TV TWO: Aplikasi Penghasil Uang dari Nonton Video YouTube, Benar Membayar?

Default

TV TWO disebut-sebut bisa menghasilkan uang untuk para penggunanya dengan cara yang mudah dan menyenangkan. Platform ini menjanjikan keuntungan melalui aktivitas menonton video YouTube yang bisa dilakukan oleh siapa saja.

Aplikasi penghasil uang memang bukan lagi hal baru sekarang ini, terutama buat generasi muda dan mereka yang akrab dengan gadget. Tidak sedikit dari mereka yang bahkan sengaja mencari aplikasi semacam ini karena tergiur dengan kemudahan dan keuntungannya.

Meski begitu, ternyata tidak semua aplikasi tersebut terbukti benar-benar membayar para pengguna. Tak sedikit dari mereka yang sudah melakukan deposit atau modal awal, tetapi malah merugi karena tertipu.

Bagaimana dengan TV TWO? Berbeda dibanding kebanyakan aplikasi lain, platform satu ini ternyata membayar dalam bentuk kripto. Apakah benar aplikasi ini sesuai dengan klaim tersebut? Penjelasan berikut bisa kamu simak untuk mendapatkan jawabannya!

Apa Itu TV TWO?

Apa Itu TV TWO E151e
Sumber foto: tv-two.com - TV TWO

TV TWO atau TV-TWO: Watch & Earn Rewards adalah aplikasi dari sebuah ekosistem hiburan yang hadir dalam bentuk blockchain. Pengguna bisa mengumpulkan hadiah dan akan menerima pembayaran dalam bentuk cryptocurrency Bitcoin (BTC) atau Ethereum (ETH).

Aplikasi yang dirilis pada 2018 lalu ini menggunakan teknologi machine learning dan visi komputer untuk mengatur distribusi video kepada pengguna. Platform ini menjalin kemitraan dengan 20th Century Fox dari Jerman.

Teknologi blockchain yang digunakan pada platform ini bertujuan untuk membuat waktu tonton, jumlah penayangan, dan keterlibatan pengguna menjadi lebih transparan. Pengguna cukup menonton berbagai video yang disukai dan direkomendasikan.

Kamu cukup memilih kreator favorit dan menikmati hiburan dalam bentuk video untuk bisa mendapatkan keuntungan. Kamu juga tidak perlu mengeluarkan modal awal, karena aplikasi ini bisa digunakan gratis sepenuhnya.

Apakah TV TWO Benar Membayar?

Ini tentunya menjadi pertanyaan terpenting ketika kita menggunakan aplikasi atau bermain game penghasil uang. Pasalnya, tidak semua aplikasi semacam ini benar-benar membayar pengguna sesuai dengan yang dijanjikan.

TV-TWO review bukan penipuan dan merupakan aplikasi penghasil uang terpercaya, karena terbukti membayar semua penggunanya secara tepat waktu. Hingga saat ini, TV TWO juga sudah digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia, termasuk dari Indonesia.

Kamu bisa mengumpulkan hadiah dan menerima pembayaran dalam bentuk cryptocurrency Bitcoin (BTC) atau Ethereum (ETH). Harga token TV-TWO yang disebut TTV juga bisa kamu pantau di situs pelacakan untuk aset-aset kripto, seperti CoinMarketCap.

Selain itu, aplikasi ini tersedia di platfrom resmi seperti Google Play dan App Store dengan ulasan positif dari para pengguna ditambah nilai rating tinggi. Hal ini semakin memperkuat legalitas dan keamanan aplikasi ini.

Aplikasi ini lebih aman untuk dicoba karena tidak mengharuskan penggunanya untuk melakukan deposit. Jadi, aplikasi ini terbilang minim risiko penipuan karena tidak mempertaruhkan apapun dari pihak pengguna.

Download TV TWO APK 2022

Download TV TWO APK 2022 46885
Sumber foto: Google Play - TV TWO

Kamu pun bisa mengunduh TV TWO APK melalui platform seperti Google Play maupun App Store untuk dapat menggunakannya. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari satu juta kali di Google Play.

Detail TV-TWO: Watch & Earn Rewards
Developer TV-TWO GmbH
Kategori Entertainment
OS Minimal Android 4.1+

iOS 9.0+
Ukuran Bervariasi sesuai perangkat

Berikut link download APK TV-TWO yang bisa kamu dapatkan melalui tabel di bawah ini:

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Android

iOS
28 November 2019 (updated) - Download via Google Play

Download via App Store

>>> Download TV TWO APK Terbaru <<<

Bagaimana Cara Daftar TV TWO?

Menariknya, kamu tidak memerlukan proses daftar menggunakan alamat email, akun Facebook, atau nomor HP. Pasalnya, sistem akan mencatat dan mendaftarkan pengguna per satu perangkat smartphone masing-masing.

Setelah aplikasi terpasang pada HP, kamu sudah bisa langsung memulai untuk menonton video YouTube untuk mengumpulkan poin. Poin nantinya bisa ditukarkan menjadi uang digital kripo seperti Bitcoin atau Ethereum.

Fitur Unggulan TV TWO Penghasil Uang

Fitur Unggulan TV TWO Penghasil Uang 58b86
Sumber foto: Google Play - TV TWO

Aplikasi ini mendapat rating 4,7/5.0 di Google Play dan 4,6/5.0 di App Store yang membuatnya memiliki reputasi baik. Berikut beberapa fitur utama dari aplikasi TV TWO yang juga menjadi poin keunggulannya.

  • Kompatibel di iOS, Android, Smart TV (Samsung & LG).
  • Teknologi blockchain.
  • Aman dan legal
  • Bonus hadiah.
  • Konten video YouTube.

Cara Mendapatkan Uang di TV TWO

Cara Mendapatkan Uang Di TV TWO 10632
Sumber foto: tv-two.com - TV TWO

Kamu bisa memilih video YouTube yang ingin ditonton melalui aplikasi TV TWO dengan menekan tombol Play. Teruslah menonton video-video yang direkomendasikan agar bisa mengumpulkan poin hadiah untuk ditukarkan dengan Bitcoin atau Ethereum.

Kamu bisa mengklik ikon di bagian kanan bawah untuk melihat poin hadiah yang sudah dikumpulkan. Setelah melewati batas minimal, kamu sudah bisa langsung menukarkannya dengan uang.

Selain pada HP berbasis iOS dan Android, aplikasi TV-TWO juga bisa dipasang di smart TV Samsung dan LG. Kedua merek ini memang sudah menjalin kerja sama secara resmi dengan TV-TWO. Jadi, kamu bisa melakukan tugas menonton video lewat televisi.

Perlu diingat, kamu hanya boleh melakukan aktivitas nonton video untuk mengumpulkan poin ini di satu perangkat HP dan satu perangkat TV saja. Kamu dilarang untuk menggunakan bot atau beberapa perangkat sekaligus.

Pengguna yang curang akan dideteksi melalui proses peninjauan otomatis dan manual, sehingga mengakibatkan pemblokiran akun tanpa pembayaran. Kamu juga dilarang menggunakan layanan VPN untuk menyembunyikan identitas.

Cara Withdraw/Menarik Uang di TV TWO

Cara Menarik Uang Di TV TWO F4be3
Sumber foto: tv-two.com - TV TWO

Pembayaran TV-TWO menggunakan cryptocurrency atau uang kripto, yang kemudian bisa dikonversi ke uang dolar maupun rupiah. Nantinya bisa kamu cairkan atau tukarkan menjadi uang rupiah di platform Indonesia yang menyediakan transaksi Bitcoin atau Ethereum.

Nilai tukar antara token TTV dan USD tergantung pada harga pasar saat ini di bursa mata uang kripto. Permintaan dari pengiklan untuk token TTV akan mempengaruhi dan meningkatkan harga di bursa.

Berikut langkah-langkah TV-TWO payout:

  1. Buka aplikasi TV TWO.
  2. Klik ikon Dompet di sudut kanan bawah.
  3. Klik Request Payout.
  4. Masukkan alamat email dan alamat dompet Ethereum.
  5. Tunggu proses pembayaran setelah 5 hari kerja.

Minimum poin hadiah yang bisa kamu cairkan atau ditukarkan dengan uang adalah sebesar 100.000 poin. Dari jumlah ini, kamu akan mendapatkan uang dalam bentuk cryptocurrency sebesar 100 TTV dan bias ditukarkan ke Bitoin (BTC) atau Ethereum (ETH).

Akhir Kata

Itulah ulasan TV TWO yang bisa menjadi sumber pendapatan alternatif terbarumu dengan imbalan maat uang kripto. Tidak ada misi sulit, karena kamu hanya perlu menonton berbagai video YouTube di aplikasi ini untuk menghasilkan uang.

Saat ini, TV-TWO hanya menyediakan pilihan metode pembayaran menggunakan uang kripto Bitcoin atau Ethereum. Namun, tidak perlu khawatir karena kamu bisa menukarkannya ke mata uang rupiah ketika sudah melewati batas minimum.

Sementara buat kamu yang ingin mengetahui cara mendapatkan uang dengan menonton YouTube lainya, silakan kunjungi artikel Jaka di bawah ini. Bisa lewat situs dan aplikasi!

Nonton Youtube Dibayar 0d798
8 Cara Nonton YouTube Dapat Uang Terbaru 2022, Lengkap dengan Situs & Aplikasi Resmi!
Pingin tahu cara nonton YouTube dibayar? Jaka punya nih situs dan aplikasi Android nonton Youtube dibayar yang bisa kamu pakai buat tambahan uang jajan.
LIHAT ARTIKEL

Baca juga artikel Hivesis APK, Cara Cek Penghasilan TikTok, atau artikel menarik lainnya dari Ilyas.

ARTIKEL TERKAIT
Dana 9cdf8
Download DANA MOD APK v2.26, Apakah Bisa Dapat Saldo Unlimited?
Marvel Investor Df969
Download Marvel Investor Penghasil Uang Terbaru, Aman atau Penipuan?
Bvz Aplikasi Penghasil Uang 53776
BVZ Aplikasi Penghasil Uang, Aman Digunakan Atau Penipuan?
Download Lucky Cube C9247
Download Lucky Cube v1.0.0.2 Game Penghasil Uang PayPal, Aman atau Penipuan?
Game Online Penghasil Uang F1ae9
7 Game Online Penghasil Uang Terbanyak 2021, Terbukti No Tipu-Tipu!
Aplikasi Penghasil Pulsa A13fb
16 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Tercepat 2021, Langsung Cair!
Tags Terkait: cryptocurrency
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal