J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review Game PS4 New Gundam Breaker: Game Gundam Pake WAIFU!

Review Game PS4 New Gundam Breaker: Game Gundam Pake WAIFU!

Selasa, 17 Jul 2018, 21:00 WIB
Saat mendengar game Gundam, pasti yang ada dibenak kamu adalah seputar robot-robotan. Namun selain robot, katanya juga ada cewek anime cantik atau waifu. Penasaran? Simak review gamenya New Gundam Breaker berikut...

Sekitar dua minggu lalu, Bandai Namco kembali lagi merilis game baru. Game baru tersebut merupakan dari seri Gundam, yaitu New Gundam Breaker.

Saat mendengar game Gundam, pasti yang ada dibenak kamu adalah seputar robot-robotan. Namun selain robot, katanya juga ada cewek anime cantik atau waifu.

Penasaran? Simak review gamenya berikut ini...

BACA JUGA
  • Review Game PS4 Little Witch Academia - Chamber of Time: Waktu yang Berhenti!
  • Review Game PS4 Dark Souls Remastered (2018): Siap Untuk Mati?
  • Review Game PS4: Super Robot Wars X - Serunya Canggih Banget!

Overview

Review Game Ps4 New Gundam Breaker 1 31741
  • Title (Asia): New Gundam Breaker
  • Genre: Action, Anime
  • Platform: Playstation 4 dan PC Windows
  • Developer: Crafts & Meister
  • Publisher: Bandai Namco Games
  • Release date: 22 Juni 2018

Satu hal yang terpikir ketika sebuah develepor mengusung franchise ternama Gundam, terbayang pertarungan cepat ala seri sebelumnya dan kustomisasi yang akan menggali seluruh potensi para penggemar Gunpla? Tapi ternyata, mengejutkan karena kenyataan berkata lain loh!

New Gundam Breaker sendiri adalah game terbaru yang menjadi serial keempat dari jajaran game Gundam Breaker. Meskipun begitu, New Gundam Breaker mengusung sesuatu yang berbeda dari seri-seri sebelumnya seperti yang sudah Jaka katakan. Mau tahu apa bedanya? Simak...

Cerita Utama

Review Game Ps4 New Gundam Breaker 2 Fe225

Alkisah, kita adalah sang protagonis di dalam cerita ini. Di sini, kita adalah murid pindahan ke sekolah Gunbre High, yang mana pertarungan Gunpla Battle adalah salah satu topik paling kekinian di sekolah ini. Seperti hal nya cerita yang lain, ternyata ada organisasi jahat di sekolah ini.

Organisasi jahat tersebut yaitu Lapras Nest. Tentu saja kita sebagai anak baru harus bisa membawa kedamaian di sekolah Gunbre High. Dibalut dengan engine game Unreal Engine 4, membuat cerita jadi makin hidup karena grafis game yang begitu ciamik.

Gameplay

Review Game Ps4 New Gundam Breaker 3 07420

Ada beberapa hal menarik yang ada di gameplay game ini, yaitu sistem Inner Frame. Di sini, kita bisa memilih beberapa Inner Frame atau rangka sesuai dengan gaya bermain kita. Selain itu, sistem ini memungkinkan kita untuk merubah bagian Gunpla di tengah pertarungan loh!

Jika di tiga game sebelumnya peraturannya cukup sederhana, yaitu kalahkan semua musuh (yang sebagian besar musuh dengan Gunpla spesial) atau menghancurkan Monolith (semacam tower) milik lawan, maka di New Gundam Breaker ada beberapa kondisi untuk menang.

Kita harus menyelesaikan beberapa tantangan, dan tentunya harus rebutan dengan tim lawan. Setiap kali tantangan diselesaikan, maka kita akan mendapatkan poin tergantung tingkat kesulitannya. Saat waktu habis, tim yang memiliki poin tertinggi maka dia yang menang.

Pilih WAIFU Kamu!!!

Review Game Ps4 New Gundam Breaker 4 55efb

Sesuatu yang ga pernah kita sangka akan datang ke game Gundam, yaitu sistem Sim Dating atau berkencan dengan karakter di dalam game! Mungkin sistemnya memang tidak seekstrim game Sim Dating lain, namun tetap saja mengejutkan. Karena sebelumnya hal ini tidak ada.

Apakah sistem ini buruk? Tidak sepenuhnya buruk, namun tetap buruk. Karena hal ini, game utama memiliki enam jalur, yang masing-masing jalurnya datang dari 6 Waifu yang bisa kamu pilih. Lalu apa buruknya? Satu jalur tamat dengan sangat atau bahkan terlalu cepat!

Penulis memainkan Gundam Breaker 3 membutuhkan waktu tamat selama 2 hari (dengan waktu permainan 4-5 jam seharinya). Lalu di game ini, tak sampai satu jam penulis sudah menyelesaikan satu jalur Waifu (mungkin bisa lebih cepat jika penulis tidak mix n match selama prosesnya).

Video Trailer: New Gundam Breaker

Akhir Kata

Itulah dia review game PS4 New Gundam Breaker dari Jaka. Wah sistem Waifunya sebetulnya menarik menurut Jaka, hanya saja perlu digodok agar lebih matang lagi. Menurut kamu gimana, suka tidak dengan penambahan sistem waifu ini? Share pendapat kamu melalui komentar ya!

Artikel Menarik Terkait Aplikasi Terbaik

APPS TERKAIT
2018 Fifa World Cup Russia Official App 097de
2018 FIFA World Cup Russia Official App 4.2.49
Apps
Fifa Soccer Fifa World Cup B6466
FIFA Soccer: FIFA World Cup 10.2.00
Apps
Fotmob
FotMob - World Cup 2014 Brazil 18.5
Apps NorApps
Espn
ESPN FC Soccer & World Cup 3.0.1
Apps ESPN Inc
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Review Game Shadow of The Tomb Raider: Menyelamatkan Dunia Dari Kiamat!

Review Game Shadow of The Tomb Raider: Menyelamatkan Dunia Dari Kiamat!

Review Game Black Clover: Quartet Knight | MOBA Anime Penuh Sihir Yang Seru!

Review Game Black Clover: Quartet Knight | MOBA Anime Penuh Sihir Yang Seru!

Review Game Tekken 7 (Season 2): Get Ready For The Next Battle!

Review Game Tekken 7 (Season 2): Get Ready For The Next Battle!

Piala Dunia 2018: Live Streaming Perancis Vs Belgia

Piala Dunia 2018: Live Streaming Perancis Vs Belgia

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal