J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

8 Alasan Kenapa Kamu Harus Tinggalkan Instagram Demi Steller

Rabu, 11 Mei 2016, 10:00 WIB
Setelah sempat booming, Instagram mulai coba disaingi oleh Steller. Tidak bisa dipungkiri, Steller memang keren. Nah, ini dia 8 alasan yang membuat Steller lebih keren dari Instagram.

Instagram, Path, Facebook, dan Twitter; siapa sih yang tidak kenal dengan sosial media itu? Gara-gara sosial media itu orang-orang jadi jarang nge-blog. Padahal dari blog sendiri kamu bisa membagikan postingannya ke sosial media seperti Facebook atau Twitter.

Seolah tak ingin tertinggal oleh pilihan smartphone Android terbaik, sosial media pun kembali diramaikan oleh pendatang baru, yaitu Steller. Sosial Media yang satu ini berbeda dengan yang lain, bahkan lebih keren dari Instagram.

BACA JUGA
  • Cara Download Foto dan Video Instagram di Android dan PC
  • Biar Banyak yang Like di Instagram, Coba 7 Cara Ampuh Ini
  • Rasanya Pengen Banget Block Akun Online Shop di Instagram. Tapi Setelah Dipikir Lagi...

Pilih Steller, Tinggalkan Instagram!

Steller Vs Instagram 7

Instagram memang populer karena memudahkan seseorang berbagi foto. Tapi akhir-akhir ini perubahan Instagram banyak mengundang perdebatan. Udah gitu banyak yang jualan di Instagram. Nah, kalo kamu lagi cari sosial media lain sebagai alternatif Instagram, cobain deh Steller. Alasannya?

Steller Icon
Steller 1.0.0
Apps Social & Messaging Mombo Labs, Inc.
DOWNLOAD
Instagram Icon
Instagram 127.0.0.30.121
Apps Photo & Imaging Instagram
DOWNLOAD

1. Bukan Cuma Foto, Kamu Bisa Bercerita

Steller Vs Instagram

Berbeda dengan Instagram yang hanya menyajikan foto-foto atau video dalam hashtag tertentu, di Steller kamu bisa bercerita. Jadi kamu bisa membagikan cerita di balik foto atau video yang kamu bagikan. Orang juga akan bosen kan kalo cuma lihat gambar doang tanpa tahu maksud fotonya?

2. Album Foto Interaktif

Selepas liburan bersama teman atau keluarga, kamu pasti tidak pernah lupa meng-upload foto kamu ke sosial media kan? Di Instagram kamu harus mem-posting fotonya satu persatu, karena tidak tersedia album khusus. Akibatnya timeline followers kamu jadi dipenuhi foto kamu semua, sehingga memancing reaksi di-unfollow.

Steller Vs Instagram 2

Nah, berbeda dengan Instagram, di Steller kamu bisa mengumpulkan foto-foto liburan kamu dalam satu album interaktif. Bukan hanya foto atau video loh, ceritakan juga keseruan yang kamu alami dalam foto itu dalam cerita yang menarik.

3. Bisa Bikin Majalah Digital Sendiri

Dengan tampilan Steller yang interaktif, setiap foto dan cerita yang kamu buat akan tampak seperti majalah digital. Kamu bisa membuka halaman demi halaman sebagaimana membaca majalah. Beragam template disediakan di Steller agar kamu bisa membuat cerita yang menarik. Penasaran gimana tampilan interaktif Steller? Coba simak video berikut.

Steller ini menjadi jembatan bagi kamu yang suka nulis dan suka pamer foto. Jadi buat kamu memang seorang blogger, aplikasi ini cocok banget buat kamu yang bermimpi agar tulisannya bisa dibukukan. Meski dalam format digital, tapi keren kan?

4. Template Menarik yang Bisa Disesuaikan

Alih-alih menemukan filter foto dan video seperti Instagram, di Steller kamu bisa menemukan template 'majalah digital' keren agar tampilan cerita di Steller kamu semakin interaktif. Ada 10 template default yang bisa kamu pilih sesuai tema cerita, serta 1 template spesial.

Steller Vs Instagram 3

Berbeda dengan Steller di iOS yang memungkinkan kamu untuk mengubah template meski ceritanya telah di-publish, di Android kamu tidak bisa melakukannya. Meski begitu kamu bisa melakukan preview template di Android dengan cara menekan dan menahan template-nya.

5. Bisa Diatur Ulang di Lain Waktu

Setelah kamu mem-posting sebuah cerita di Steller, kamu bisa mengeditnya lagi di lain waktu. Jadi jika sewaktu-waktu kamu lupa menambahkan sebuah foto atau video, atau bahkan ingin memperbaikin padanan katanya, kamu bisa loh mengeditnya. Keren, kan? Beda banget sama Instagram yang hanya memungkinkan kamu untuk mengedit caption-nya saja.

Steller Vs Instagram 4

Menariknya lagi, di Steller kamu bisa mengatur ulang tata letak halamannya. Jadi gak usah khawatir jika halaman yang kamu buat dirasa kurang pas tampilannya.

6. Tapi Steller Kan Gak Bisa Edit Foto?

Oh iya, Instagram memang menyediakan puluhan filter dan media edit foto serta video yang terbilang lengkap. Di Steller kamu tidak akan bisa menemukannya. Tapi kan di Android banyak aplikasi edit foto serta aplikasi video editor terbaik yang bisa kamu coba. Jadi sebelum dibagikan di Steller, coba saja edit foto kamu di PicsArt dan edit video di VivaVideo Editor.

Picsart Icon
PicsArt - Photo Studio 13.9.2
Apps Photo & Imaging PicsArt
DOWNLOAD
Vivavideo Banner D84a0
VivaVideo - Video Editor & Video Maker 8.0.4
Apps Video & Audio QuVideo Inc.
DOWNLOAD

7. Bisa Dimuat ke Blog

Selain cocok buat kamu yang suka nulis, Steller ini seru banget loh buat kamu yang punya blog. Setiap cerita yang kamu posting di Steller, bisa kamu muat diblog sebagai pelengkap tulisan.

Steller Vs Instagram 5

Cara untuk membuat Steller di blog ini gampang banget. Kamu cukup buka Steller di web, lalu buka profile kamu, dan pilih embeded script-nya.

Steller Vs Instagram 6

8. Bisa Jadi Seleb Steller

Ingat seleb twit atau artis Instagram yang populer karena serius menggeluti sosial media tersebut dari sejak awal? Nah, karena Steller ini masih baru terkenal di Indonesia, kamu masih berkesempatan untuk menjadi orang yang populer di Steller. Keuntungan jika kamu populer si Steller, siapa tahu ada yang minta dibuatkan cerita tentang produk mereka di Steller kamu, kan? Namanya juga usaha.

Nah, itu dia 8 alasan kenapa kamu harus gunakan Steller daripada Instagram. Dan jangan lupa, walau kamu tidak meninggalkan Instagram, kamu tetep bisa kan punya akun Steller? Intinya sih ayo cepat download Steller dan bagikan ceritamu!

ARTIKEL TERKAIT
Multiple Accounts Instagram 4

Cara Menggunakan 6 Akun Instagram Dalam 1 Smartphone (Multiple Accounts)

Cara Download Foto Instagram

Cara Download Gambar di Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

Fake Location

Cara Membuat Lokasi Palsu di Path atau Instagram, Iseng Abis!

Alasan Android Harus Diroot Banner

Kenapa Android Harus Di-root? Ini 8 Alasannya!

Alasan Kenapa Harus Pake Facebook Messenger

Jika Kamu Hapus Facebook Messenger, Kamu Akan RUGI! Ini Alasannya

APPS TERKAIT
Steller Icon
Steller 1.0.0
Apps Mombo Labs, Inc.
Instagram Icon
Instagram 127.0.0.30.121
Apps Instagram
Like4like Icon Icon
Like4Like: Get Instagram Likes 2.3.3
Apps DominoSoft.com
Wordpress_icon
WordPress
Apps Automattic, Inc
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Resmi! Instagram Akan Segera Punya Fitur Simpan Foto
Resmi! Instagram Akan Segera Punya Fitur Simpan Foto
Cara Download Gambar di Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan
Cara Download Gambar di Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan
Fitur Baru Instagram Zoom Android
Fitur Baru Instagram Zoom Android
5 Aplikasi Android Keren yang WAJIB Dimiliki Pengguna Instagram
5 Aplikasi Android Keren yang WAJIB Dimiliki Pengguna Instagram

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal