J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

The DIVISION, Game yang Bikin 7 Juta Gamer Terpukau dengan Grafisnya

The DIVISION, Game yang Bikin 7 Juta Gamer Terpukau dengan Grafisnya

Senin, 14 Mar 2016, 13:44 WIB
Ubisoft akhirnya resmi meluncurkan Tom Clansy's The Division. Buat kamu yang belum sempat memainkan game ini, ini dia keseruan game The Division!

Tahun 2016, para gamer benar-benar akan dimanjakan dengan kehadiran game-game seru yang memukau. Selain Rise of the Tomb Raider, game yang digadang-gadang akan memuaskan para gamer adalah Tom Clansy's The Division. Setelah kehadirannya sempat ditunda-tunda sejak diperkenalkan tahun 2013 lalu, akhirnya pada tanggal 8 Maret 2016 lalu The Division resmi diluncurkan.

Game yang dijanjikan akan maksimal jika dimainkan di PC ini juga akan tersedia di platform Playstation dan Xbox. Jika kamu penasaran seperti apa keasyikan memainkan game The Division, Jaka ada nih bocorannya.

BACA JUGA
  • Inilah 6 Games MMORPG Terbaik untuk PC Februari 2016
  • 10 Game PC Paling Dinanti di Tahun 2016
  • Akhirnya Game Counter Strike Dapat Dimainkan Di Dunia Nyata!

Keseruan The Division

The Division

Oleh para gamer, The Division digadang-gadang sebagai game yang akan membuat sebagian pemain Destiny (game milik Bungie) untuk berpindah haluan karena kesamaan genre game-nya, yaitu MMORPG Shooter. Hal ini sepertinya telah menjadi kenyataan, karena saat The Division launching beberapa waktu lalu, server Destiny menjadi sangat sepi. Bahkan di Tower tempat biasa para Guardian (sebutan untuk pemain Destiny) berkumpul seperti kota mati.

Jalan Cerita The Division

The Division merupakan game third person shooter yang dibalut elemen MMORPG. Mengambil latar di tengah krisis Manhattan, game ini membuat kamu menjadi bebas untuk mengeksplorasi semua wilayah yang ada. Karena merupakan game MMORPG Shooter, kamu diperbolehkan membawa senjata untuk menembak atau bahkan bahan peledak. Dan sebagai game third person shooter, jangan harap kamu akan melihat sosok karakter yang kamu mainkan selagi menembaki musuh.

Satu hal yang menarik, game ini juga hadir dalam bentuk film aksi yang memukau. Film pendek ini dibuat untuk membuat kamu paham dengan bagaimana cerita awal dari game The Division. Agar paham keseruan saat memainkan gamenya, kamu bisa tonton film berdurasi 30 menit berikut.

Dalam game ini nantinya kamu bisa mengumpulkan berbagai loot untuk memperkuat karakter milikmu. Kamu juga bisa bekerjasama dengan gamer lain untuk membentuk divisi sendiri yang akan digunakan untuk melawan divisi lain. Menariknya, dalam game ini kamu tidak akan menemukan konsep Pay to Win atau membeli elemen game untuk memperkuat diri. Jadi semuanya bergantung pada skill kamu memainkannya. Seru kan?

Mantapnya Grafis The Divison

Bukan hanya hadir dengan jalan cerita yang panjang dan menawarkan sistem permainan yang bergantung pada skill pemainnya, The Division juga hadir dalam balutan grafis yang memukau. Sesuai janji Ubisoft, The Division benar-benar hadir dalam balutan grafis 3D yang tampak nyata. Penasaran bagaimana memukaunya grafis dari game Tom Clansy's The Divison?

Keren banget, kan? Untuk mendapatkan grafis sekeren itu PC kamu setidaknya berprosesor Intel Core i5-2400 atau AMD FX-6100. Akan semakin baik jika menggunakan prosesor yang lebih tinggi. Dan agar performanya semakin menawan, kamu menggunakan RAM minimal 6GB, dan ruang kosong di HardDisk minimal 40GB.

Gimana, apa kamu tertarik untuk memainkan Tom Clansy's The Division? Jika iya, maka kamu harus merogoh kocek minimal USD 59,99 atau sekitar Rp 800.000,- untuk versi standar di PC. Or, you guys already played it? See you in the darkzone!

ARTIKEL TERKAIT
Game Terburuk Ps1 Banner

10 Game Playstation (PS 1) Terburuk Sepanjang Masa

Game

17 Genre di Games yang WAJIB Diketahui Orang Awam

Game Komputer Terburuk Banner

15 Game Komputer Terburuk Sepanjang Masa

Banner Game Gta Android

10+ Game GTA Android yang Wajib Kamu Mainkan

Ban Hit

8 Game Keren yang Berhasil Diadaptasi Menjadi Film

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Grand Theft Auto San Andreas Icon
Grand Theft Auto: San Andreas 2.00
Games Rockstar Games
Grand Theft Auto Vice City Icon
Grand Theft Auto: Vice City 1.07
Games Rockstar Games
Grand Theft Auto Iii Icon
Grand Theft Auto III
Games Rockstar Games
Just Cause 3 Wingsuit Tour Icon
Just Cause 3: WingSuit Tour 1.0.15092314
Games Warner Bros. International Enterprises
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal