J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cara Mudah Minta Bantuan POLISI dengan Menggunakan PANIC BUTTON

Cara Mudah Minta Bantuan POLISI dengan Menggunakan PANIC BUTTON

Kamis, 12 Nov 2015, 13:30 WIB
Jangan panik saat kamu dalam kondisi terpojok oleh pelaku kejahatan, karena ada X-Igent Panic Button, aplikasi penolong saat darurat. Giamna cara kerjanya ya?

Beragam orang dengan beragam keperluan ada di kota-kota besar, seperti Jakarta dan Bandung. Dari yang niat berkembang dengan usaha baik, hingga para komplotan yang berniat jahat dengan aksi kriminal. Jangan panik saat dalam kondisi terpojok oleh pelaku kejahatan, karena ada X-Igent Panic Button, aplikasi penolong saat darurat.

BACA JUGA
  • Cara Mengetahui Lokasi Pacar di Android
  • BBM Glympse vs LINE Here, Mana Yang Lebih Baik?
  • Cara Membuat Masker Darurat Asap dengan Botol Aqua dan Coca-cola

X-Igent Panic Button adalah aplikasi sistem keamanan portable buatan Idea Plus Indonesia. Ide awal pengembangan aplikasi ini adalah untuk memudahkan kamu meminta bantuan saat ada dalam bahaya dengan menekan aplikasi Panic Button pada smartphone. Mudah bukan?

Panic Button, Aplikasi Penolong Saat Darurat

Panic Button1

Bukan hanya berfungsi sebagai Panic Button yang bisa digunakan untuk meminta bantuan disaat darurat, tapi X-Igent Panic Button juga dibekali beragam fitur menarik yang akan menjamin keamanan kamu.

Panic Button

Panic Button2

Sesuai namanya, aplikasi ini menyediakan Panic Button yang bisa kamu gunakan saat sedang berada dalam bahaya. Caranya, kamu terlebih dahulu harus mengatur kontak kerabat atau teman yang bisa dihubungi oleh X-Igent Panic Button. Jadi, saat kamu sedang dalam bahaya, aplikasi Panic Button akan memberitahukan bahwa kamu sedang dalam bahaya, serta mengirimkan lokasi akurat kamu.

Panic Button3

Misal saat kamu diikuti oleh orang mencurigakan, kamu bisa menekan Panic Button tiga kali sebagai pertanda kamu dalam kondisi darurat. Jika kontak yang kamu tambahkan telah menggunakan aplikasi X-Igent Panic Button juga, maka dia bisa langsung melihat lokasi kamu di aplikasi map yang terintegrasi dengan aplikasi ini. Jika belum menggunakan aplikasi Panic Button, maka pemberitahuan berbahaya akan dikirimkan melalui SMS disertai link Google Map.

Widget Tombol SOS

Panic Button6

Untuk memudahkan akses kapan saja di saat darurat, X-Igent Panic Button dibekali dengan widget tombol SOS. Sehingga kamu bisa mengakses aplikasi Panic Button dengan mudah langsung dari homescreen saat berada dalam keadaan darurat.

Terintegrasi BCC

Panic Button4

Untuk membuktikan bahwa aplikasi Panic Button bukan untuk main-main, X-Igent Panic Button terhubung langsung dengan Bandung Command Center (BCC). Jadi, jika kamu menggunakan aplikasi ini di Bandung, kondisi darurat kamu akan langsung disampaikan ke kantor polisi atau polisi yang bertugas di sekitar lokasi kamu. Nah, makanya kamu jangan sembarangan menggunakan aplikasi ini untuk iseng ya!

Panic Button7

Ada pun jika kamu di luar kota Bandung, aplikasi Panic Button masih bisa berfungsi untuk memberitahukan keadaan darurat dan lokasi kamu ke teman atau kerabat. Jadi tetap aman, kan?

Cari Tempat Penting

Panic Button52

Saat kamu berada di suatu tempat baru dan terjebak dalam keadaan darurat, jangan panik. Gunakan X-Igent Panic Button untuk mencari tempat penting yang bisa kamu tuju untuk menyelamatkan kamu dari keadaan darurat. Aplikasi Panic Button menyediakan daftar kantor Polisi, pemadam kebakaran, bengkel, SPBU, hingga layanan derek yang ada di sekitar kamu. Kamu juga bisa langsung menghubungi call center-nya.

Gimana, lengkap bukan? Jadi dengan aplikasi X-Igent Panic Button, kamu gak perlu panik lagi saat terjebak dalam keadaan darurat. Selagi kamu masih bisa bersikap tenang dan berpikir jernih, segera gunakan aplikasi Panic Button untuk memberitahukan kondisi darurat kamu.

ARTIKEL TERKAIT
Carpal Tunnel Syndrome Banner

AWAS! 80% Pengguna Komputer di Dunia Terancam Penyakit Ini

Oneplus Vs Iphone 5s

OnePlus X vs iPhone 5S, Mana yang Lebih Baik?

Tantangan Android Ram 6gb

Yakin Android RAM 6 GB Sudah Hebat? Buktikan Dengan Test Berikut Ini

Ucr01

WOW! Bukan Cuma Teman, Card Reader Juga Ada yang Bermuka Dua

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Power Button To Volume Button Icon
Power Button to Volume Button 1.0.4
Apps TeliApp
Vloume Unlock Icon
Volume Unlock Power Button Fix 1.110
Apps Power Fix Team
Buginpanic Icon
Bug in Panic 2.3
Games Amagine Interactive
Hotel Panic Icon
Hotel Panic 1.1
Games Ludic Side Game Studio
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal