J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Nonton The King Eternal Monarch (2020) | Cerita Cinta Beda Dunia

Minggu, 13 Sep 2020, 19:30 WIB
Kamu bisa nonton The King Eternal Monarch sub Indo melalui link di bawah. Tapi sebelum download The King Eternal Monarch, yuk, baca dulu sinopsisnya.

Selama ini, drama Korea alias drakor memang terkenal dengan genre romantis. Meskipun kebanyakan drakor jalan ceritanya sama, namun nggak bisa dimungkiri bahwa peminatnya tetap banyak.

Nah, kalau kamu ingin nonton drama Korea romantis yang berbeda dibanding yang lain, kamu bisa coba nonton The King: Eternal Monarch. Pasalnya, serial ini juga mengangkat unsur science fiction, seperti teleportasi dan perjalanan waktu (time travel).

Kalau kamu ingin tahu lebih lanjut tentang The King: Eternal Monarch, langsung saja simak penjelasan Jaka berikut ini.

Nonton & Download The King Eternal Monarch (2020)

Nonton The King Eternal Monarch 1ef52
Sumber foto: AsianWiki

The King: Eternal Monarch telah tayang di Netflix sejak 17 April hingga 12 Juni 2020 dengan 16 episode. Naskah serial ini ditulis oleh Kim Eun-sook yang telah terkenal dengan kepiawaiannya dalam menciptakan alur yang kompleks serta membuat penasaran.

Selain itu, The King: Eternal Monarch dibintangi oleh sederet aktor Korea Selatan ternama, seperti Lee Min-ho, Kim Go-eun, Woo Do-hwan, dan Jung Eun-chae. Kualitas akting mereka sudah terbukti melalui berbagai drama Korea yang pernah dibintangi sebelumnya.

Mengangkat latar belakang dunia paralel antara Kerajaan Corea dan Republik Korea, kamu akan diajak melihat kehidupan yang cukup kontras pada dua tempat ini melalui gaya hidup para karakternya.

Kalau kamu semakin penasaran dan ingin segera nonton The King Eternal Monarch sub Indo, simak terlebih dahulu sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis The King: Eternal Monarch

Nonton The King Eternal Monarch Sub Indo 3ed7a
Sumber foto: SBS

Pada 1994, terjadi pemberontakan di Kerajaan Corea. Sang Raja, Lee Ho (Kwon Yool), dibunuh oleh saudaranya sendiri, Lee Lim (Lee Jung-Jin). Sementara itu, Lee Gon muda (Jeong Hyun-Jun) yang merupakan putra mahkota tertusuk di leher, namun selamat.

Lee Lim mencari Manpasikjeok, sebuah seruling legendaris yang memiliki kekuatan supernatural. Namun, misinya digagalkan oleh sesosok misterius yang menembaki Lee Lim dan para pengikutnya, sehingga Lee Lim kabur membawa Manpasikjeok yang patah.

Ketika Lee Gon diselamatkan oleh sosok misterius tersebut, ia meraih lencana polisi yang digunakan oleh penyelamatnya. Pada hari selanjutnya, Lee Gon pun ditunjuk menjadi pemimpin baru Kerajaan Corea.

Lalu, 25 tahun kemudian pada musim gugur 2019, Raja Lee Gon (Lee Min-ho) masih dihantui oleh peristiwa pembunuhan ayahnya dan kembali teringat dengan lencana polisi yang masih dimilikinya. Lencana tersebut diterbitkan pada 11 November 2019 untuk Letnan Jeong Tae-eul.

Masih pada waktu yang sama, yaitu musim gugur 2019, namun di Republik Korea, Jeong Tae-eul (Kim Go-eun) adalah seorang detektif di Divisi Kejahatan Kekerasan pada Kantor Polisi Jongno, Seoul. Ia bekerja dalam penyamaran untuk menangkap operator judi online ilegal.

Sementara itu, di Kerajaan Corea, Raja Lee Gon mengejar seseorang yang menggunakan jaket kelinci. Ia memiliki firasat bahwa orang tersebut adalah penyelamatnya 25 tahun yang lalu. Dengan menunggangi kudanya, Maximus, Lee Gon masuk ke hutan. Lalu, ia menyeberang ke dunia paralel dan sampai di Republik Korea.

Akhirnya, Raja Lee Gon bertemu dengan Detektif Jeong Tae-eul, dan kisah mereka pun dimulai dari sini. Kalau kamu ingin tahu cerita mereka secara lebih lengkap, lebih baik kamu nonton The King Eternal Monarch secara langsung, geng.

Fakta Menarik The King: Eternal Monarch

Download The King Eternal Monarch 8bcf0
Sumber foto: Popsugar

Sebelum kamu nonton The King Eternal Monarch, coba baca beberapa fakta menarik di balik pembuatan drama Korea ini. Dijamin kamu akan semakin tertarik dengan kisah cinta Lee Gon dan Jung Tae-eul yang nggak menye-menye karena dibalut dengan science fiction keren.

  • Naskah The King: Eternal Monarch ditulis oleh Kim Eun-sook yang telah menulis naskah beberapa drama Korea populer lainnya, seperti Descendants of the Sun (2016), Goblin (2016-2017), dan Mr. Sunshine (2018).

  • Selain penulis naskah, sutradara The King: Eternal Monarch, Baek Sang Hoon, juga telah mengarahkan berbagai drama Korea populer, seperti Secret Love (2013), Who Are You: School 2015 (2015), Love in the Moonlight (2016), dan Descendants of the Sun.

  • Serial ini menjadi ajang reuni antara Kim Go-eun dan Kim Eun-sook yang sebelumnya bekerja sama dalam Goblin, Lee Min-ho dan Kim Eun-sook yang bekerja sama dalam The Heirs (2013), serta Lee Min-ho dan Kim Young-ok yang bekerja sama dalam Boys Before Flowers (2009).

  • The King: Eternal Monarch menjadi proyek pertama Lee Min-ho pasca menjalani wajib militer, serta drama pertama Kim Go-eun setelah Goblin karena sebelumnya lebih banyak bermain film.

  • Sempat ada beberapa kontroversi terkait drama ini, salah satunya adalah arsitektur bangunan-bangunan di Kerajaan Corea mirip dengan kuil-kuil di Jepang. Saat serial ini tayang, hubungan Korea Selatan dan Jepang sedang tidak baik.

Nonton The King Eternal Monarch

Judul The King: Eternal Monarch
Tayang 17 April 2020 - 12 Juni 2020
Durasi 73 menit
Produksi Hwa&Dam Pictures, Studio Dragon
Sutradara Baek Sang-hoon, Jung Ji-hyun, Yoo Je-won
Cast Lee Min-ho, Kim Go-eun, Woo Do-hwan, Jung Eun-chae, dkk
Genre Drama

Bagi kamu yang ingin melihat bagaimana Lee Gon beradaptasi di Republik Korea sambil terus berusaha menangkap pamannya, Lee Lim, yang sedang dalam persembunyian, kamu bisa nonton The King Eternal Monarch melalui link di bawah ini:

>>>Nonton The King Eternal Monarch<<<

Download The King Eternal Monarch (2020)

Kalau kamu sudah nggak sabar untuk nonton The King Eternal Monarch sub Indo, kamu bisa menyaksikannya di Netflix yang merupakan aplikasi nonton film gratis dan legal, sehingga kamu bisa nonton dengan aman tanpa melakukan pembajakan.

Saat ini juga sudah banyak provider di Indonesia yang menyediakan paket khusus Netflix, salah satunya adalah XL. Selain harganya yang sangat terjangkau, cara aktivasinya juga gampang.

Oleh karena itu, Jaka nggak menyediakan link download The King Eternal Monarch sub Indo. Jika kamu ingin menontonnya, langsung saja berlangganan Netflix, geng.

Selain Netflix, kamu juga bisa nonton film dan serial melalui berbagai situs streaming lainnya yang nggak kalah menarik di bawah ini.

Situs Nonton Film Indonesia Online Streaming Terbaik 2020 Koleksinya Lengkap 6de6f
Situs Nonton Film Indonesia Online (Streaming) Terbaik 2020, Koleksinya Lengkap!
Mau nonton film Indonesia tapi sudah ketinggalan di bioskop? Kamu bisa coba situs streaming film Indonesia pilihan Jaka berikut ini, dijamin komplit!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah, itu dia sinopsis dan fakta-fakta menarik seputar The King: Eternal Monarch. Meskipun drakor ini masih mengangkat tema percintaan, namun ceritanya dibarengi dengan topik seputar pertemanan, kesetiaan, keberanian, dan pengkhianatan yang tentunya menarik untuk diikuti.

Karena Jaka nggak menyediakan link download The King Eternal Monarch, kamu bisa nonton The King Eternal Monarch Sub Indo melalui situs atau aplikasi Netflix. Jangan mengaku sebagai penggemar Lee Min-ho oppa kalau kamu masih nonton drakor yang dibintanginya melalui situs bajakan, geng.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

ARTIKEL TERKAIT
10 Situs Nonton Drama Korea Sub Indonesia 2020 Kualitas Terbaik Terlengkap D437b
10 Situs Nonton Drama Korea Sub Indonesia 2020, Kualitas Terbaik & Terlengkap
Aplikasi Nonton Drakor Fe13f
12 Aplikasi Nonton Drama Korea (Drakor) Gratis Sub Indo Terbaik 2020
Film Musikal Terbaik 6cbcf
10 Film Drama Musikal Terbaik Sepanjang Masa | Bikin Kamu Nangis Bombay!
Film Korea Romantis 90752
10 Film Korea Romantis Terbaik Wajib Tonton, Bikin Jomblo Baper!
Main Image Film Komedi Korea 5f061
10 Film Komedi Korea Paling Kocak yang Wajib Kamu Tonton!
Film Jepang Romantis Banner Bd79d
10 Film Romantis Jepang Terbaik 2020 | Gak Kalah Baper Sama Film Korea!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
14 Drama & Film Lee Min-Ho Terbaik (Update 2020) | Komedi Sampai Aksi
14 Drama & Film Lee Min-Ho Terbaik (Update 2020) | Komedi Sampai Aksi
21 Drama Korea Terbaru September 2020, Pencinta Drakor Wajib Nonton!
21 Drama Korea Terbaru September 2020, Pencinta Drakor Wajib Nonton!
10 Drama Korea Netflix Terbaik 2020, Pecinta Drakor Wajib Nonton!
10 Drama Korea Netflix Terbaik 2020, Pecinta Drakor Wajib Nonton!
7 Drama Korea Romantis Terbaik & Terbaru 2020, Awas Baper!
7 Drama Korea Romantis Terbaik & Terbaru 2020, Awas Baper!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal