Review Game: Chaos Age, Membangun Desa yang Kuat Agar Tak Terkalahkan

Default

Apakah kamu pemain game Clash of Clans atau menyukai game dengan gameplay yang sama? Jika iya tentu kamu akan menyukai dan gampang dalam memainkan game yang satu ini.

Chaos Age, game strategi terbaru buatan VNG Game Studios ini mempunyai cukup menarik untuk dimainkan. Mempunyai gameplay yang hampir mirip dengan Clash of Clans, Chaos Age mempunyai banyak fitur-fitur yang cukup unik. Dalam artikel kali ini, JalanTikus akan melakukan Review game Chaos Age.

Berikut adalah Reviewnya:

Gameplay

Review Game Chaos Age Membangun Desa Yang Kuat Agar Tak Terkalahkan 1
Chaos Age merupakan game dengan genre Strategi yang mempunyai gameplay dimana kamu harus membangun sebuah desa yang kuat agar desa kamu tidak mudah dihancurkan lawan-lawan yang menyerang. Selain membangun desa yang kuat, kamu juga harus memiliki banyak sumber daya yang berguna untuk membeli pertahanan serta melakukan upgrade bangunan di desa kamu.

Desain

Review Game Chaos Age Membangun Desa Yang Kuat Agar Tak Terkalahkan 2
Chaos Age memiliki desain yang lumayan untuk sebuah game baru, walaupun belum sebagus desain game sejenisnya. Desain bagunan serta pasukan yang ada masih terlihat sedikit bertema anak-anak. Namun, untuk beberapa bangunan seperti tambang gold, tambang minyak serta benteng utama, Chaos Age masih lebih baik dibandingkan dengan game sejenisnya.

Fitur

Review Game Chaos Age Membangun Desa Yang Kuat Agar Tak Terkalahkan 3
Sama seperti Game buatan VNG Game Studios pada umumnya, Chaos Age juga memiliki fitur payment yang bisa dilakukan dengan iBanking, Sevel Gamecard, Smartfren, Bank Transfer , XL dan Telkomsel Voucher dsb. Selain fitur payment diatas, Chaos Age juga memiliki fitur hadiah untuk pemain baru. Hadiah-hadiah yang diberikanpun cukup banyak yang dapat membantu mengembangkan base pemain.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal