Mengupas Tuntas Fakta Ocean Mine APK Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Default

Ocean Mine APK diklaim sebagai platform penghasil uang terbaru yang gratis dan terbukti membayar dengan cepat. Namun, benarkah klaim tersebut? Atau jangan-jangan ini hanya modus scam belaka?

Jika dilihat sekilas, APK ini tidak jauh beda dengan aplikasi-aplikasi penghasil uang terbaik yang bermunculan di tahun 2021. Sayangnya, beberapa ada yang terbukti melakukan penipuan dan penggelapan data pengguna, loh.

Maka dari itu, wajar jika banyak yang bertanya, apakah Ocean Mine juga termasuk di dalam aplikasi yang harus masuk black list atau tidak? Untuk mengetahuinya, silakan baca ulasan Jaka secara lengkap di bawah ini.

Apa itu Ocean Mine APK?

Ocean Mine APK 1 7529c

Ocean Mine APK adalah aplikasi penghasil uang yang belakangan ini sedang viral karena diklaim mampu membantu penggunanya mendapatkan penghasilan sampingan secara cepat dan mudah.

Caranya pun sangat mudah. Kamu hanya tinggal menyetorkan uang sejumlah yang disyaratkan Ocean Mine, lalu selesaikan misi yang tersedia, dan kamu akan mendapatkan uang dalam jumlah tak terduga.

Sementara itu, untuk batas minimal redeem atau tarik uang dari Ocean Mine terbilang rendah, yakni minimal Rp200 ribu dan maksimal Rp50 juta per hari. Kerennya, kamu bisa menariknya kapanpun lewat rekening lokal ataupun e-wallet.

Cara Daftar APK Ocean Mine

Ocean Mine APK 2 Ccb03

Agar bisa mendapatkan uang gratis, kamu harus mendaftar akun di situs aplikasinya terlebih dahulu. Silakan ikuti panduan daftar Ocean Mine di bawah ini.

  1. Buka situs www.ocean-mine.com/home/reg/.
  2. Masukkan nomor telepon.
  3. Isi kata sandi dan nama kamu.
  4. Masukkan kode verifikasi yang kamu terima dari nomor HP mu.
  5. Pilih opsi Buat Akun.

Cara Mendapatkan Uang di Ocean Mine

Seperti yang Jaka sampaikan di atas, ada beberapa cara yang bisa kamu dapatkan untuk mendapatkan uang di APK Ocean Mine. Berikut panduan lengkapnya.

1. Daftar Pertama Kali di Ocean Mine

Saat kamu mendaftar untuk pertama kalinya di aplikasi Ocean Mine, kamu akan langsung mendapatkan bonus berupa uang sebesar Rp30 ribu. Bagaimana menurutmu?

Meskipun nampaknya kecil, tapi jika kamu rajin membuka aplikasi ataupun menyelesaikan misi secara rutin, uang yang kamu hasilkan bisa berlipat ganda.

2. Deposit Uang

Nah, poin ini yang sebenarnya paling penting, karena kamu tidak akan bisa menyelesaikan misi atau bahkan mendapat uang jika tidak melakukan deposit.

Deposit paling kecil yang bisa kamu setor adalah Rp200 ribu dan maksimal Rp2 juta. Semakin besar uang yang kamu setorkan, makin besar pula kelipatan uang yang kamu dapat.

3. Selesaikan Misi

Seperti aplikasi penghasil uang sejenis, kamu diharuskan menyelesaikan misi yang disediakan oleh Ocean Mine. Berikut rincian misi yang akan kamu temukan saat mengoperasikan aplikasi ini.

  • Undang 5 teman pakai kode referral: Rp100 Ribu
  • Undang 10 teman pakai kode referral: Rp200 Ribu
  • Undang 30 teman pakai kode referral: Rp600 Ribu
  • Undang 80 teman pakai kode referral: Rp1,6 Juta
  • Undang 110 teman pakai kode referral: Rp2,2 Juta

Dari sini bisa disimpulkan, tiap kali kamu berhasil mengundang seseorang, kamu akan mendapatkan komisi sebesar Rp20 ribu. Maka dari itu, kamu harus mengundang lebih banyak lagi orang untuk menggunakan aplikasi ini.

Apakah Ocean Mine Aman atau Penipuan?

Pasti banyak di antara kamu yang bertanya-tanya, apakah Ocean Mine benar-benar terbukti aman untuk mendapatkan uang secara gratis atau malah bentuk penipuan terbaru?

Jika berbicara sistematika, aplikasi sejenis seperti Yagoal menggunakan sistem scam yang sangat merugikan konsumen. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga tidak terdapat dalam platform penyedia aplikasi resmi seperti Google Play Store maupun Apple App Store.

Yang lebih mengkhawatirkan, aplikasi ini tidak terdaftar secara resmi dalam OJK. Padahal, semua aplikasi ataupun layanan keuangan harus didata dan masuk dalam sistem nasional.

Itu sebabnya, Jaka tidak menyarankan kamu untuk menggunakan atau bahkan bermain Ocean Mine APK. Dikhawatirkan, data-datamu bisa disalahgunakan untuk kepentingan pribadi dan tidak ada pihak yang bertanggung jawab untuk hal itu.

Akhir Kata

Itulah tadi pembahasan khusus Jaka mengenai Ocean Mine penghasil uang. Bagaimana menurutmu? Tertarik mencoba?

Kamu juga bisa mencari referensi aplikasi penghasil uang lainnya lewat artikel Jaka berjudul Daftar Aplikasi yang Menghasilkan Uang Tercepat & Terbukti Membayar.

Cats3 88248
71+ Aplikasi Yang Menghasilkan Uang Tercepat & Terbukti Membayar 2021
Daftar aplikasi yang menghasilkan uang tercepat dan terbukti membayar di tahun 2021. Tenang, semuanya resmi dan sudah terdaftar di OJK.
LIHAT ARTIKEL

Baca juga artikel seputar Aplikasi atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook 9c7b6
10 Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Terbaru 2021, Tanpa Modal!
Lapor Penipuan Online 5d707
Cara Melaporkan Penipuan Online Agar Uang Kembali, 100% Efektif!
Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Banner B91c2
Cara Menghasilkan Uang dari Blog Tanpa Modal, Mudah dan Banyak Keuntungan!
Untitled Design 2021 01 12t164247 273 57d82
Cara Membuat Laporan Keuangan di Excel Paling Gampang | Cepat dan Akurat!
WhatsApp Image 2021 03 03 At 15 30 59 59b10
12 Aplikasi Pengatur Keuangan Pribadi Terbaik di 2021 | Biar Kamu Gak Boncos!
Aplikasi Saham A449c
10 Aplikasi Saham Online Terbaik 2021, Terdaftar di OJK!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal