J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Nonton Go Ahead Sub Indo (2020) | Cinta Segitiga dalam Keluarga?

Senin, 26 Okt 2020, 15:00 WIB
Ingin nonton drama terbaru? Coba nonton Go Ahead, drama China romantis terpopuler yang menduduki rating teratas. Tonton dan download Go Ahead di sini!

Menonton film dan drama kini menjadi salah satu kegiatan yang digemari oleh sebagian besar orang. Kalau kamu sedang mencari rekomendasi drama terbaru, Jaka saranin coba nonton Go Ahead, geng.

Go Ahead adalah serial drama China terbaru berjumlah 46 episode yang baru saja tayang pada 10 Agustus 2020 lalu. Kisahnya tentang kehangatan dan konflik keluarga bakalan menyentuh hati kamu.

Penasaran ingin nonton Go Ahead drama China terbaru? Simak dulu yuk ulasan Jaka tentang sinopsis dan fakta-fakta menariknya!

Nonton & Download Drama Go Ahead

Selain drama Korea, drama dan film China belakangan ini sudah mulai digemari dan membawa jalan cerita yang berkualitas. Seperti khas drama Asia lainnya, ada banyak genre yang dibawakan mulai dari kolosal, percintaan, dan juga keluarga.

Salah satunya adalah Go Ahead, drama China terbaru di tahun 2020 ini. Nonton Go Ahead bisa jadi salah satu pilihan menontonmu di akhir pekan kalau kamu sedang bosan dengan film atau drama keluaran Hollywood.

Sebelum mulai nonton Go Ahead Sub Indo, baca dulu sinopsisnya yuk!

Sinopsis Drama Go Ahead

Nonton Go Ahead Sub Indo 4c592

Drama Mandarin yang dibumbui kisah romantis dan komedi ini mengisahkan tentang sebuah keluarga yang terdiri dari dua orang ayah tunggal dan tiga orang anak yang tinggal dalam satu rumah.

Hidup dari keluarga yang penuh konflik, tiga anak remaja yang tidak terikat hubungan darah satu sama lain saling memperlakukan sebagai keluarga. Mereka saling menyayangi dan memberi kasih sayang yang tak pernah mereka dapatkan di rumah.

Ling Xiao (Song Wei Long) bertindak sebagai kakak tertua dengan adiknya He Ziu Qiu (Steven Zhang), serta Li Jian Jian (Seven Tan) dianggap sebagai adik bungsu mereka yang sangat mereka sayang dan manjakan.

Ketiga anak remaja ini juga memiliki kedua sosok yang mereka anggap 'Ayah', yakni Li Hai Chao (Tu Song Yan) dan Ling He Ping (Zhang Xi Lin) yang juga mengasihi mereka seperti anak kandung mereka sendiri.

Kelimanya menjalani kehidupan sebagai keluarga yang harmonis. Ketiga remaja itupun tumbuh saling menyayangi, menghadapi banyak suka dan duka bersama-sama.

Hingga akhirnya suatu hari mereka harus berpisah lantaran Ling Xiao dan He Ziu memutuskan untuk kembali ke orangtua asli mereka setelah lulus SMA. Sembilan tahun kemudian, mereka bertiga akhirnya bertemu kembali.

Namun pertemuan kembali mereka membuat hubungan ketiganya menjadi rumit. Teman Li Jian diam-diam menyukai Ling Xiao, padahal sebenarnya Ling Xiao sangat menyukai Li Jian.

Tak disangka lagi, He Ziu juga menyukai adiknya itu bahkan ingin mengajaknya menjadi pacarnya. Padahal, Li Jian sendiri tidak memiliki perasaan romantis apapun pada kedua kakaknya. Bagaimana nasib hubungan mereka bertiga ke depannya?

Fakta Menarik Drama Go Ahead

Nonton Go Ahead Drama China 82bd0

Setelah membaca sinopsisnya, kamu pasti ingin segera nonton GO Ahead 2020 Sub Indo kan, geng? Ternyata drama ini menyimpan sejumlah fakta-fakta menarik tentang produksinya, lho. Apa saja sih? Simak di bawah ini ya:

  • Meskipun diketahui sebagai salah satu aktor terkenal di China, banyak penonton yang mengkritik akting Song Wei Long. Mereka menganggap aktingnya datar dan tidak mampu mengekspresikan ikatan keluarga yang baik.

  • Song Wei Long juga merupakan aktor yang baru saja debut di tahun 2016 lalu. Kini ia harus bersanding dengan aktor-aktor senior lainnya, seperti Seven Tan yang memerankan Li Jian.

  • Jalan cerita yang berubah menjadi cinta segitiga dianggap oleh sebagian besar penonton mengecewakan dan bahkan beberapa mengungkapkan bahwa ingin berhenti menonton drama tersebut.

  • Drama ini ditayangkan oleh HunanTV mulai 10 agustus 2020 dengan jumlah 46 episode dan durasi tayang selama 45 menit.

  • Go Ahead dibintangi oleh aktris-aktris terkenal asal China yang sudah sering membintangi drama-drama populer China.

Nonton Drama Go Ahead

Keterangan Drama Go Ahead
Tahun Rilis 2020
Sutradara Ding Zi Guang
Produksi Huace Media
Pemain Seven Tan, Xiao Cong Hua, Song Wei Long

Nggak sabar ingin segera bisa nonton akting Song Wei Long, Steven Zhang, dan Seven Tan dalam film Go Ahead? Drama ini sudah bisa ditonton di Indonesia melalui saluran WeTV dengan judul Melangkah Maju dan juga di aplikasi nonton resmi iflix, geng.

Kamu juga bisa nonton Go Ahead Sub Indo streaming di link berikut ini:

>>Link Streaming Film Go Ahead<<

Download Drama Go Ahead Sub Indo (2020)

Nonton Go Ahead Sub Indo Streaming F8641

Nonton film tentu akan lebih seru kalau bisa download, sehingga bisa ditonton kapan saja dan di mana saja. Selain itu, kamu juga bisa berbagi dengan teman atau saudara.

Kalau kamu cari link download film Go Ahead, sayangnya Jaka nggak kasih link download-nya di sini. Tapi, kamu bisa coba tips dan trik nonton dan download film Go Ahead selengkapnya di artikel berikut ini:

Situs Nonton Film Indonesia Online Streaming Terbaik 2020 Koleksinya Lengkap 6de6f
Situs Nonton Film Indonesia Online (Streaming) Terbaik 2020, Lengkap!
Mau nonton film Indonesia tapi sudah ketinggalan di bioskop? Kamu bisa coba situs streaming film Indonesia pilihan Jaka berikut ini, dijamin komplit!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itulah ulasan tentang sinopsis dan fakta menarik film Go Ahead buat kamu yang ingin nonton Go Ahead drama china terbaru. Drama tentang keluarga yang menjadi percintaan ini memang seru untuk ditonton dan menikmati tiap konflik yang terjadi di dalamnya.

Film atau drama China apa yang jadi favorit kamu? Bagikan di kolom komentar yuk!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Frieda Isyana

ARTIKEL TERKAIT
Nonton Drama My Girlfriend Is An Alien Banner F80bd

Nonton Drama China My Girlfriend is an Alien (2019) | Kisah Alien Cantik yang Genit!

Nonton Drama China Ten Years Late 2019 Kisah Cinta Dan Persahabatan Yang Kental 2edd8

Nonton Drama China Ten Years Late (2019), Kisah Cinta dan Persahabatan yang Kental

Drama Sageuk 5f848

10 Rekomendasi Film Drama Sageuk Terbaik | Kisah Kolosal dan Cinta

Poster Film China Yang Meniru Luar Negeri Banner

25 Poster Film China Yang Meniru Poster Negara Lain

Poster Film China Menjiplak Film Hollywood Banner 09755

KOK GITU?! 7 Poster Film China Ini Ternyata Menjiplak Film Hollywood

Banner Jadi C4fa5

Awas Baper! 7 Film China Romantis Terbaik Sepanjang Masa

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Situs Nonton Drama Mandarin Sub Indo Terbaik 2020, Gratis!

7 Situs Nonton Drama Mandarin Sub Indo Terbaik 2020, Gratis!

Nonton Film It&#39;s Okay to Not Be Okay (2020) Sub Indo, Kisah Cinta Menegangkan!

Nonton Film It&#39;s Okay to Not Be Okay (2020) Sub Indo, Kisah Cinta Menegangkan!

Nonton Film Heroes (2020) | Perjuangan Sang Master Bela Diri!

Nonton Film Heroes (2020) | Perjuangan Sang Master Bela Diri!

10 Situs Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia Gratis, Update 2020!

10 Situs Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia Gratis, Update 2020!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal