Review Game: Pippo Peri Cinta, Tembakkan Panah Asmara ke Pasanganmu

Setelah belum lama ini JalanTikus mereview game luar negeri dengan genre action maupun strategi, kali ini JalanTikus akan mereview game lokal atau game buatan Indonesia dengan genre Casual yaitu Pippo Peri Cinta. Berikut adalah reviewnya:

Game Play

Review Game Pippo Peri 1
Bagi kamu yang baru pertama kali memainkan game ini, tentunya akan cukup kesulitan menembakan panah ke pasangan yang ada. Panah yang ditembakan tidaklah lurus langsung mengarah ke tanah, akan tetapi panah tersebut bergerak agak maju dari si peri. Jadi, kamu harus benar-benar menentukan waktu yang tepat untuk melontarkan panah cinta. Selain itu, game ini juga tidak mempunyai nyawa tambahan, jadi jika kamu salah menembakan anak panah atau mengenai pasangan terlarang, permainan akan selesai dengan sendirinya (Game Over).

Desain

Review Game Pippo Peri 2
Sesuai dengan nama gamenya yang mengandung kata 'Cinta', game ini mempunyai warna pink yang khas serta logo hati yang ada di background menu utama. Namun, ada sedikit glitch saat JalanTikus mengujinya menggunakan Tablet Asus Fonepad 7. Glitch tersebut muncul di bagian kiri dan kanan pada saat permainan berlangsung.

Fitur

Review Game Pippo Peri 3
Pippo Peri Cinta mempunyai fitur yang cukup beragam, seperti: bisa dimainkan hanya dengan satu sentuhan jari, tempo cepat dan memacu adrenalin, karakter pasangan yang unik dan beragam serta karakter utama yang lucu dan menggemaskan.

Video Trailer:

Pippo Icon
Pippo Peri Cinta
Games Trivia Arsanesia
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal