J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Nonton The Blooms at Ruyi Pavilion | Kisah Kolosal China tentang Cinta

Kamis, 10 Des 2020, 19:30 WIB
Nonton The Blooms at Ruyi Pavilion sub Indo melalui link di artikel ini. Saksikan kisah cinta seputar kerajaan China yang penuh intrik dan drama.

Kamu sudah nonton semua drama Korea terbaru dan bingung mencari tontonan menarik lainnya? Kalau begitu, coba nonton The Blooms at Ruyi Pavilion saja, geng.

Serial drama yang berasal dari China tersebut mengangkat kisah seputar kehidupan kerajaan. Kamu juga akan menemukan kasus misterius dalam drama kolosal ini, sehingga jalan ceritanya nggak akan membosankan.

Sama seperti serial drama dari negara tetangganya, The Blooms at Ruyi Pavilion memiliki sejumlah adegan romantis antara kedua pemeran utamanya yang mampu menyajikan chemistry menawan.

Nah, sebelum kamu nonton The Blooms at Ruyi Pavilion, yuk, ketahui tentang serial ini lebih lanjut melalui penjelasan dari Jaka berikut ini.

Nonton & Download The Blooms at Ruyi Pavilion (2020)

Nonton The Blooms At Ruyi Pavilion Sub Indo 95154
Sumber foto: Overseas Idol

The Blooms at Ruyi Pavilion atau dikenal sebagai Ru Yi Fang Fei dalam bahasa Mandarin adalah drama China romantis terbaru yang telah tayang sejak 21 Oktober 2020. Serial ini memiliki total 48 episode.

Jalan ceritanya diadaptasi dari novel berjudul Chong Hou Zhi Lu atau The Way of Favors karya Xiao Jia Ren.

Jajaran aktornya diisi oleh nama-nama yang sudah dikenal secara luas oleh masyarakat China, yaitu Ju Jing Yi, Zhang Zhe Han, Liu Yi Chang, Kiki Xu, dan Jiang Shan.

Kalau kamu semakin penasaran dan ingin segera nonton The Blooms at Ruyi Pavilion sub Indo, simak terlebih dahulu sinopsisnya di bawah ini, geng.

Sinopsis The Blooms at Ruyi Pavilion

Nonton The Blooms At Ruyi Pavilion C10ef
Sumber foto: Medium

Fu Rong (Ju Jing Yi) adalah anak kedua dari keluarga Fu yang merupakan pandai emas. Ia tumbuh menjadi gadis yang ceria, cerdas, dan pekerja keras.

Suatu hari, ia memilih kabur dari rumahnya saat dijodohkan. Keputusan tersebut bukan tanpa alasan, karena ia melihat pernikahan kakaknya, Fu Xuan (Kiki Xu), yang nggak bahagia, sehingga Fu Rong bertekad untuk hidup mandiri tanpa bayang-bayang keluarga.

Sebenarnya, Fu Rong memiliki kemampuan untuk meramal masa depan melalui mimpi. Kemampuan tersebut ia dapatkan setelah jatuh sakit dalam waktu yang cukup lama.

Suatu hari di sebuah festival, Fu Rong bertemu dengan Xu Jin alias Pangeran Su (Zhang Zhe Han) yang sombong. Di balik sikapnya yang dingin, ia adalah ahli seni bela diri dan strategi militer, namun diasingkan keluarga karena nasibnya kurang baik.

Lama-kelamaan, Fu Rong dan Pangeran Su justru akrab dan bekerja sama untuk mengungkap kasus korupsi dan pembunuhan. Mereka juga menemukan pelaku yang telah meracuni selir Duan.

Seiring berjalannya waktu, Fu Rong berhasil memenangkan hati Xu Jin, sedangkan sang pangeran juga beberapa kali menyelamatkan Fu Rong dari bahaya.

Namun, mereka justru terjebak dalam rencana pemberontakan dalam istana. Lalu, bagaimana kelanjutan kisah mereka? Saksikan selengkapnya dengan nonton The Blooms at Ruyi Pavilion.

Fakta Menarik The Blooms at Ruyi Pavilion

Download The Blooms At Ruyi Pavilion 8537b
Sumber foto: Overseas Idol

Sebelum kamu nonton The Blooms at Ruyi Pavilion sub Indo, coba baca beberapa fakta menarik dari drama China ini, geng. Dijamin bisa bikin kamu nggak sabar untuk menyaksikannya.

  • The Blooms at Ruyi Pavilion menjadi ajang reuni antara beberapa pemain dan kru yang sebelumnya bekerja sama di drama Legend of Yunxi (2018).

  • Ju Jing Yi adalah mantan anggota idol group SNH48 yang berbasis di Shanghai.

  • Bukan hanya Ju Jing Yi, ternyata Kiki Xu juga seorang aktris yang bersuara emas.

  • Dari lima soundtrack yang ada di drama The Blooms at Ruyi Pavilion, Ju Jing Yi menyanyikan tiga lagu, sedangkan Kiki Xu menyanyikan satu lagu.

  • Liu Yi Chang berperan sebagai Pangeran An, saudara Pangeran Su beda ibu. Ini adalah peran pertamanya sebagai antagonis setelah sebelumnya banyak berperan di drama remaja dan komedi.

Nonton The Blooms at Ruyi Pavilion

Judul The Blooms at Ruyi Pavilion
Tayang 21 Oktober 2020 - 13 November 2020
Durasi 45 menit
Produksi iQIYI, Shanghai Star48 Culture & Media Co. Ltd
Sutradara Lin Jian Long, Chen Guo Hua
Cast Ju Jing Yi, Zhang Zhe Han, Liu Yi Chang, Kiki Xu, dll.
Genre Historical, Mystery, Romance, Life

Penasaran dengan kelanjutan kisah cinta Fu Rong dan Xu Jin alias Pangeran Su? Yuk, nonton The Blooms at Ruyi Pavilion sub Indo melalui link di bawah ini:

>>>Nonton The Blooms at Ruyi Pavilion<<<

Download The Blooms at Ruyi Pavilion Sub Indo (2020)

Kalau kamu sudah nggak sabar untuk nonton The Blooms at Ruyi Pavilion sub Indo, kamu bisa menyaksikannya di iQIYI yang merupakan aplikasi resmi untuk nonton film dan series, sehingga kamu bisa nonton dengan aman tanpa melakukan pembajakan.

Sebenarnya, kamu bisa nonton hingga episode 32 secara gratis, tapi selanjutnya kamu perlu berlangganan iQIYI. Tenang saja, biayanya murah, kok, hanya Rp29.000 per bulan untuk paket Standard. Tapi, pengguna baru bisa berlangganan seharga Rp3.000 saja.

Oleh karena itu, Jaka nggak menyediakan link download The Blooms at Ruyi Pavilion sub Indo. Kalau kamu ingin menontonnya, langsung saja berlangganan iQIYI, geng.

Selain aplikasi tersebut, kamu juga bisa nonton film dan drama China lainnya melalui berbagai situs streaming di bawah ini.

Situs Nonton Film Indonesia Online Streaming Terbaik 2020 Koleksinya Lengkap 6de6f
Situs Nonton Film Indonesia Online (Streaming) Terbaik 2020, Koleksinya Lengkap!
Mau nonton film Indonesia tapi sudah ketinggalan di bioskop? Kamu bisa coba situs streaming film Indonesia pilihan Jaka berikut ini, dijamin komplit!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itu dia penjelasan Jaka mengenai The Blooms at Ruyi Pavilion yang bisa menjadi pilihan bagi kamu jika sedang kehabisan tontonan drama Korea. Tema kolosal yang dibalut dengan kisah cinta memang selalu menarik bagi para penggemar drama China, geng.

Nah, jangan lupa nonton The Blooms at Ruyi Pavilion sub Indo di iQIYI supaya kamu nggak penasaran dengan akhir ceritanya.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

ARTIKEL TERKAIT
Anime China Terbaik Banner 180d5
10 Anime China Terbaik 2019, Lebih Baik dari Anime Jepang?
Film China Terbaik Banner 8d7ed
10 Film China Terbaik Sepanjang Masa, Gak Kalah Sama Film Hollywood!
Poster Film China Jiplak Film Hollywood Banner Fde60
7 Poster Film Tiongkok yang Menjiplak Film Hollywood | Kehabisan Ide?
Film Jepang Romantis Banner Bd79d
10 Film Romantis Jepang Terbaik 2020 | Gak Kalah Baper Sama Film Korea!
Film Romantis Indonesia 0c9c0
21+ Daftar Film Romantis Indonesia Terbaik & Terbaru 2020, Awas Baper!
Drama Korea Netflix A3106
10 Drama Korea Netflix Terbaik 2020, Pecinta Drakor Wajib Nonton!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal