14 Potret Dulu vs Kini Artis yang Pernah Bintangi Iklan Sampo Jadul | Tetap Cantik dan Awet Muda

Default

Banyak selebriti Indonesia yang mengawali karier mereka di dunia hiburan sebagai model. Tak hanya model majalah saja, tapi juga model iklan berbagai produk. Salah satunya adalah produk sampo.

Menjadi bintang iklan sampo, para selebriti ini tentu saja menunjukkan bagian rambut mereka yang sehat, indah, dan berkilau. Kriteria rambut impian semua orang.

Jika sekarang iklan sampo identik dengan iklan digital televisi yang begitu atraktif dan unik, lain halnya dengan zaman dulu.

Iklan sampo zaman lawas biasanya menonjolkan kecantikan wajah serta rambut para modelnya. Iklannya pun kebanyakan hadir dalam bentuk cetak yang dipajang di majalah ataupun koran.

Para selebriti berikut ini termasuk di antara yang pernah membintangi iklan sampo jadul. Setelah bertahun-tahun, momen mereka saat jadi model iklan sampo malah jadi semakin ikonik loh.

Penampakan mereka pun rasanya tak jauh beda dengan saat itu. Sama-sama tetap cantik. Penasaran siapa saja sosok selebriti yang pernah bintangi iklan sampo lawas?

Seperti apa ya kira-kira perbandingan wajah mereka saat dulu dan sekarang? Simak deretan potret berikut ini ya, seperti dirangkum dari Brilio.

1. Aktris senior Lydia Kandou juga pernah membintangi iklan sampo berkat rambut panjangnya yang hitam dan indah. Wajahnya sama sekali tak berubah nih.

1 Iklan Sampo Jadul Lydia Kandou Brilio C61df 704db

2. Vina Panduwinata pernah jadi bintang iklan sampo pada tahun 1986. Perbedaannya dengan sekarang mungkin di rambutnya saja ya, geng. Dulu rambut diva satu ini terlihat ikal mengembang yang khas.

2iklan Sampo Jadul Vina Panduwinata Brilio 513af 1536c

3. Tampil dengan rambut hitam mengembang yang khas pada saat itu, Desy Ratnasari juga pernah menghiasi iklan sampo ternama di Indonesia.

3 Iklan Sampo Jadul Desy Ratnasari Brilio 89e69 8fce6

4. Aura cantik Karina Suwandi sudah kelihatan banget sejak dirinya membintangi salah satu iklan sampo ternama.

4 Iklan Sampo Jadul Karina Suwandi Brilio Cc22f 1a402

5. Selain pernah jadi bintang iklan sabun, Dian Sastrowardoyo juga pernah bintangi iklan sampo loh. Saat itu penampakannya mirip banget saat ia memerankan Cinta di film AADC. Kini, aura kecantikan Dian makin terpancar saja ya.

5 Iklan Sampo Jadul Dian Sastrowardoyo Brilio A808a Cb8dc

6. Penampilan artis senior Tetty Liz Indriati sekarang ini memang sungguh berbeda karena menggunakan hijab. Namun dulu, ibunda Marcella dan Olivia Zalianty ini juga sempat jadi bintang iklan sampo loh.

6 Iklan Sampo Jadul Tetty Liz Indriati Brilio 3ee37 8e5c0

7. Meisya Siregar pernah membintangi iklan sampo pada 1995 silam. Sekarang Meisya tampak lebih cantik setelah mengenakan hijab.

7 Iklan Sampo Jadul Meisya Siregar Brilio 43c77 F5764

8. Petty Tunjung Sari merupakan putri dari penyanyi legendaris Titiek Puspa. Pada tahun 1980, Petty sempat jadi bintang iklan sampo. 40 tahun berlalu, penampakan Petty tak banyak berubah ya, geng?

8 Iklan Sampo Jadul Petty Tunjung Sari Brilio 8c25c 628ad

9. Istri Tora Sudiro ini juga pernah jadi model iklan sampo. Wajah Mieke Amalia dulu dan sekarang hampir gak ada bedanya ya, tetap sama cantiknya.

9 Iklan Sampo Jadul Mieke Amalia Brilio 848aa 2b0c8

10. Penyanyi Agnez Mo hingga sekarang aktif membintangi banyak iklan. Salah satunya yakni jadi bintang iklan sampo di awal tahun 2000-an.

10 Iklan Sampo Jadul Agnez Mo Brilio B017f 52936

11. Selain jadi penyanyi, dulu Krisdayanti juga laris jadi bintang iklan, geng. Salah satunya sampo ternama ini yang memamerkan keindahan rambut hitam lebat milik KD.

11 Iklan Sampo Jadul Krisdayanti Brilio B1cfa 47b49

12. Alya Rohali dengan rambut hitam lebatnya juga pernah membintangi iklan sampo ternama pada 1993 silam. Kini, penampilannya sedikit berbeda karena sudah mengenakan hijab.

12 Iklan Sampo Jadul Alya Rohali Brilio C90e0

13. Titi DJ juga jadi salah satu diva Indonesia yang pernah jadi model iklan sampo lawas. Gimana menurut kalian, penampilan Titi dulu dan sekarang manglingi banget ya?

13 Iklan Sampo Jadul Titi Dj Brilio 85b40 1400d

14. Pada tahun 1997, Cut Keke juga pernah jadi bintang iklan sampo ternama. Kalau dibandingkan, wajah pesinetron 46 tahun ini hampir tak berubah ya, geng?

14 Iklan Sampo Jadul Cut Keke Brilio 45f61 5a442

Akhir Kata

Itu dia deretan foto dulu vs sekarang para selebriti Indonesia yang pernah jadi bintang iklan sampo lawas. Mana iklan favorit kalian?

Walaupun sudah berselang belasan hingga puluhan tahun, wajah dan penampilan para selebriti ini tak banyak berubah ya, geng. Semuanya tetap cantik dan menawan.

BACA JUGA

13 Foto yang Saking Sempurnanya Sampai Dikira Hasil Editan | Kuncinya Adalah Timing!

Download Alight Motion Pro MOD APK v3.9.0 Terbaru 2021 | Free & No Watermark!

7 Artis Indonesia yang Alih Profesi Sebagai Seorang Dosen | Dedikasi Pada Dunia Pendidikan!

100+ Bio IG Keren, Lucu, & Aesthetic 2021, Followers Auto Nambah!

7 Artis Ini Tak Mau Ekspos Wajah Anak di Hadapan Publik | Alasannya karena Privasi

ARTIKEL TERKAIT
Iklan Photoshop Gagal
10 Iklan dengan Photoshop Paling Gagal, Kok Bisa Lolos Ya?
10 Iklan Kreatif Ini Bikin Kamu Kepala Kamu Geleng Geleng Kok Bisa Sihjpg
10 Iklan Kreatif Ini Bikin Kepala Kamu Geleng-geleng, Kok Bisa Sih!
Iklan Legendaris Ramadan Banner 976ad
10 Iklan Legendaris Ramadan, Nomor 4 Menginspirasi Atta Halilintar?
Anak Artis Terkaya 8c48e
13 Anak Artis Indonesia yang Jadi Model Iklan dan Endorse | Ada yang Sejak di Kandungan!
Film Iklan Indonesia Paling Kontroversial 58c04
7 Iklan Indonesia Paling Kontroversial, Seksi Sampai Ditegur KPI!
Iklan Vs Realita Makanan Cepat Saji Banner
15+ Foto Lucu Iklan Vs. Realita Dari Makanan-makanan Ternama
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal