J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Mau Dapet Uang Dari BaBe? STOP Kirim Artikel Hiburan dengan 4 Tema Ini!

Selasa, 5 Sep 2017, 19:30 WIB
Berikut Jaka kasih tahu tema apa saja yang tidak boleh kamu kirim di Kategori HIBURAN BaBe agar hadiah Rp100.000,- tidak menjadi mimpi belaka.

Di zaman yang serba modern ini, kamu bisa mendapatkan penghasilan dengan sangat mudah. Salah satunya dengan menjadi kontributor di aplikasi BaBe-Baca Berita Indonesia. Hanya dengan modal laptop dan internet, kamu bisa dapat Rp100.000,- hanya dari satu artikel yang terbit lho! Salah satu kategori yang bisa kamu pilih adalah HIBURAN.

Kategori HIBURAN membahas tentang fakta artis, gosip artis, dan kehidupan artis. Selain tema-tema tersebut artikel HIBURAN kamu sudah pasti ditolak oleh tim BaBe. Nah, untuk lebih jelasnya berikut Jaka kasih tahu tema apa saja yang tidak boleh kamu kirim di Kategori HIBURAN BaBe agar hadiah Rp100.000,- tidak menjadi angan belaka. Baca artikel ini sampai habis ya!

4 Tema Artikel Ini Akan Langsung Ditolak Jika Kamu Kirim untuk Kanal Hiburan

1. Artikel dengan Tema Anime, Pembahasan Musik, dan Review Film

Tema Artikel Yang Harus Dihindari 1

Patut kalian ketahui, kanal hiburan di BaBe lebih spesifik ke pembahasan tentang Artis Indonesia, baik kehidupan cintanya, kehidupan sehari-harinya, prestasinya, maupun kontroversi yang mereka buat. Jadi, sebaiknya kamu hindari artikel yang membahas anime populer yang disukai, karakter anime yang disukai, musik-musik klasik, daftar film bulan Juni, dan semua artikel dengan tema tersebut.

2. Artikel tentang Sepakbola

Tema Artikel Yang Harus Dihindari 2

Jangan kirimkan artikel dengan tema sepakbola untuk kanal hiburan, karena artikel jenis ini akan langsung ditolak oleh Tim BaBe karena tidak sesuai kanal. Artikel seperti 5 Pemain Bola Terbaik, Laporan Pertandingan, Mantan Pemain Bola Luar, dan semua artikel dengan topik ini sebaiknya kamu hindari ya.

3. Artikel Lucu dan Artikel Bersifat Unik

Tema Artikel Yang Harus Dihindari 4

BaBe memiliki kategori sendiri untuk artikel lucu atau artikel yang sifatnya unik, yaitu kanal Humor dan kanal Unik. Jadi, sebaiknya kamu benar-benar memikirkan jenis artikel yang kamu buat sesuai dengan kanal yang ada, jangan sampai salah pilih kategori.

Artikel dengan tema kejadian lucu yang dibuat meme, lebih tepat jika kamu memasukkan ke kategori humor. Sementara itu, artikel dengan tema pernikahan unik, kejadian unik yang tidak biasa, fenomena aneh, kejadian seram, dan sebagainya lebih masuk ke kategori Unik.

4. Artikel dengan Tema Game

Tema Artikel Yang Harus Dihindari 3

JANGAN juga mengirimkan artikel dengan tema game karena tidak akan diterima di kanal hiburan.

Mulai sekarang, jika artikel kamu selalu ditolak di kanal hiburan, sudah tidak bingung lagi kan alasannya kenapa? Jika kamu mendapat pesan Konten Tidak Sesuai dengan Kanal , berarti konten tersebut memang tidak sesuai dengan kanal yang bersangkutan dan tak akan pernah diterima sesering apa pun kamu mengirimnya.

Yuk, langsung kirim artikel HIBURAN kamu di https://nulis.babe.news/ agar hadiah Rp100.000,- tidak menjadi angan semata!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Mau Uang Rp 4 Juta? Inilah 4 Tips Supaya Artikel Kamu Terbit di BaBe!

Mau Uang Rp 4 Juta? Inilah 4 Tips Supaya Artikel Kamu Terbit di BaBe!

8 Tips Agar Artikel Kamu Cepat Diterima oleh Tim JalanTikus

8 Tips Agar Artikel Kamu Cepat Diterima oleh Tim JalanTikus

Hobi Gosip Dibayar Jutaan Rupiah? Yuk Jadi Kontributor Hiburan di BaBe!

Hobi Gosip Dibayar Jutaan Rupiah? Yuk Jadi Kontributor Hiburan di BaBe!

Mau Dapat Ratusan Ribu dari Hobi Otomotif? Kamu WAJIB Hindari 6 Hal Ini!

Mau Dapat Ratusan Ribu dari Hobi Otomotif? Kamu WAJIB Hindari 6 Hal Ini!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal