J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

70+ Ucapan Selamat Puasa Ramadhan Terbaru 2020, Kirim Sekarang Yuk!

70+ Ucapan Selamat Puasa Ramadhan Terbaru 2020, Kirim Sekarang Yuk!

Kamis, 23 Apr 2020, 20:00 WIB
Menyambut Ramadhan, kamu bisa membagikan ucapan selamat puasa untuk orang terdekat, atau gunakan kata-kata puasa Ramadhan 2020 ini di media sosial kamu.

Setiap muslim pasti sangat menantikan datangnya bulan suci Ramadhan. Momen ini selalu terasa lebih hangat saat bisa dilewatkan bersama anggota keluarga.

Dalam menyambut bulan puasa yang akan segera tiba, ada baiknya kamu memberi ucapan selamat puasa kepada orang-orang terdekat ataupun dalam postingan di media sosial.

Kamu juga nggak perlu repot dan bingung untuk merangkai kata demi kata karena Jaka sudah siapkan ucapan selamat puasa yang bisa kamu gunakan, geng.

Kumpulan Ucapan Selamat Puasa 2020

Ucapan selamat puasa Ramadhan 2020 yang mengandung doa dan niat baik tentu memiliki makna dan kekuatan yang bisa mempererat hubunganmu dengan orang-orang terdekat.

Biar kata-kata Ramadhan yang kamu berikan lebih berkesan, lebih baik kamu pilih ucapan selamat puasa yang keren dan kekinian. Nih, Jaka sudah siapkan semuanya untuk kamu, geng!

1. Ucapan Selamat Puasa untuk Orang Terdekat

Ramadhan 4 Custom Dd260

Kamu pasti mau memberi ucapan menyambut puasa untuk keluarga, kerabat, atau sahabat, kan? Kalau begitu, kata-kata puasa berikut ini cocok untuk kamu berikan kepada mereka.

Bukan sekadar memberi ucapan selamat puasa, tapi kumpulan kalimat berikut ini juga bisa kamu gunakan sebagai kata-kata motivasi agar puasa semakin berpahala.

Semoga puasaku, puasamu dan semua ibadah serta amal kebaikan kita diterima oleh Allah Ta'ala. Semoga semua dosa kita pun diampuni oleh-Nya. Aamiin.

Sahabatku, dengan datangnya Ramadhan tahun ini, marilah kita syukuri dengan penuh rasa syukur dan suka cita. Semoga kebaikan selalu Allah limpahkan untuk kita semua, dan semoga kamu yang gendut bisa makin gendut. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Selamat puasa ya! Semoga kuat puasanya, tidak ada bolongnya. Semoga dilancarkan rejekinya. Semoga diampuni semua dosanya. Semoga dimudahkan jodohnya. Aamiin ya Rabbalallamin.

Ya Allah, perkayalah saudaraku ini dengan keilmuan. Hiasi hatinya dengan kesabaran. Muliakan wajahnya dengan ketakwaan. Perindahlah fisiknya dengan kesehatan. Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipatgandaan, karena hanya Engkau zat penguasa seluruh alam. Aamiin ya rabbal'alamin. Marhaban Ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin.

Jika hati saling terpaut, rasa cinta terjalin indah. Bila salah dan khilaf terjadi, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Siang diisi kebaikan, malam belajar Al-Qur an. Ramadhan jadi penerang, hati yang mulai remang-remang. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Tiada kebahagiaan tanpa syukur. Tiada rasa syukur tanpa sabar. Tiada sabar tanpa maaf. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Alhamdulillah, kita bertemu lagi dengan bulan Ramadhan, bulan penuh mutiara hikmah. Ini semua berkat nikmat-Mu, ya Allah. Semoga Ramadhan ini kita bisa lebih baik dari Ramadhan sebelumnya. Aamiin.

Bulan Ramadhan sudah di depan mata. Tak lama lagi kita akan berjumpa. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Selembut embun di pagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salah setulus hati, mari kita bersama berbenah diri di bulan Ramadhan yang suci. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Jika semua harta adalah racun, zakat adalah penawarnya. Jika seluruh umur adalah dosa, takwa dan tobat adalah obatnya. Jika seluruh bulan adalah noda, Ramadhan adalah pemutihnya.

Seluruh alam berdzikir menyambut bulan penuh berkah. Kemuliaan bulan seribu bulan. Saat Allah memberikan ampunan. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Tiada bulan seagung ini. Tiada bulan semulia ini. Tiada bulan seberkah ini. Ramadhan penuh berkah dan maghfirah. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Diawali dengan Bismillah, menyambut bulan penuh barokah. Mari tingkatkan keimanan dan takwa. Semoga diampunkan segala dosa. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Terselip khilaf pada canda, ada luka tergores pada tawa, terbelit pilu pada tingkah, tersinggung rasa dalam bicara. Mari kita saling memaafkan sebelum bulan suci Ramadhan 1441 H kita masuki. Semoga kita tetap setia dalam satu jalur, satu doa, satu tujuan; menggapai ridha Allah SWT.

2. Ucapan Selamat Puasa, Puitis nan Bijaksana

Ramadhan 3 Custom 42994

Biar lebih keren dan terlihat pandai merangkai kata, kamu bisa menggunakan ucapan selamat puasa yang puitis dan bijaksana seperti berikut ini.

Kata-kata menyambut Ramadhan 2020 ini juga bisa kamu gunakan untuk membuat status WhatsApp story yang keren dan tetap bermakna, geng.

Gersang bumi tanpa hujan, gersang akal tanpa ilmu, gersang hati tanpa iman, gersang jiwa tanpa amal. Marhaban Ya Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa 1441 H.

Matahari berdzikir, angin bertasbih, pepohonan memuji keagungan-Mu. Semua menyambut datangnya bulan penuh berkah. Selamat datang Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa yang penuh berkah.

Dalam kerendahan hati, ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta, ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Sebelum cahaya ilahi dipadamkan, sebelum langit runtuh, sebelum pintu taubat ditutup, sebelum malaikat menjemput, sebelum Ramadhan tiba, mohon maaf lahir batin atas kesalahan yang pernah dilakukan. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Mengingat kata yang salah, hati yang berprasangka, janji yang terlupakan, sikap dan sifat yang menyakitkan, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Sepuluh hari pertama bulan Ramadhan adalah fase pelimpahan rahmat bagi semua orang, 10 hari kedua merupakan fase pengampunan dari Allah, dan 10 hari ketiga adalah fase terbebas dari api neraka. Semoga kami bisa menjalani ibadah puasa ini sampai akhir nanti secara sempurna.

Satu tahun tak terasa Ramadhan pun telah kembali mendatangi kita Semoga yang dilalui dan dilakukan Menjadikan kebaikan di bulan suci ini Marhaban Ya Ramadhan 1441 H, Selamat menunaikan ibadah puasa.

Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung. Jika hati seindah bulan, hiasi dengan senyuman. Marhaban Ya Ramadhan, selamat berpuasa menjalankan ibadah kewajiban.

Ketika matahari terbit, tanda nafsu harus ditahan. Ketika matahari terbenam, tanda pelepas dahaga dan juga lapar. Jalani ibadah puasa dengan sepenuh hati, agar kelak amal tidak disesali. Marhaban Ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa yang penuh berkah.

Jika ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta, ada tingkah menoreh luka, Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Secara fitrah manusia itu bersih dan suci. Kedengkian dan kebencian membuat manusia menjadi kotor. Maka di bulan suci ini, mari kembali kita membersihkan jiwa, agar kita dapat kembali kepada fitrah.

Manusia tak pernah lari dari salah dan khilaf, karena manusia tidaklah sempurna. Di bulan yang suci ini, marilah bermaafan. Agar tiada dendam dan dengki. Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Terselip khilaf pada canda, ada luka tergores pada tawa, terbelit pilu pada tingkah, tersinggung rasa dalam bicara. Mari kita saling memaafkan sebelum bulan suci Ramadhan 1441 H kita masuki. Semoga kita tetap setia dalam satu jalur, satu doa, satu tujuan: menggapai ridha Allah SWT.

Andai jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Ibarat roda yang berputar, tak terasa debu dan kerikil mengotori pula menggoresnya. Begitulah perjalanan hdup kita tak pernah luput dari berbagai kesalahan dan menjadi noda. Maka di bulan yang suci dan penuh rahmat ini, mari kita maksimalkan ibadah kita. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1441 H.

Ramadhan itu adalah bulan memberi pertolongan (syahrul muwasah) dan bulan Allah memberikan rizqi kepada mukmin di dalamnya.

Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang, dahannya patah tolong betulkan. Puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa.

Sebelum cahaya padam, sebelum hidup kan berakhir, sbelum pintu taubat tertutup, dan sebelum Ramadhan datang, mohon maafkan lahir dan juga bathin. Marhaban ya Ramadhan.

Mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan mengerjakan ibadah yang sunnah, setelah mengerjakan ibadah yang wajib.

Perbanyak ibadah dan kurangi tidur. Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Bulan Ramadhan adalah rajanya bulan yang dinanti oleh jutaan umat muslim.

Ramadhan adalah bulan yang sangat mulia. Bulan yang menjadi bukti cinta seorang hamba akan senangnya melakukan amal ibadah dalam waktu tersebut.

Puasa adalah perisai dan bukan pedang. Digunakan untuk menahan diri, bukan untuk menyerang.

Hati yang terluka mungkin masih membekas. Semoga di bulan suci Ramadhan ini dapat dimaafkan. Selamat menunaikan ibadah puasa. Marhaban Ya Ramadan 1441 H.

Tiada kebahagiaan tanpa syukur. Tiada rasa syukur tanpa sabar. Tiada sabar tanpa maaf. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Seiring terbenam mentari di akhir Sya ban berganti menyambut Ramadhan yang suci. Pesan ini sebagai ganti jabat tangan untuk ucapkan Marhaban ya Ramadhan.

3. Ucapan Selamat Puasa Singkat untuk Caption Media Sosial

Ramadhan 2 Custom B7c85

Mau ucapan Ramadhan 2020 yang singkat tapi tetap penuh makna? Kalau begitu, coba kata-kata Ramadhan singkat dan beberapa pantun menyambut Ramadhan berikut ini.

Selain cocok untuk diberikan kepada orang terdekat, ucapan selamat puasa Ramadhan berikut ini juga bisa dijadikan caption Instagram kekinian. Coba, yuk!

Sucikan hati, damaikan jiwa menyambut bulan yang penuh berkah.

Stop Main Instagram dan Facebookan! Mari tadarusan di bulan Ramadhan.

Napas menjadi tasbih, tidur pun menjadi ibadah. Semoga amal diterima dan doa diijabah. Selamat berpuasa.

Kunjungan yang paling utama adalah Masjidil Haram dan tempat kembali yang utama adalah surga. Semoga Ramadhan dapat mengantarkan kita ke keduanya.

Sebaik-baiknya sedekah adalah di bulan Ramadhan.

Setitik tinta jadi noda dan setitik salah jadi dosa. Ramadhan akan segera tiba dan marilah lebih tekun beribadah.

Bulan Ramadan, siapa yang siap berlaga, maka surga akan menyambutnya di alam baka.

Ramadhan, semoga berakhir dengan penuh keindahan.

Tak ada kata seindah dzikir, tak ada bulan seindah Ramadhan.

Alhamdulillah, bertemu lagi dengan bulan puasa yang penuh berkah dan karomah.

Siang diisi kebaikan, malam belajar Alquran. Ramadhan jadi penerang hati yang mulai remang-remang.

Ramadhan adalah bulan yang penuh rizki, bulan-Nya Allah untuk memberikan rizki kepada orang yang mukmin.

Fajar Ramadhan menghampiri dunia, seperti selembar sutra yang menghapus noda, sucikan hati, dan bersihkan jiwa.

Jangan jadikan puasa untuk bermalas-malasan. Tetap semangat menjalankan rutinitas sehari-hari.

Ibadah di bulan Ramadhan harus tetap habis-habisan karena tahun depan belum tentu kembali merasakan.

4. Ucapan Selamat Puasa Bahasa Inggris

Ramadhan 1 Custom 74ce2

Biar lebih kece, kamu bisa memberi ucapan selamat puasa dalam bahasa Inggris. Kata-kata mutiara Ramadhan ini juga bisa kamu gunakan sebagai caption bahasa Inggris untuk Instagram.

The more you have fasting perseveringly, the healthier you will be.

Semakin kamu rajin berpuasa, semakin sehat badanmu.

May Allah bring countless moments of happiness and joy in your life. Happy Ramadhan!

Semoga Allah memberikan momen kebahagiaan dan sukacita yang tidak terbatas di kehidupanmu. Selamat Ramadan!

Welcome to the heavenly month of Moslem entire over the world.

Selamat datang bulan suci umat Muslim di seluruh dunia.

Firstly, pardon me for every one of my slip-ups.. how about we begin Ramadhan by saying Bismillahirohmanirrohim.

Pertama-tama maafkan semua kesalahan aku mari memulai Ramadhan dengan mengucap Bismillahirohmanirrohim.

By fasting, presenting Holy Alquran, and having tarawihan, our Ramadhan will be brimming with peacefulness.

If you are going back to sinful life after Ramadhan, then you gained nothing but hunger.

Jika setelah bulan Ramadhan kamu kembali menjalani kehidupan yang penuh dosa, maka sesungguhnya kamu tidak mendapatkan apapun dari puasamu kecuali hanya rasa lapar.

Dengan berpuasa, membaca Alquran, dan solat tarawih, Ramadhan kita menjadi penuh dengan ketenangan.

The most valuable month from twelve months is Ramadhan. So appreciate the occasions.

Bulan yang withering mulia dari dua belas bulan adalah Ramadhan. Oleh karena itu nikmati momen-momennya setiap saat.

By sending this message without seeing you or shaking hand, I just wanna say Happy Ramadhan. May Allah give all the best for us.

Dengan mengirimkan pesan ini tanpa bertatap muka atau berjabat tangan, aku hanya ingin mengucapkan selamat menyambut Ramadhan. Semoga Allah memberikan yang terbaik untuk kita semua.

I wish you have an incredible Ramadhan this year.

Mudah-mudahan kamu menmperoleh Ramadhan yang luar biasa tahun ini.

Allah has once again brought Ramadan in our lives, and we must take this opportunity to do lots of pray. May Allah forgive us for all our sins.

Allah sekali lagi membawakan Ramadan di kehidupan kita, dan kita harus memanfaatkan hal tersebut untuk memperbanyak doa. Semoga Allah mengampuni segala dosa-dosa kita.

The beautiful and holy month is coming back bringing so much happiness to the waiting soul. Ramadhan, a month full of forgiveness, it is time to clean the soul of all sin to return nature and achieve victory. Happy fasting.

Bulan indah dan suci kini datang kembali membawa kebahagiaan yang begitu berarti kepada jiwa-jiwa yang menanti. Ramadan bulan penuh ampunan, saatnya bersihkan jiwa dari segala dosa untuk kembali fitrah dan meraih kemenangan. Selamat berpuasa.

I wish you and your family be protected and blessed by Allah. Allah is the only savior. Ramadhan Kareem Mubarak!

Aku berharap kamu dan keluarga dilindungi dan di berkati oleh Allah. Allah adalah satu-satunya penyelamat. Selamat bulan suci Ramadhan.

According to the Quran, on the final day of judgment, every sin done in life will be counted. And Ramadan is the opportunity to seek forgiveness from Allah. I wish you a Happy Ramadhan!

Menurut Alquran, di hari penghakiman nanti, setiap dosa yang telah dilakukan dikehidupan akan dihitung. Dan Ramadan adalah peluang untuk meminta pengampunan segala dosa kepada Allah. Aku berharap Ramadhan yang menyenangkan untukmu!

Your sincere prayers, your devotion, your faith in Allah, will make you a better human, to serve this society with wisdom and truth. Happy Ramadhan.

Doa-doa yang tulusmu, pengabdianmu, imanmu dalam Allah, akan menjadikan kamu manusia yang lebih baik, untuk melayani masyarakat ini dengan bijaksana dan kebenaranNya. Selamat Ramadhan.

Ramadhan is the perfect time to learn and practice the teachings of the Quran. Quran is the only solution to be religious and stay close to Allah.

Ramadhan adalah waktu terbaik untuk belajar dan mempraktikkan ajaran Alqran. Alquran adalah satu-satunya solusi untuk menjadi lebih relijius dan selalu dekat dengan Allah.

As you pray and fast this Ramadan, may all your wishes come true. Enjoy the long-lasting blessings of Allah. Ramadhan Mubarak!

Saat kamu berdoa dan berpuasa di Ramadan, semoga semua keinginanmu terwujud. Nikmati berkah dari Allah selamanya. Selamat Ramadhan!

As soft as dew in the morning, look up ten fingers, say hello sincerely, let us together fix themselves, in the month of the holy month of Ramadhan.

Selembut embun dipagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, mari kita bersama memperbaiki diri, di bulan Ramadhan bulan yang suci.

``The key to success is reflected in the Quran. May we find blessing and guidance as we recite it altogether in the Ramadan days. Happy Ramadhan!

Kunci kesuksesan tercermin dalam Alquran. Semoga kita menemukan berkah dan bimbingan saat kita membacanya di hari Ramadan. Selamat Ramadhan!

May Allah fill our heart with courage and makes our way closer to the victory. May Allah be always with us.

Semoga Allah memenuhi hati kita dengan keberanian dan mendekatkan kita dengan kemenangan. Semoga Allah selalu bersama kita.

May with each fast of Ramadhan, your soul be purified. And by the end of this month, may you be a person full of purity and your thoughts have clarity.

Mei dengan setiap cepat Ramadhan, jiwa Anda akan disucikan. Dan pada akhir dari bulan ini, mungkin Anda menjadi orang yang penuh dengan kemurnian dan pikiran Anda memiliki kejelasan.

Ramadhan is here again, Allah has given humanity another chance to be bliss in purification and strive.

Ramadhan di sini lagi, Allah memberikan kemanusiaan kesempatan lain untuk menjadi kebahagiaan dalam pentahiran dan berusaha.

Ramadhan is the best time to destroy all bad habits. Happy Ramadan Kareem!

Ramadan adalah waktu terbaik untuk menghancurkan seluruh kebiasaan buruk. Selamat bulan Ramadhan.

Allah is the one God, the Creator, the Initiate, the designer. For Him belong the most beautiful names. He is the Almighty. Wishing you a blessed Ramadhan.

Allah adalah esa, sang pencipta, yang mengawali, sang perancang. Untuk-Nya nama-nama yang paling indah. Dialah yang Maha Kuasa. Semoga kamu mendapatkan berkah Ramadhan.

As soft as dew in the morning, look up ten fingers, say hello sincerely, let us together fix ourselves, in the month of the holy month of Ramadhan.

Selembut embun dipagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, mari kita bersama memperbaiki diri, di bulan Ramadhan, bulan yang suci.

Akhir Kata

Nah, itu tadi kumpulan ucapan selamat puasa ramadhan 2020 yang bisa kamu bagikan kepada anggota keluarga, kerabat, sahabat, maupun pasanganmu, geng.

Kata-kata puasa tadi juga sangat cocok untuk kamu gunakan sebagai caption di beragam media sosial. Dijamin berkesan dan penuh makna.

Baca juga artikel seputar Puasa atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Menu Puasa Banner D7387

8 Aplikasi Resep Menu Makanan & Minuman untuk Bulan Puasa Terbaik | Cocok Buat Anak Kost!

Pahala Online 3a6c7

5 Cara Mendapatkan Pahala Puasa Secara Online, Cuma Modal HP Doang!

Download Lagu Ramadhan Terbaru B4750

50+ Kumpulan Lagu Ramadhan Terbaik & Terbaru 2020, Bikin Hati Sejuk!

Game Bertema Ramadhan Banner F8aab

6 Game Bertema Ramadhan Paling Seru, Cocok Buat Ngabuburit!

Cara Copas Di Android Banner

Cara Mudah Copy Paste Caption Instagram dengan Mudah di Android

Caption Instagram Kekinian 086f8

150+ Caption Instagram Kekinian 2020 | Auto Banyak Likes!

Tags Terkait:

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal