J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Printer Terbaik dan Terbaru 2020 untuk Kebutuhan Multifungsi

7 Printer Terbaik dan Terbaru 2020 untuk Kebutuhan Multifungsi

Sabtu, 10 Okt 2020, 21:00 WIB
Cari printer terbaik? Gak perlu bingung, geng, karena Jaka sudah menyiapkan daftar printer terbaik dari berbagai merk yang bisa kamu pilih. Simak disini yuk!

Printer terbaik & terbaru 2020 memang banyak sekali pilihannya. Kamu pasti bingung memilihnya, kan?

Saat ini, printer gak hanya berfungsi untuk mencetak, tetapi dilengkapi juga dengan fitur tambahan lainnya. Pengoperasiannya juga semakin mudah, karena beberapa macam printer sudah dapat terhubung dengan smartphone.

Bagi kamu yang sering melakukan print dokumen entah untuk tugas sekolah, tugas kuliah, atau kebutuhan kantor, pasti kamu bingung kan printer terbaik apa yang cocok untuk kamu?

Nah, kali ini Jaka akan membahas berbagai printer terbaik dari berbagai merk yang bisa kamu jadikan pilihan ketika ingin membeli printer, geng. Simak pilihan paketnya di bawah ini ya!

Daftar Printer Terbraik

Jika berbicara tentang peripheral device, tentu kita sudah gak asing dengan mesin pencetak atau pemindai dokumen bernama printer.

Peranti yang terhubung ke komputer ini sudah muncul sejak lama untuk membantu penyajian data berbentuk fisik. Printer yang bagus dirancang dengan berbagai keperluan, baik di rumah, kantor, atau bahkan untuk bisnis semacam_ digital printing_.

Printer juga terdiri dari beragam jenis. Mulai dari printer laser jet, printer dot matrix, printer thermal, bubble jet hingga yang paling umum digunakan yaitu printer ink jet.

Printer terbaik yang bisa kamu pertimbangkan juga harus diperhatikan mulai dari desain, fungsi, dan harganya. Ada berbagai merek printer terbaik yang bisa kamu pilih untuk kebutuhan mencetak yang multifungsi.

1. Epson L3110 All In One Ecotank

Printer Terbaik Untuk Kantor Cbb85

Mengakomodasi kebutuhan printer all in one, kamu bisa memastikan fungsi printer multifungsi ini untuk berbagai keperluan mencetak. Epson L3110 bahkan bisa kamu pakai untuk mencetak dalam ukuran 4R tanpa garis tepi.

Printer ini memiliki kemampuan mencetak 7.500 halaman berwarna dan 4.500 halaman hitam putih. Desain tangki tintanya mempermudah kamu untuk bebas mengisi ulang.

Terhubung dengan konektivitas USB 2.0, kamu bisa mencetak dengan mudah pada ukuran kertas A4 dan kertas surat (letter).

Harga: Rp2.081.000

2. Canon Pixma MG2570 Printer All-in-One

Printer Terbaik Untuk Mahasiswa 708a2

Jika kamu seorang freelancer yang memiliki home office, Jaka menyarankan kamu membeli printer all-in-one dari Canon ini.

Pada seri Pixma, Canon menciptakan peripheral device yang dapat melakukan aktivitas print, copy, dan scan hanya dengan satu alat.

Dengan harga yang tergolong ekonomis, kamu tentu gak akan merasa dibebani oleh beban pengeluaran yang terlalu besar.

Teknologi Canon Hybrid System yang disematkan mampu menghasilkan kualitas cetak yang terlihat lebih jelas dan tegas. Printer yang cocok untuk mahasiswa ini mempunyai berat sekitar 3,5 kg dengan dimensi 426 x 306 x 145 mm.

Canong juga melengkapi produk ini dengan fitur Quite Mode sehingga dapat meminimalisir suara yang dikeluarkan saat beroperasi. Bagi kamu yang memerlukan printer gak berisik, milikilah printer ini.

HArga: Rp665.000

3. HP 2676 All In One WiFi Ink Advantage

Printer Terbaik 2020 79de5

HP bisa menjadi salah satu jenis printer terbaik yang memiliki kemampuan dinamis dan bisa diandalkan. Printer ini menggunakan catridge khusus untuk memberikan hasil pencetakan yang berkualitas.

Sebagaimana printer multifungsi lainnya, kamu bisa scan dan menggandakan dokumen dengan printer ini lho.

Gak hanya itu, kamu juga bisa melakukan pencetakan dokumen dengan mudah melalui perangkat seluler. Selain konektivitas USB Hi-Speed 2.0, kamu masih bisa menggunakan printer ini untuk konektivitas nirkabel.

Ukuran pencetakan pada printer ini bisa digunakan untuk mencetak di atas kertas A4, B5, A6, dan DL Envelope.

Harga: Rp1.399.000

4. HP DeskJet 1010

Printer Terbaik Dan Awet 728d0

Bagi kamu yang masih berstatus mahasiswa, printer HP DeskJet 1010 ini sangat ideal untuk dipilih. kamu gak perlu mengeluarkan uang hingga jutaan rupiah untuk bisa memilikinya.

Printer yang bagus untuk mahasiswa ini didukung dengan teknologi Color Inkjet dan Thermal Inkjet yang dapat mencetak dengan kualtias tinggi. Alat ini dapat mencetak kertas hingga ukuran maksimal A4 dan resolusi yang dihasilkan mencapai 600 x 600 dpi.

Printer terbaik HP ini mampu menyajikan hasil cetakan dalam waktu singkat. Dengan kecepatan cetak mencapai 20 ppm untuk hitam putih dan 16 ppm untuk dokumen warna, kamu gak akan bosan menunggu semua dokumen selesai dicetak.

Produk ini dapat dipakai untuk kegiatan printing mencapai 1.000 halaman setiap bulan. HP gak menyarankan aktivitas lebih besar dari itu guna menjaga produk dapat dipakai dalam jangka panjang.

Harga: Rp400.000

5. Epson L565 Wi-Fi All-In-One Ink Tank

Printer Terbaik Epson 8c2be

Printer Epson L565 sangat ideal untuk penggunaan di kantor kecil yang membutuhkan fungsi printer yang disertai dengan fungsi pencetak, scan, dan copy dokumen yang cepat. Hasilnya berkualitas baik dan sangat murah baik dari sisi harga beli hingga pemeliharaan.

Kamu bisa memanfaatkan printer multifungsi ini dengan menghubungkannya dengan konektivitas Wi-Fi dan Ethernet. Dengan mengusung fungsi tangki tinta berkapasitas tinggi, pengguna dapat mencetak lebih banyak halaman dengan biaya lebih rendah.

Persiapan perangkat printer juga tidak merepotkan sehingga lebih efisien untuk meningkatkan produktivitas. Printer Epson L565 mengusung teknologi Micro Piezo dan kecepatan cetak ISO hingga 9.2ppm1 yang membantu menghasilkan hasil pencetakan berkualitas tinggi disertai hasil yang konsisten dengan cepat.

Harga: Rp3.000.000-Rp4.000.000

6. Canon imageClass LBP6030w Printer Laser

Printer Epson Terbaik Untuk Kantor Ecd74

Didesain dengan ukuran yang ringkas dan efisien, printer Canon LBP6030w gak akan memakan banyak ruang pada meja kerja kamu. Printer yang awet dengan kemampuan cetak berkecepatan tinggi ini hanya mengonsumsi energi sebesar 0,48kWh/minggu.

Apabila kamu memerlukan printer yang hemat listrik, ramah lingkungan, dan bisa meminimalisir tagihan listrik, kamu perlu mempertimbangkan printer ini.

Canon imageClass LBP6030w dapat mencetak kertas A4 hingga 18ppm. Fitur Automatic Sleep yang diterapkan pun akan membuat printer mati secara otomatis saat gak digunakan.

Canon mengatakan kalau printer terbaik keluarannya ini disarankan hanya untuk mencetak 200 800 halaman setiap bulannya. Adanya teknologi pencetakan MobileCanon, kamu bisa mencetak gambar atau dokumen langsung dari perangkat iOS dan Android.

Harga: Rp1.551.000

7. Samsung SL-M2885FW All In One

Printer Terbaik Murah 28d96

Jenis printer terbaik dari Samsung adalah Xpress M2885FW yang menawarkan kinerja berkualitas tinggi. Mengusung kualitas profesional dan konektivitas tanpa batas yang penting untuk kinerja yang dinamis. Kamu bisa menggunakan konektivitas WiFi, USB Hi-Speed 2.0, dan Ethernet.

Printer all-in-one ini juga mengadaptasi teknologi Smasung NFC Print yang memungkinkan fungsi tap, print, and go. Kamu bisa langsung menggunakannya untuk langsung mencetak meski tidak menggunakan aplikasi di perangkat Samsung Galaxy.

Harga: Rp3.710.000

Akhir Kata

Beberapa printer terbaik yang Jaka sebutkan di atas bisa menjadi pilihan kamu untuk membeli printer di rumah atau kantor, geng.

Printer terbaik menghasilkan cetakan yang baik. Semoga pilihan di atas menjadi jawaban kamu dalam mencari printer ya, geng!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ersa Syabilla Hasanah.

ARTIKEL TERKAIT
Maxresdefault 7

10 Printer Laser Terbaik untuk Pelajar dan Mahasiswa

3doodler Printer Pen Yang Membuat Gambar Menjadi Nyata Banner

3Doodler, 3D Printer Pen yang Membuat Gambar Menjadi Nyata

Hasil Print Bergaris 1c55f

7 Cara Mengatasi Hasil Print Bergaris di Semua Merek Printer, Ampuh!

Printer Untuk Cetak Foto 485a7

8 Printer Untuk Cetak Foto Terbaik dan Termurah 2020, Mulai 1 Jutaan!

9 Masalah Printer Yang Biasa Terjadi Banner

9 Masalah Printer yang Biasa Terjadi

20130815161614_2069

Cara Mengatasi Printer Canon iP 1880 yang Error

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
8 Printer Untuk Cetak Foto Terbaik dan Termurah 2020, Mulai 1 Jutaan!

8 Printer Untuk Cetak Foto Terbaik dan Termurah 2020, Mulai 1 Jutaan!

Praktis! Ini Cara Sharing Printer Lewat WiFi, LAN, dan IP Address

Praktis! Ini Cara Sharing Printer Lewat WiFi, LAN, dan IP Address

Cara Print dari HP ke Printer Semua Merek, Dijamin Mudah dan Rapih!

Cara Print dari HP ke Printer Semua Merek, Dijamin Mudah dan Rapih!

7 Cara Mengatasi Hasil Print Bergaris di Semua Merek Printer, Ampuh!

7 Cara Mengatasi Hasil Print Bergaris di Semua Merek Printer, Ampuh!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal