Nonton Lady Vengeance (2020) | Kisah Balas Dendam Mantan Narapidana

Default

Nonton drama Korea alias drakor sudah bukan hal baru lagi, geng. Pasalnya, tontonan yang berasal dari Korea Selatan selalu identik dengan drama komedi-romantis.

Kalau kamu ingin sesuatu yang berbeda, apalagi dengan genre yang gelap seperti crime, misteri, atau thriller, kamu bisa coba nonton Lady Vengeance (2005). Meskipun film lama, namun kualitasnya nggak kalah dengan film-film Korea terbaru, geng.

Industri perfilman Negeri Ginseng memang sudah semakin maju. Kamu bisa melihat contohnya pada film-film terkenal, seperti Train to Busan (2016) dan Parasite (2019), sehingga kamu nggak perlu ragu untuk nonton Lady Vengeance.

Tapi, sebelum kamu nonton dan download film Lady Vengeance sub Indo, simak dulu penjelasan selengkapnya dari Jaka berikut ini.

Nonton & Download Film Lady Vengeance Sub Indo (2020)

Nonton Lady Vengeance B810d
Sumber foto: KPBS

Lady Vengeance yang judul aslinya bernama Chinjeolhan geumjassi adalah film psychological thriller karya sutradara Park Chan-wook. Lady Vengeance menjadi film ketiga dalam trilogi Vengeance setelah Sympathy for Mr. Vengeance (2002) dan Oldboy (2003).

Film ini dibintangi oleh aktris ternama Lee Young-ae sebagai Lee Geum-ja, seorang wanita yang dipenjara atas kasus pembunuhan yang nggak ia lakukan. Lady Vengeance berfokus pada misi balas dendam Geum-ja.

Tayang perdana pada 29 Juli 2005 di Korea Selatan, film ini juga sudah mengikuti berbagai ajang festival film, seperti Venice Film Festival, Toronto International Film Festival, dan New York Film Festival.

Nah, bagi kamu yang ingin segera nonton Lady Vengeance, kamu bisa baca sinopsisnya di bawah ini terlebih dahulu supaya makin paham dengan jalan ceritanya.

Sinopsis Film Lady Vengeance

Nonton Lady Vengeance Sub Indo C0849
Sumber foto: IndieWire

Lee Geum-ja (Lee Young-ae) yang dituduh menculik dan membunuh seorang anak berusia 6 tahun, Won-mo, baru saja bebas dari penjara setelah 13 tahun. Kali ini, ia berfokus pada niatnya untuk balas dendam terhadap seseorang yang telah mengakibatkannya masuk penjara.

Geum-ja pun mengunjungi rumah temannya sesama mantan napi untuk mengatur rencana. Ia juga mulai bekerja di sebuah toko roti dan dekat dengan salah satu penjaga toko, Geun-shik (Kim Si-hoo), yang umurnya sama seperti Won-mo, jika saja ia masih hidup.

Sebenarnya, Geum-ja nggak pernah membunuh Won-mo. Pada saat SMA, Geum-ja yang sedang hamil nggak berani pulang ke rumah orang tuanya, sehingga ia lebih memilih meminta pertolongan Mr. Baek (Choi Min-sik), guru sekolahnya.

Sayangnya, Mr. Baek justru berharap Geum-ja mau membantunya melakukan penculikan. Ia menggunakan Geum-ja untuk menarik Won-mo. Meskipun pada awalnya hanya merencanakan penculikan, namun Mr. Baek berakhir membunuh bocah tersebut.

Ia juga menculik anak Geum-ja dan mengancam akan membunuhnya jika Geum-ja nggak mau mengaku sebagai pembunuh Won-mo. Pada akhirnya, Geum-ja masuk penjara dan mengakibatkan anaknya tumbuh tanpa orang tua.

Berhasilkah Geum-ja melaksanakan rencana balas dendamnya terhadap Mr. Baek? Apakah ia bisa kembali dipertemukan dengan anaknya? Lebih baik kamu nonton Lady Vengeance supaya tahu cerita lengkapnya, geng.

Fakta Menarik Film Lady Vengeance

Download Film Lady Vengeance 1cde4
Sumber foto: Seoulbeats

Sebelum kamu nonton Lady Vengeance, coba baca beberapa fakta menarik di balik pembuatan film ini, geng. Dijamin kamu akan semakin tertarik untuk nonton film bertema kriminalitas ini.

  • Salju yang tampak di akhir film sebenarnya nggak asli, geng. Para kru menggunakan garam sebanyak dua truk dan menebarnya di lokasi syuting supaya terlihat seperti salju, sekaligus dibantu dengan teknik CGI.

  • Beberapa aktor di film ini, khususnya yang berperan sebagai keluarga anak-anak yang meninggal, juga muncul di film Oldboy (2003).

  • Toko roti tempat Geum-ja bekerja pasca keluar dari penjara bernama Naruse yang diambil dari nama sutradara legendaris Jepang, Mikio Naruse.

  • Choi Min-sik juga berperan di film Lucy (2014) bersama aktor-aktor terkenal, seperti Scarlett Johansson, Morgan Freeman, dan Amr Waked.

  • Meskipun Sympathy for Mr. Vengeance (2002), Oldboy (2003), dan Lady Vengeance (2005) adalah trilogi, namun jalan cerita ketiganya nggak saling berkaitan.

Nonton Lady Vengeance

Judul Lady Vengeance
Tayang 29 Juli 2005
Durasi 1 jam 56 menit
Produksi CJ Entertainment
Sutradara Park Chan-wook
Cast Lee Young-ae, Choi Min-sik, Kim Si-hoo, Kwon Yea-young, dll
Genre Crime, Drama, Thriller

Bagi kamu yang ingin melihat kelajutan kisah balas dendam Lee Geum-ja terhadap Mr. Baek yang sudah menjebaknya, kamu bisa nonton Lady Vengeance melalui link di bawah ini:

>>>Nonton Lady Vengeance<<<

Download Film Lady Vengeance Sub Indo (2020)

Download Film Lady Vengeance Sub Indo 3280b
Sumber foto: GamesRadar

Kalau kamu sudah nggak sabar untuk nonton Lady Vengeance sub Indo, kamu bisa menyaksikannya di Amazon Prime Video yang merupakan situs streaming film dan series berbayar.

Meskipun harus mengeluarkan uang, tapi kamu bisa nonton Lady Vengeance secara legal dan aman karena nggak melakukan pembajakan. Selain itu, kamu bisa nonton dengan kualitas video terbaik.

Oleh karena itu, Jaka nggak menyediakan link download film Lady Vengeance sub Indo. Jika kamu ingin menontonnya, langsung saja berlangganan di Amazon Prime Video, geng.

Selain situs tersebut, kamu juga bisa nonton film dan serial TV melalui berbagai situs streaming lainnya yang nggak kalah menarik seperti di bawah ini.

Situs Nonton Film Indonesia Online Streaming Terbaik 2020 Koleksinya Lengkap 6de6f
Situs Nonton Film Indonesia Online (Streaming) Terbaik 2020, Koleksinya Lengkap!
Bingung mau nonton film Indonesia terbaru di mana? Kamu bisa kunjungi situs nonton film Indonesia terbaik dan terbaru di 2021 berikut ini. Dijamin komplit!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah, itu dia sinopsis dan fakta menarik seputar film Lady Vengeance. Bagi kamu penggemar film-film yang penuh adrenalin dan aksi menegangkan, Lady Vengeance cocok banget untuk kamu tonton.

Karena Jaka nggak menyediakan link download film Lady Vengeance sub Indo, kamu bisa nonton Lady Vengeance langsung melalui Amazon Prime Video. Selain aman dan legal, kamu juga bisa menemukan beragam tontonan menarik lainnya di situs streaming tersebut.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

ARTIKEL TERKAIT
Drama Korea Netflix A3106
10 Drama Korea Netflix Terbaik 2020, Pecinta Drakor Wajib Nonton!
Situs Nonton Drama Korea 83eaa 69bb6
15+ Situs Nonton Drama Korea Sub Indo Terbaik 2021, Gratis!
Film Kore Romantis Terbaik Dan Terbaru Bf8c8
11 Film Korea Romantis Terbaik Wajib Tonton, Bikin Jomlo Baper!
Aplikasi Nonton Drakor Gratis Terbaik 04c4a
11 Aplikasi Nonton Drama Korea (Drakor) Gratis Sub Indo Terbaik 2021
Film Komedi Korea Terbaik Dan Terbaru 409f8
17 Film Komedi Korea Terlucu & Terbaru 2021, Dijamin Ngakak!
10 Film Thriller Terbaik Sepanjang Masa Lebih Deg Degan Dari Film Horor E8fb2
10 Film Thriller Terbaik Sepanjang Masa, Buat Kamu yang Ngakunya Pemberani!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal