelima platform yang kami rekomendasikan, terdapat tiga platform yang dapat mendukung pengunduhan video private Facebook. Diantaranya FBVideoDown, Snapsave dan Getmyfb.

Namun, untuk mengunduh video pribadi FB sedikit berbeda dari cara pengunduhan biasa. Anda bisa mempelajarinya dari sini.

2. Bisakah saya unduh video live Facebook?

Anda dapat mengunduh konten apa saja dari Facebook, termasuk video live. Yang anda butuhkan hanya link dari video tersebut dan tempelkan pada website untuk mengunduhnya.

Akhir Kata

Dengan menyimak artikel ini, anda tentu sudah tahu bahwa download video FB sebenarnya tidak terlalu sulit. Bereksperimen-lah dan coba platform yang paling cocok untuk anda.

Tags Terkait: advertorial
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal