J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Tips Mobile Legends dari Gameplay Team nxl>, Sang Juara MPL 2018!

              5 Tips Mobile Legends dari Gameplay Team nxl>, Sang Juara MPL 2018!

              00
              Selasa, 3 Apr 2018, 10:00 WIB
              Team nxl> akhirnya mengukuhkan dirinya sebagai Juara MPL 2018 Season 1 setelah mengalah EVOS di laga final. Nah kira-kira apa ya kiat sukses team kuda hitam yang satu ini guys?

              Team nxl> akhirnya mengukuhkan dirinya sebagai tim Mobile Legends terbaik di Indonesia setelah menjuarai turnamen MPL 2018 Season 1. Hebatnya lagi, tim ini pun sempat mengalahkan Rex Regum Qeon Oxygen dan EVOS di laga final loh!

              Kira-kira apa yang membuat tim kuda hitam ini menjuarai turnamen profesional ini guys? Berikut Jaka akan ulas 5 tips Mobile Legends dari gameplay Team nxl>!

              BACA JUGA
              • Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Mobile Legends: Bang Bang
              • 8 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends : Bang bang
              • Cara Mengirim Skin Mobile Legends ke Teman Kamu

              Inilah 5 Tips Mobile Legends dari Team nxl>

              Siapa sangka tim yang berasal dari squad Roxy ini berhasil menaklukan 2 tim unggulan, RRQ dan EVOS. Tim nxl> yang kini memiliki julukan King Slayer ini bisa dibilang nggak diunggulkan. Apalagi saat di Regular Season hanya menduduki peringkat 5 loh!

              Team Mpl 2018 7c320

              Selain itu, selama babak Grand Final minggu lalu tim ini bisa dibilang memiliki permainan apik sekaligus rapih. Nah apa saja tips Mobile Legends yang bisa diambil dari pertandingan kemarin? Yuk simak penjelasan Jaka berikut!

              1. Kombinasi Role Hero Apik

              Menggunakan sistem ban & pick, tentu mengharuskan setiap tim memiliki kombinasi role hero terbaik. Mulai dari memberikan damage pada musuh dengan cepat ataupun menyiapkan counter mematikan pada hero tertentu yang dimiliki musuh.

              Band And Pick Nxl 22f5f

              Pada Grand Final MPL 2018 lalu, Team nxl> tampaknya menggunakan kombinasi 2 hero Tank, 2 hero Assassin, dan 1 hero Midlaner yang biasanya merupakan seorang Mage atau Marksman.

              Untuk bagian ini Jaka sarankan gunakan hero meta Team nxl>, seperti Tank (Hylos, Akai, Grock), Assassin (Saber, Lancelot, Hayabusa), Mage (Cyclops, Harley) dan Marksman (Karrie).

              2. Sistem Jungling

              Selain pemilihan hero seperti di atas, kamu juga bisa meneramkan sistem jungling yang efektif. Pada umumnya Team nxl> menggunakan formasi 2-1-2, di mana pada masing-masing side lane akan dikuasai oleh seorang hero Assassin/Marksman bersama Tank.

              Jungling Mobile Legends 499aa

              Di sini, peran Assassin/Marksman tentu melakukan farming, menaikkan level secara cepat dan menghasilkan uang sebanyak mungkin. Sementara Tank bertugas membantu clear minion, sambil melakukan baby sitting pada Assassin/Marskman.

              Sementara itu, Midlaner biasanya dikuasai hero Mage seperti Cyclops atau Harley yang memiliki pergerakan dan serangan cepat. Dengan begitu, Midlaner dapat membantu side lane dengan cepat dan sigap guys.

              3. Pentingnya Peran Midlaner

              Nah seperti sudah Jaka jelaskan di atas, peran Midlaner ternyata sangat penting bagi Team nxl> pada Grand Final MPL 2018 kemarin. Di bagian ini nxl>G memegang peran Midlaner dengan role Mage, yakni Cyclops.

              Cyclops Mobile Legends B754d

              Selain memiliki damage yang lumayan besar, pergerakan Cyclops juga bisa dibilang cukup cepat. Apalagi dengan skill ultimate Star Power Lockdown, hero Mage ini dapat mengunci pergerakan musuh sehingga mudah dihabisi loh!

              Guide Cyclops Mobile Legends Banner2
              Guide Cyclops Mobile Legends
              Inilah beberapa Guide Cyclops Mobile Legends, Build Item Cyclops dan beragam tips cara menggunakan Cyclops dalam game Mobile Legends yang bisa kamu coba.
              LIHAT ARTIKEL

              4. Jawhead Cuma Bisa Troll Aja?

              Siapa sangka hero Fighter Mobile Legends satu ini cukup menarik perhatian pada Grand Final MPL 2018 melawan EVOS? Jawhead yang dipiloti oleh nxl>LJ ini ternyata nggak hanya bisa bikin rusuh dan troll saja. Namun sangat berguna bagi Team nxl> loh!

              Jawhead Mobile Legends 15024

              Berkat damage yang sedari awal sudah besar, bahkan di pertandingan terakhir hero ini mendapatkan 3 kill dan 8 assist. Apalagi dengan jajaran skillnya, Jawhead dapat melakukan charge sekaligus melempar hero musuh ke arah yang kurang menguntungkan pastinya.

              Guide Jawhead Mobile Legends
              Guide Jawhead Mobile Legends
              Jawhead adalah hero Fighter Mobile Legends yang memiliki damage tinggi dan durabilitas terbaik. Inilah guide Jawhead Mobile Legends yang bisa kamu coba dalam pertandingan.
              LIHAT ARTIKEL

              5. Kerjasama Tim dan Komunikasi

              Satu lagi dan yang paling terpenting adalah kerjasama tim dan komunikasi. Dalam setiap turnamen eSports, pasti harus memiliki seorang team captain yang pada pertandingan kemarin nxl>G mengambil peran ini.

              Team Nxl Mpl 2018 D842e

              Arahan dari team captain tentu sangat berpengaruh besar pada performa sebuah tim. Mulai dari rotasi hero hingga memberi tahu kapan harus melakukan team fight, mengambil Turtle atau Lord dan masih banyak lagi.

              Akhir Kata

              Nah itu dia 5 tips Mobile Legends dari Sang Juara MPL 2018 Season 1, Team nxl>. Bagaimana menurutmu, masih ada tips dan trik jitu lainnya yang wajib kamu contoh? Yuk share pada kolom komentar di bawah ya!

              Download Mobile Legends Terbaru disini: Mobile Legends: Bang bang

              Mobile Legends Bang Bang Icon
              Mobile Legends: Bang bang Terbaru
              Games MMORPG Moonton
              DOWNLOAD

              Baca juga artikel seputar Mobile Legends atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

              Artikel Mobile Legends Lainnya

              APPS TERKAIT
              Mobile Legends Bang Bang Icon
              Mobile Legends: Bang bang Terbaru
              Games Moonton
              Mobile Arena Icon
              Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA
              Games Garena
              Babe Baca Berita Indonesia Icon
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              Jalantikus Icon
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal