J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review Game Line PongPongPong

Review Game Line PongPongPong

Rabu, 4 Des 2013, 16:00 WIB
Review game Line PongPongPong, game yang lucu dan cocok dimainkan segala umur.

Line PongPongPong merupakan salah satu dari deretan game Line yang sekarang ini sedang banyak dimainkan oleh pengguna smartphone khususnya pengguna Line. Selain itu dari Line sendiri sedang mengadakan event free coin line untuk download Line PongPongPong. Setelah sebelumnya pokopang, kali ini Line mempromosikan Line PongPongPong melalui event free coin. Untuk kamu yang belum mengetahui apa itu game Line PongPongPong, berikut Review Game Line PongPongPong.

Review Game Line Pongpongpong 1
Line PongPongPong menurut Jalan Tikus adalah gabungan dari virtual pet dan mini game. Jika kamu belum mengetahui virtual pet maka salah satu contoh paling mudah adalah tamagochi dimana kamu memelihara seekor hewan peliharaan secara virtual melalui perangkat kamu dan kamu akan memperlakukan sesuai aslinya seperti memberi makan, mengajak bermain, memandikan, hingga menyuruhnya tidur. Dalam Line PongPongPong ini kamu pertama kali akan mendapatkan pet kucing yang bisa kamu perlakukan seperti mengelus, memberi makan, mengajak bermain, memandikan, hingga menyuruhnya tidur.
Review Game Line Pongpongpong 2
Dalam game Line PongPongPong juga terdapat beberapa minigame yang bisa dimainkan serta berkompetisi dengan temanmu. Total minigames yang dimiliki ada 12 yaitu: [list] [li]Basket Pong: dalam game ini kamu cukup melempar bola pada 3 baris ring yang berjalan, dimana didalamnya kamu akan menemukan power up yaitu double point dan slow, serta jangan memasukkan bola ke dalam keranjang warna merah karena akan memutuskan combo yang kamu buat.[/li] [li]Kitty Pong: dalam game ini kamu akan menemukan game semacam Line Play dimana kamu perlu mengurutkan 3 icon yang sama untuk mendapatkan poin.[/li] [li]Fly Pong: disini kamu akan dibawa ke dunia awan-awan, dimana kamu perlu untuk memilih melompat 1 langkah atau 2 langkah demi mendapatkan poin dan menghindari halangan.[/li] [li]Sea Pong: dalam game ini kamu perlu memilih dengan menekan 3 bola yang berwarna sama untuk mendapatkan poin.[/li] [li]Link Pong: disini kamu perlu sedikit berpikir agar setiap kotak terhubung dengan sebuah garis tanpa menyentuh garis lainnya.[/li] [li]Connect Pong: disini kamu perlu cukup menghubungkan poin-poin yang berwarna sama dalam satu garis untuk mendapatkan poin.[/li] [li]Spring Pong: dalam game ini kamu disediakan 4 spring dimana jika kucing tersebut berada diatasnya kamu harus menekan spring tersebut agar kucing melompat lebih tinggi.[/li] [li]Memory Pong: kamu harus menebak kotak mana yang berisi kucing, jangan sampai kamu menekan kotak yang berisi anjing.[/li] [li]Word Pong: di game ini kamu cukup mengurutkan huruf sesuai dengan yang ada di layar.[/li] [li]Shooting Pong: tembaki semua balon yang terbang, dan khusus balon yang satuan kamu akan mendapatkan poin lebih jika berhasil menembaknya[/li] [li]Rhythm Pong: diperlukan pendengaran dan juga ingatan yang baik, dimana kamu perlu mengingat urutan suara yang dikeluarkan sebelumnya lalu mengulangnya lagi dengan menekan tombol sesuai urutan[/li] [li]Slash Pong: game ini mirip seperti fruit ninja dimana kamu perlu menebas semua balon yang ada di layar untuk mendapatkan poin[/li] [/list]
Review Game Line Pongpongpong 3
Pada setiap harinya kamu akan menerima misi harian seperti misalnya memainkan salah satu game sebanyak beberapa kali, ataupun invite temanmu. Misi mingguan juga ada dalam game ini. Game ini terbilang cukup lucu dan sesuai untuk semua umur. [img][/img] Dilihat dari segi grafis, game ini menampilkan kesan kartun atau bisa dibilang 2.5D. Tampilan yang lucu sangat cocok dimainkan semua umur, apalagi untuk anak-anak. Tampilan setiap game juga berbeda-beda mulai dari background, bentuk, hingga sudut pandang membuat game ini tidak membosankan.

Dilihat dari segi audio, game ini menghadirkan efek suara yang lucu serta background music yang menyenangkan dan sederhana. Tetapi background musicnya menurut kamu terlalu monoton sehingga agak bosan ketika memainkannya cukup lama.

Review Game Line Pongpongpong 4
Jadi kesimpulannya menurut Jalan Tikus dari Review game Line PongPongPong ini menarik sekali karena menggabungkan dua unsur game yang bisa dibilang tidak membosankan dan adiktif. Grafis dan audio yang sesuai dengan unsur gamenya, serta bisa dimainkan dengan teman dalam memperebutkan skor tertinggi di setiap mini game dan juga skor akhir. Jadi kamu wajib mencoba game ini, selamat bermain.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Pongpongpong Icon
LINE PongPongPong 1.0.8
Games Simulasi LINE Corporation
DOWNLOAD
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Rayakan Ultah ke-2, LINE Game Hadirkan Event Spesial

Rayakan Ultah ke-2, LINE Game Hadirkan Event Spesial

5 Game Android Terbaik 2013

5 Game Android Terbaik 2013

5 Game Gratis dan Wajib Dicoba di Android Edisi Mei

5 Game Gratis dan Wajib Dicoba di Android Edisi Mei

4 Game Jaman Dulu yang Bisa Kamu Mainkan di Smartphone

4 Game Jaman Dulu yang Bisa Kamu Mainkan di Smartphone

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal