J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Dijamin Dapat Jodoh, Ini 8 Tips Penting Saat Menggunakan Tinder

Dijamin Dapat Jodoh, Ini 8 Tips Penting Saat Menggunakan Tinder

Jumat, 21 Okt 2016, 09:00 WIB
Mau dapat jodoh dari Tinder dan langsung menikah setelah 7 hari seperti Rey Utami? Buat kamu para jomblo, mending baca deh tips atau cara mencari pasangan di Aplikasi Tinder.

Apa kamu sedang jomblo? Atau sudah lama menjomblo? Mau yang mana pun, yang namanya menjomblo itu nggak enak. Makanya, instal aplikasi kencan online Tinder. Kamu nggak mau emang jadi seperti Rey Utami yang dapat jodoh cowok kaya raya dari Tinder? Bayangkan saja, kenal dari Tinder 7 hari, dia langsung menikah! Bikin iri kan?

Keberadaan Tinder sebagai aplikasi kencan online di smartphone memang layak diacungi jempol. Pasalnya, aplikasi ini akan membuat kamu yang jomblo untuk mendapat pasangan. Agar semakin cepat dapat pasangan di Tinder, JalanTikus ada nih cara mendapat jodoh di Tinder.

BACA JUGA
  • 5 Aplikasi Kencan Online Indonesia Dewasa
  • 4 Aplikasi Android untuk Mempermudah Jomblo Cari Pasangan

Tips Menggunakan Tinder Agar Cepat Dapat Pasangan

Cara Mencari Jodoh Di Tinder 3

Fokus untuk membantu pengguna smartphone mencari pasangan, Tinder dibuat sesederhana mungkin dengan sistem Match untuk meningkatkan chemistry antar penggunanya. Jika sama-sama Match atau saling menyukai, maka kamu bisa saling berhubungan lewat Inbox yang disediakan. Jika belum Match, kamu tidak akan bisa chatting dengan siapa pun. Makanya, yuk atur lebih baik lagi Tinder kamu agar cepat dapat pasangan!

1. Atur Jarak dan Umur

Pengguna smartphone kebanyakan berasal dari kota-kota besar, termasuk Tinder lebih banyak digunakan di kota besar. Jika kamu berada di pinggiran atau wilayah pelosok, salah satu cara mencari jodoh di Tinder adalah dengan mengatur jarak pencarian menjadi jauh agar kesempatan kamu bertemu pasangan di Tinder semakin besar. Dan jangan lupa, selalu terbuka dengan segala kemungkinan umur pasangan.

Cara Mencari Jodoh Di Tinder 7

Dengan mengatur jarak dan umur pencarian pasangan, akan semakin banyak pilihan orang yang ditampilkan untukmu sehingga kesempatan bertemu orang yang sama-sama cocok pun semakin besar. Tapi ingat, jika jaraknya makin jauh, maka akan semakin jauh juga kamu harus mendatangi pasanganmu jika suatu saat ingin bertemu.

2. Sukai Hal-Hal Populer di Facebook

Cara Mencari Jodoh Di Tinder 4

Terintegrasi dengan Facebook, semua informasi yang ditampilkan di Tinder berdasarkan apa yang ada di profil Facebook-mu. Uniknya, Tinder menggunakan algoritma match making berdasarkan hal-hal yang kamu sukai di Facebook. Jadi, banyak-banyaklah menyukai hal-hal populer di Facebook. Semakin banyak hal yang kamu sukai, semakin besar kesempatan kamu bertemu orang yang memiliki hal yang sama-sama disukai.

3. Deskripsikan Dirimu dengan Jelas

Cara Mencari Jodoh Di Tinder 6

Berbeda dengan Twitter yang hanya punya 140 karakter untuk membuat postingan, kamu punya 500 karakter untuk mendeskripsikan tentang dirimu di Tinder. Silakan deskripsikan mengenai apa dirimu dan apa yang kamu mau di Tinder. Jangan terlalu kentara sedang mencari pasangan, tapi deskripsikan hal menarik tentangmu yang akan membuat orang tertarik untuk menyapa ketika memang Match.

4. Banyak-Banyak Memberi LIKE

Cara Mencari Jodoh Di Tinder 5

Enaknya pake Tinder adalah sistem swipe atau geser untuk menemukan pasangan. Saat kamu suka sama seseorang di Tinder, swipe ke kanan. Saat kurang cocok, swipe ke kiri. Nah, untuk mendapatkan pasangan di Tinder, cobalah banyak-banyak swipe kanan alias memberikan LIKE kepada orang yang memang kamu sukai. Nggak perlu gengsi, orang nggak akan tahu kamu memberikan berapa banyak LIKE kok. Ini sangat berguna untuk membuka kesempatan kamu bertemu orang yang sama-sama cocok.

5. Cari Foto-Foto Terbaikmu

Berbeda dengan kebanyakan aplikasi chatting, aplikasi kencan online terbaik Tinder tidak bisa digunakan untuk berkirim foto. Karena itu orang akan mengandalkan foto profilmu untuk menilai penampilanmu.

Cara Mencari Jodoh Di Tinder 2

Adapun hal-hal yang harus kamu perhatikan saat memasang foto di Tinder yaitu:

  • Cari foto profil yang jelas dan menarik. Jangan pasang foto dengan pose foto KTP atau membelakangi kamera di Tinder karena dijamin orang nggak akan tertarik. Foto yang memperlihatkan sisi atletis banyak digemari oleh cewek atau cowok di Tinder.
  • Pasang minimal 4 foto. Tinder mengizinkan kamu untuk memposting hingga 6 foto. Pilih foto-foto yang menarik ya!
  • Jangan pasang foto yang rame-rame. Memasang foto yang rame-rame akan membuat orang bingung untuk menilai kamu yang mana. Nanti yang ada kamu malah dinilai introvert.

6. Gunakan Foto yang Mencerminkan Kepribadianmu

Cara Mencari Jodoh Di Tinder

Agar profil Tinder-mu semakin menarik, cobalah menerapkan konsep foto profil yang sesuai kepribadianmu. Caranya, dari 6 slot foto yang tersedia, cobalah memberikan satu foto yang membuat kamu terlihat kekinian, satu foto terlihat atletis, satu yang terlihat canggih, dan foto saat kamu berlibur ke suatu tempat. Ini akan membantu nilai menarik dari profilmu.

7. Match, Stalk and Talk

Setelah menemukan pasangan yang sama-sama cocok, jangan langsung diajak chat. Stalk dulu profil dia agar tahu seperti apa orangnya. Caranya gampang banget, cari aja nama dia di Facebook, pasti ada kok. Soalnya Tinder kan daftarnya menggunakan Facebook. Setelah stalk dia, langsung deh kamu chat dia dengan modal informasi yang kamu dapatkan tadi.

8. Jangan Lupa Pindah Kapal

"Kapal" yang JalanTikus maksud adalah aplikasi. Jika memang sudah sama-sama cocok di Tinder, langsung pindah ke aplikasi chatting lain, seperti WhatsApp, BBM atau LINE. Selain memiliki fitur yang lebih lengkap, dengan pindah ke aplikasi chatting lain maka kamu akan terlihat serius meninggalkan Tinder karena merasa cocok sama dia. Jika masih di Tinder, tangan kamu atau tangan dia bisa saja gatal mencari pasangan Match lain kan?

Bbm Icon
BlackBerry Messenger
Apps Social & Messaging BlackBerry
DOWNLOAD
Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Social & Messaging Naver
DOWNLOAD
Whatsapp Icon
WhatsApp Messenger 2.20.64
Apps Social & Messaging WhatsApp Inc.
DOWNLOAD

Nah, itu dia 8 tips menggunakan Tinder agar kamu bisa cepat mendapatkan pasangan. Bosen kan menjomblo terus? Makanya, ayo instal Tinder dan jalankan cara mencari jodoh di Tinder yang JalanTikus berikan.

ARTIKEL TERKAIT
Kelebihan Lenovo Y900 6

Alasan Kenapa Gamer Sejati Harus Punya Laptop Gaming Lenovo Ideapad Y900

Aplikasi Android Unik A

15 Aplikasi Unik Android yang Wajib Kamu Coba di Tahun 2018

Usaha Instagram Banner

5 Cara untuk Membuat Usaha di Instagram Semakin Mudah!

APPS TERKAIT
Tinder Icon
Tinder 11.10.0
Apps Tinder
Badoo Banner 997ef
Badoo 5.153.0
Apps Badoo
Hoott Aplikasi Kencan Terbaik Icon
HOOTT aplikasi kencan terbaik 2.4.2
Apps HOOTT LLP
Jaumo
Chat, Flirt & Dating JAUMO 2.7.5
Apps Jaumo GmbH
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Tinder Error, Pengguna iOS Semakin Banyak yang Jadi Jomblo

Tinder Error, Pengguna iOS Semakin Banyak yang Jadi Jomblo

5 Aplikasi Terbaik Untuk Cari Jodoh Online

5 Aplikasi Terbaik Untuk Cari Jodoh Online

7 Aplikasi Keren untuk Membuat Foto 3D di Android

7 Aplikasi Keren untuk Membuat Foto 3D di Android

4 Aplikasi Unik Untuk Merapikan File Foto di Smartphone Kamu

4 Aplikasi Unik Untuk Merapikan File Foto di Smartphone Kamu

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal