7 Sutradara yang Terkenal Memiliki Fetish Aneh | No.6 Bikin Melongo!

Default

Setiap sutradara memiliki ciri khas masing-masing pada filmnya. Hal inilah yang membedakan karya mereka dengan garapan sutradara lain.

Tapi, ketika seorang sutradara terobsesi terhadap satu hal aneh pada hampir setiap filmnya, bisa jadi hal itu adalah fetish.

Memangnya apa yang dimaksud dengan fetish? Lalu, siapa saja sutradara yang mengalami kondisi ini?

Nah, kalau kamu mau tahu jawabannya, simak penjelasan Jaka mengenai sutradara yang punya fetish aneh berikut ini.

7 Sutradara yang Memperlihatkan Fetish-nya di Film

Fetish adalah sebuah kondisi saat seseorang akan merasakan kepuasan atau gairah seksual yang berhubungan dengan benda mati. Sebenarnya, cukup banyak orang di dunia ini yang memiliki kondisi tersebut, nggak terkecuali sutradara terkenal.

Beberapa di antaranya memiliki fetish terhadap benda mati, namun ada juga yang merasa senang ketika melihat bagian tubuh manusia, salah satunya kaki.

Bisakah kamu menebak siapa sutradara tersebut? Langsung saja simak penjelasan Jaka berikut untuk mendapatkan jawabannya, geng.

1. Alfred Hitchcock

Alfred Hitchcock 1fc8e

Sutradara yang sampai membuat aktornya trauma di film The Birds (1963) ini terkenal sangat suka dengan para perempuan berambut pirang. Namun, ada lagi fetish Hitchcock yang jarang diketahui, yaitu perempuan yang mengenakan kacamata.

Hal ini bisa dilihat pada aktris-aktris yang bermain di filmnya, seperti Ingrid Bergman (Spellbound), Madeleine Carroll (The 39 Steps), dan Barbara Bel Geddes (Vertigo) yang semuanya memakai kacamata.

Bergman bahkan pernah mengatakan bahwa Hitchcock sangat sebal ketika ia datang ke lokasi syuting tanpa menggunakan kacamata.

2. Oliver Stone

Oliver Stone E598d

Sutradara film mata-mata Snowden (2016) ini memiliki fetish yang bisa bikin kamu terheran-heran, geng, yaitu dengan ibunya sendiri, Jacqueline Goddet.

Seolah mengonfirmasi hal ini, Goddet pernah mengatakan bahwa putranya nggak hanya menyayanginya, melainkan jatuh cinta padanya.

Menanggapi pernyataan tersebut, Stone memiliki pembelaan dengan mengatakan bahwa tubuh seorang ibu sangat menarik karena menjadi hal pertama yang dikenal oleh seorang anak, dan hal itu membuatnya bergairah.

3. Stanley Kubrick

Stanley Kubrick 94b96

Sutradara film horor tanpa sosok hantu, The Shining (1980) dikenal sebagai seorang perfeksionis. Hal tersebut nggak hanya tampak di kehidupan nyata, melainkan juga di film-filmnya.

Kubrick sangat suka dengan kardus-kardus yang disusun sangat rapi, begitu pula barang-barang yang ada di dalamnya.

Pasca kematiannya pada 1999, jurnalis Jon Ronson mendapatkan akses untuk melihat seribu kardus Kubrick yang tertata rapi.

Hingga pada akhirnya muncul sebuah film dokumenter berjudul Stanley Kubrick's Boxes (2008) yang menceritakan mengenai fetish Kubrick ini secara lebih detail.

4. Tim Burton

Tim Burton 97efd

Apa yang kamu pikirkan ketika mendengar nama Tim Burton, geng? Apakah kamu berpikir tentang Johnny Depp, Helena Bonham Carter, dan gothic?

Selain ketiganya, Burton juga diketahui memiliki kegemaran terhadap lagu It's Not Unusual karya Tom Jones.

Saking sukanya, ia sudah menggunakan lagu ini di berbagai filmnya, seperti Edward Scissorhands (1990).

Bahkan, ia sampai menjadikan Jones sebagai salah satu pemeran di film Mars Attacks! (1996) dan membuatnya menyanyikan lagu tersebut sebanyak dua kali.

It's Not Unusual bahkan juga diputar di bagian credit scene. Belum cukup sampai di situ, lagi-lagi kamu bisa mendengarnya di film Big Fish (2003) meskipun hanya sekilas.

5. Charlie Chaplin

Charlie Chaplin 17769

Aktor yang juga sutradara ini memiliki fetish terhadap perempuan-perempuan muda. Ia bahkan mengaku pernah tidur dengan 2.000 perempuan pada masa puncak kariernya.

Seolah belum cukup kontroversial, ia menikahi aktris muda berusia 16 tahun, Mildred Harris, pada 1918.

Setelah bercerai, ia menjalin hubungan dengan aktris berusia 15 tahun, Lita Grey, dan segera menikahinya supaya nggak kena tuntut karena Grey masih di bawah umur.

Oleh karena itu, banyak perempuan yang berpura-pura lebih muda dari umur aslinya supaya bisa menarik perhatian Chaplin. Salah satunya adalah aktris Paulette Goddard, yang mengaku 17 tahun, padahal berusia 22 tahun.

6. Dario Argento

Dario Argento Cbdda

Bukan hanya Oliver Stone yang memiliki fetish aneh terhadap keluarganya sendiri, melainkan juga Dario Argento. Ia senang menjadikan anaknya, Asia Argento, sebagai pemeran di film-filmnya dan mengharuskannya tampil telanjang.

Salah satu contohnya bisa kamu lihat pada film The Stendhal Syndrome (1995), di mana Asia berperan sebagai seorang polisi dan diperkosa oleh seorang pembunuh berantai yang sedang ia kejar.

Sebelumnya, di film Trauma (1993), Asia juga diharuskan tampil tanpa busana pada salah satu adegan.

Selanjutnya, Dario juga menulis naskah untuk film Mother of Tears (2007) yang menyertakan adegan mandi di dalamnya. Pemerannya bisa kamu tebak sendiri, yaitu Asia Argento.

7. Quentin Tarantino

Quentin Tarantino 6fb08

Bisa dikatakan bahwa sutradara yang paling terkenal memiliki fetish adalah Quentin Tarantino. Kesukaannya terhadap kaki sudah diketahui secara luas oleh para penggemar film, termasuk aktor-aktor yang pernah bekerja sama dengannya.

Kamu bisa melihat banyak shot kaki Uma Thurman di film Pulp Fiction (1994), Kill Bill: Volume 1 (2003), dan Kill Bill: Volume 2 (2004).

Belum lagi di film Once Upon a Time in Hollywood (2019) yang banyak memperlihatkan kaki Margot Robbie (Sharon Tate) dan Margaret Qualley (Pussycat).

Bahkan, Brad Pitt pun menyinggung foot fetish Tarantino ketika menerima penghargaan SAG Awards untuk film Once Upon a Time in Hollywood.

Dia mengatakan bahwa ia berterima kasih kepada kaki Robbie, Qualley, dan Dakota Fanning yang juga membintangi film tersebut.

Akhir Kata

Itu dia tujuh sutradara yang selama ini diketahui memiliki fetish. Mereka nggak hanya menunjukkannya di kehidupan nyata, melainkan juga melalui film-film karyanya. Menurutmu, fetish mana yang paling aneh, geng?

Baca juga artikel seputar Out Of Tech atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

ARTIKEL TERKAIT
Aktor Film Sutradara Saling Benci Fd828
7 Aktor dan Sutradara yang Saling Benci, Bikin Film Gagal Total!
7 Film Terbaik Karya Sutradara Quentin Tarantino Penuh Darah Dan Twist Gila E6da5
7 Film Terbaik Karya Sutradara Quentin Tarantino, Penuh Darah dan Twist Gila!
Film Buruk Yang Disutradarai Sutradara Terkenal 39640
7 Film Terburuk yang Disutradarai Sutradara Terkenal, Gak Layak Tonton!
Aktor Antagonis Terbaik Banner 6a4b6
5 Aktor Antagonis Terbaik, Bikin yang Nonton Benci Jadi Cinta?
Cara Mempromosikan Film 2c89d
5 Aktor yang Menolak Mempromosikan Filmnya, Gak Suka Filmnya?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal