J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Nonton Hospital Playlist (2020) | Kisah Persahabatan Lima Sekawan

Nonton Hospital Playlist (2020) | Kisah Persahabatan Lima Sekawan

Minggu, 20 Sep 2020, 16:30 WIB
Nonton Hospital Playlist sub Indonesia melalui link di bawah. Nah, sebelum download Hospital Playlist sub Indo, jangan lupa juga baca sinopsisnya.

Selama ini, drama Korea alias drakor terkenal dengan genre drama romantis. Jalan ceritanya juga bisa ditebak. Kedua pemeran utama awalnya bersikap biasa saja, namun lama-kelamaan mereka saling suka.

Nah, kalau kamu ingin nonton drama Korea yang berbeda dibanding yang lain, kamu bisa coba nonton Hospital Playlist. Pasalnya, serial ini bercerita tentang kehidupan personal dan profesional lima dokter yang ditugaskan di sebuah rumah sakit.

Sesuai judulnya, drakor ini nggak hanya mengangkat kisah-kisah yang dialami para dokter tersebut selama bekerja di rumah sakit, melainkan juga tentang kecintaan mereka terhadap musik yang diwujudkan dalam sebuah band.

Kalau kamu ingin tahu lebih lanjut tentang Hospital Playlist, langsung saja simak penjelasan Jaka berikut ini.

Nonton & Download Hospital Playlist (2020)

Nonton Hospital Playlist Sub Indonesia 1a536
Sumber foto: Newpaper24

Hospital Playlist telah tayang di Netflix sejak 12 Maret hingga 28 Mei 2020 dengan 12 episode. Naskah serial ini ditulis oleh Lee Woo-jung dan disutradarai oleh Shin Won-ho.

Bagi kamu penggemar Reply series, pasti kamu sudah nggak asing dengan kedua nama tersebut. Mereka telah berkolaborasi dalam drama Reply 1997 (2012), Reply 1994 (2013), dan Reply 1988 (2015).

Selain itu, Hospital Playlist dibintangi oleh nama-nama besar di Korea Selatan yang berperan sebagai lima orang dokter sekaligus sahabat, yaitu Jo Jung-suk, Jung Kyung-ho, Yoo Yeon-seok, Kim Dae-myung, dan Jeon Mi-do.

Kalau kamu semakin penasaran dan ingin segera nonton drama Hospital Playlist sub Indo, simak terlebih dahulu sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Hospital Playlist

Download Hospital Playlist Sub Indo 86986
Sumber foto: Movieden

Drama Korea Hospital Playlist berfokus pada hubungan pertemanan lima dokter yang telah mengenal satu sama lain sejak berkuliah 20 tahun yang lalu. Bisa dibilang, mereka sudah seperti keluarga sendiri.

Ketika mereka sudah menginjak usia 40 tahun, hidup terasa seperti baru dimulai bagi mereka. Sebagai dokter, kelahiran dan kematian adalah pemandangan sehari-hari di Yulje Medical Center yang menjadi tempat kerja mereka.

Berbagai sesi latihan band juga mereka jalani secara rutin sebagai bentuk bonding, terlepas dari jadwal yang sangat padat. Dengan demikian, pertemanan yang mereka jalani pun terus terjaga karena masing-masing mau meluangkan waktu.

Meskipun menceritakan kisah orang dewasa usia 40 tahun, namun drama Korea ini juga cocok bagi anak muda supaya mendapatkan pelajaran berharga dari kisah hidup mereka.

Selain itu, Hospital Playlist cenderung tidak memiliki konflik. Hal ini tentunya berbeda dengan kebanyakan drama Korea lainnya. Meskipun demikian, serial ini tetap mampu menyampaikan cerita yang menginspirasi dan menyentuh hati.

Fakta Menarik Hospital Playlist

Hospital Playlist Sub Indo Streaming 53d6e
Sumber foto: Soompi

Sebelum kamu nonton Hospital Playlist sub Indonesia, coba baca beberapa fakta menarik di balik pembuatan drama Korea ini. Dijamin kamu akan semakin tertarik untuk mengikuti kisah para dokter di Yulje Medical Center yang berhadapan dengan kasus menantang setiap harinya.

  • Hospital Playlist adalah drama kelima dari Shin Won Ho yang juga menjadi sutradara Reply series (Reply 1997, Reply 1994, dan Reply 1988) yang sangat terkenal. Drama keempatnya adalah Prison Playbook (2017).

  • Jo Jung-suk secara sukarela mengajukan pengurangan bayarannya untuk setiap episode Hospital Playlist. Gaji Jo Jung-suk yang awalnya 73.800-82.000 USD menjadi 57.400 USD atau sekitar Rp800 juta per episode.

  • Karena dikisahkan membentuk sebuah band sejak kuliah, kelima aktor dalam drama Korea ini diharuskan bisa bermain alat musik. Mereka berlatih selama berbulan-bulan agar ahli layaknya pemain band sungguhan.

  • Ada banyak cameo terkenal di Hospital Playlist. Beberapa di antaranya adalah Sung Dong Il, Kim Sun Kyu, dan Go Ara yang bermain di Reply 1994, lalu Choi Mo Sung dan Kim Sun Young dari Reply 1988, serta para pemain Prison Playbook, seperti Kim Sung Cheol dan Park Hyoung Soo.

  • Lagu Aloha milik Cool yang dinyanyikan ulang oleh Jo Jung-suk sukses merajai tangga lagu Korea Selatan selama beberapa minggu. Lagu-lagu di drakor ini memang banyak yang enak, geng.

Nonton Hospital Playlist Sub Indonesia

Judul Hospital Playlist
Tayang 12 Maret 2020 - 28 Mei 2020
Durasi 80 menit
Produksi Egg is Coming, CJ ENM
Sutradara Shin Won-ho
Cast Jo Jung-suk, Jeon Mi-do, Jung Kyung-ho, Yoo Yeon-seok, Shin Hyun-bin, dkk
Genre Drama

Bagi kamu yang ingin melihat kelanjutan kisah para dokter keren namun kocak ini dalam menghadapi persoalan seputar pasien-pasien mereka, kamu bisa nonton Hospital Playlist sub Indonesia melalui link di bawah ini:

>>>Nonton Hospital Playlist<<<

Download Hospital Playlist Sub Indo (2020)

Kalau kamu sudah nggak sabar untuk nonton Hospital Playlist sub Indonesia, kamu bisa menyaksikannya di Netflix yang merupakan aplikasi nonton film gratis dan legal, sehingga kamu bisa nonton dengan aman tanpa melakukan pembajakan.

Saat ini juga sudah banyak provider di Indonesia yang menyediakan paket khusus Netflix, salah satunya adalah XL. Selain harganya yang sangat terjangkau, cara aktivasinya juga gampang.

Oleh karena itu, Jaka nggak menyediakan link download Hospital Playlist sub Indo. Jika kamu ingin menontonnya, langsung saja berlangganan Netflix, geng.

Selain Netflix, kamu juga bisa nonton film dan serial melalui berbagai situs streaming lainnya yang nggak kalah menarik di bawah ini.

Situs Nonton Film Indonesia Online Streaming Terbaik 2020 Koleksinya Lengkap 6de6f
Situs Nonton Film Indonesia Online (Streaming) Terbaik 2020, Koleksinya Lengkap!
Mau nonton film Indonesia tapi sudah ketinggalan di bioskop? Kamu bisa coba situs streaming film Indonesia pilihan Jaka berikut ini, dijamin komplit!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah, itu dia sinopsis dan fakta-fakta menarik seputar Hospital Playlist. Drakor ini bisa menjadi alternatif bagi kamu yang bosan dengan genre drama romantis dan ingin mengikuti jalan cerita yang berbeda dibanding drakor pada umumnya.

Karena Jaka nggak menyediakan link download Hospital Playlist sub Indo, kamu bisa nonton Hospital Playlist sub Indonesia melalui situs atau aplikasi Netflix. Sebagai penggemar drakor sejati, malu, dong, kalau masih nonton di situs bajakan.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

ARTIKEL TERKAIT
Situs Nonton Drama Korea 88bb2

10 Situs Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia Gratis, Update 2020!

Aplikasi Nonton Drakor Fe13f

12 Aplikasi Nonton Drama Korea (Drakor) Gratis Sub Indo Terbaik 2020

Film Musikal Terbaik 6cbcf

10 Film Drama Musikal Terbaik Sepanjang Masa | Bikin Kamu Nangis Bombay!

Film Korea Romantis 90752

10 Film Korea Romantis Terbaik Wajib Tonton, Bikin Jomblo Baper!

Main Image Film Komedi Korea 5f061

10 Film Komedi Korea Paling Kocak yang Wajib Kamu Tonton!

Film Jepang Romantis Banner Bd79d

10 Film Romantis Jepang Terbaik 2020 | Gak Kalah Baper Sama Film Korea!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
12 Aplikasi Nonton Drama Korea (Drakor) Gratis Sub Indo Terbaik 2020

12 Aplikasi Nonton Drama Korea (Drakor) Gratis Sub Indo Terbaik 2020

10 Situs Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia Gratis, Update 2020!

10 Situs Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia Gratis, Update 2020!

Nonton Film It&#39;s Okay to Not Be Okay (2020), Kisah Cinta Menegangkan!

Nonton Film It&#39;s Okay to Not Be Okay (2020), Kisah Cinta Menegangkan!

10 Drama Korea Netflix Terbaik 2020, Pecinta Drakor Wajib Nonton!

10 Drama Korea Netflix Terbaik 2020, Pecinta Drakor Wajib Nonton!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal