Tips Membuat Tombol Home iPhone dan iPad Menjadi Lebih Awet

Seperti yang kita ketahui bersama, tombol Home pada iPhone atau iPad dikenal rentan mengalami kerusakan. Kalian harus menjaga tombol tersebut agar sewaktu-waktu jika kalian ingin menjualnya, harga jual dari iPhone atau iPad kalian tidak turun. Selain itu, fungsi dari tombol Home pada iPhone atau iPad bisa dibilang cukup penting.

Tips Membuat Tombol Home Iphone Dan Ipad Menjadi Lebih Awet

Kali ini JalanTikus akan memberikan tips sederhana kepada kalian untuk membuat tombol home iPhone dan iPad menjadi lebih awet.

Mengurangi penggunaan tombol Home Pasti banyak diantara kalian yang sering menggunakan tombol Home untuk membuka halaman lockscreen. Untuk mengurangi penggunakan tombol Home, kalian bisa menggunakan tombol Power yang terletak di bagian atas sebelah kanan iPhone atau iPad kalian.

Mengaktifkan AssistiveTouch AssistiveTouch merupakan fitur yang disediakan oleh Apple untuk mempermudah penggunakan iPhone atau iPad. Dengan menggunakan fitur ini, kalian bisa menggunakan tombol virtual Home dari layar perangkat kalian. Pergi ke menu Settings, General, Accessibility, dan yang terakhir AssistiveTouch untuk mengaktifkanfitur tersebut.

Memanfaatkan Multitasking Gestures pada iPad Fitur ini dirancang untuk kalian agar dapat mengaktifkan iPad tanpa menggunakan tombol Home, tetapi sepertinya fitur ini jarang dimanfaatkan dengan baik oleh para pengguna iPad. Dengan menggunakan Multitasking Gestures, kalian dapat mengoperasikan iPad tanpa menyentuh tombol Home.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal