J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Nonton Film White Bird in a Blizzard (2014), Drama Remaja Berliput Misteri!

Nonton Film White Bird in a Blizzard (2014), Drama Remaja Berliput Misteri!

Rabu, 14 Okt 2020, 14:00 WIB
Sebelum nonton film White Bird in a Blizzard (2014), mendingan simak artikel berikut mengenai sinopsis dan fakta menarik yang pastinya seru banget

Kalau kamu suka nonton film drama dengan bumbu misteri, kamu wajib banget nonton film White Bird in a Blizzard, geng. Film yang dirilis pada 2014 ini dibintangi oleh aktris cantik, Shailene Woodley.

Diangkat dari novel best seller karya Laura Kasischke, White Bird in a Blizzard mengisahkan kehidupan remaja bernama Kat semenjak ibunya menghilang tanpa jejak.

Selain misteri hilangnya ibu Kat, kamu juga bakal diajak untuk mengeksplorasi kehidupan Kat yang beranjak remaja. Seperti apa cerita selengkapnya? Yuk, simak artikel berikut ini!

Nonton Film White Bird in a Blizzard (2014)

Download Film White Bird In A Blizzard Full Movie Sub Indo 3340c

White Bird in a Blizzard tayang secara perdana di Sundance Film Festival sebelum akhirnya dirilis secara terbatas di bioskop.

Film ini dibintangi oleh sederet aktor populer, mulai dari Shailene Woodley, Eva Green, Christopher Meloni, dan masih banyak lagi.

Sebelum kamu nonton film White Bird in a Blizzard, kamu wajib banget tahu sinopsis serta fakta menarik dari film ini, geng.

Sinopsis White Bird in a Blizzard

Nonton Film White Bird In A Blizzard 0d562

Berlatar pada tahun 1988, cerita dimulai dengan adegan Kat (Shailene Woodley) yang sedang pulang dari sekolah. Sebelum pulang, Kat sempat mampir ke rumah Phil (Shiloh Fernandez) yang merupakan tetangga sekaligus pacarnya.

Kat mengetuk pintu rumah Phil, namun ibu Phil yang membukakan pintu. Phil ternyata tidak ada di rumah sehingga Kat menitip pesan kepada ibu Phil supaya Phil meneleponnya ketika sudah di rumah.

Sesampainya di rumah, Kat menemukan ibunya (Eva Green) yang berpakaian pesta sedang tidur di kamarnya. Kat kaget karena ibunya berlaku aneh. Ibunya yang juga kebingungan pun kemudian keluar dari kamar Kat.

Keesokan harinya, Kat pulang sekolah dan langsung menuju ke rumah. Di rumah, Kat kaget ketika menemui ayahnya (Christopher Meloni) di rumah dan nggak bekerja.

Sang ayah mengabarkan bahwa ibu Kat menghilang dari rumah. Anehnya, ia gak membawa mobilnya ataupun membawa baju-bajunya sama sekali.

Kat pun meminta ayahnya agar gak khawatir. Namun, si ayah tetap saja risau karena ibu Kat sama sekali gak memberi kabar dan gak bisa dihubungi.

Kat kemudian masuk ke kamar dan menelepon Phil. Di telepon, Kat menceritakan ibunya yang menghilang sekaligus meminta Phil untuk berhubungan seks dengannya. Maklum, hormon remaja, geng.

Phil menolaknya dengan dalih ingin mengerjakan tugas. Kat pun kecewa karena hasratnya gak tersalurkan.

2 4d1d8

Cerita kemudian dilanjutkan oleh flashback kisah pernikahan kedua orangtua Kat, Brock dan Eve. Eve adalah wanita yang tinggi dan cantik, sementara Brock adalah pria yang biasa saja namun karirnya menjanjikan.

Di awal pernikahan, Eve mencoba menjadi ibu rumah tangga yang sempurna. Namun, pernikahan mereka terkesan dingin sehingga Eve mengalami depresi.

Kat awalnya gak merasakan sedih, bahkan ia menggunakan kesempatan ini untuk menyalurkan hasratnya. Bahkan, ia sampai menggoda detektif yang menangani kasus hilangnya sang ibu.

Selang 3 tahun, Kat yang kuliah di luar kota kembali ke kampung halamannya. Si detektif mengemukakan teori bahwa sang ibu dibunuh ayahnya akibat sang ayah memergokinya berselingkuh.

Kat menampik dugaan tersebut. Kat kemudian teringat kepada mimpinya di mana ibunya terdampar di salju. Kat pun mulai curiga dengan ayahnya dan Phil yang perilakunya berbeda setelah ibunya menghilang.

Akankah misteri hilangnya Eve tersebut terpecahkan? Betulkah Brock atau Phil membunuh Eve? Saksikan selengkapnya di film ini ya, geng.

Fakta Menarik White Bird in a Blizzard

Film White Bird In A Blizzard 50941

Sebelum kamu nonton White Bird in a Blizzard, Jaka punya beberapa fakta menarik alias trivia seputar film ini yang bakal bikin kamu makin penasaran sama film White Bird in a Blizzard.

Berikut adalah beberapa di antaranya:

  • Eva Green yang memerankan ibu Kat usianya hanya berbeda 11 tahun dari Shailene Woodley.

  • White Bird in a Blizzard bukanlah film pertama di mana Shailene Woodley harus beradegan panas tanpa sehelai benang pun.

  • Gregg Araki sang sutradara mendapat inspirasi untuk penampilan Kat Connors dari gaya berpakaian Winona Ryder di tahun 1980-an.

  • Shailene Woodley antusias banget untuk main di film arahan Gregg Araki karena ia nge-fans banget dengan filmnya yang berjudul Mysterious Skin (2004).

Nonton White Bird in a Blizzard

Judul White Bird in a Blizzard
Tayang 25 September 2014 (USA)
Durasi 1 jam 31 menit
Produksi Why Not Productions, Desperate Pictures, Wild Bunch, Orange Studio
Sutradara Gregg Araki
Cast Shailene Woodley, Eva Green, Christopher Meloni, dkk
Genre Drama, Mystery, Thriller

Buat kamu yang pengen nonton online White Bird in a Blizzard, sayang banget film ini sudah gak tayang di bioskop, geng. Film ini bisa kamu saksikan melalui aplikasi nonton bioskop gratis di bawah ini:

12 Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis Legal Di Hp Android Koleksi Super Lengkap C5914
12 Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis & Legal Di HP | Lengkap!
Daftar aplikasi nonton film gratis ini bisa jadi pilihan buat kamu yang sedang bingung mencari layanan nonton film. Download aplikasinya di sini!
LIHAT ARTIKEL

Download Film White Bird in a Blizzard Full Movie Sub Indo

Berhubung saat ini situasi sedang tidak memungkinkan untuk nonton bioskop, kamu bisa download dan streaming film White Bird in a Blizzard lewat platform streaming yang kini telah banyak tersedia.

Jaka tekankan bahwa situs ini tidak menyajikan link untuk download film White Bird in a Blizzard. Jika kamu ingin menontonnya, silakan menonton di bioskop kesayanganmu atau lewat deretan situs streaming film di bawah ini.

Situs Nonton Film Indonesia Online Streaming Terbaik 2020 Koleksinya Lengkap 6de6f
Situs Nonton Film Indonesia Online (Streaming) Terbaik 2020, Koleksinya Lengkap!
Mau nonton film Indonesia tapi sudah ketinggalan di bioskop? Kamu bisa coba situs streaming film Indonesia pilihan Jaka berikut ini, dijamin komplit!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai sinopsis dan fakta menarik film White Bird in a Blizzard. Semoga penjelasan Jaka di atas bikin kamu makin kepo dengan film tersebut ya, geng!

Sampai jumpa lagi di artikel Jaka selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Saw

10 Film Horor Ini Menginspirasi Pembunuhan Nyata

Film Horor Dilarang Tayang Banner 3477e

10 Film Horor yang Dilarang Tayang, Adegannya Terlalu Sadis dan Menjijikkan!

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata Jangan Nonton Sendirian 2dec1

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata, Jangan Nonton Sendirian!

Film Holywood Berdasarkan Kisah Nyata 74f20

10 Film Hollywood Berdasarkan Kisah Nyata | No. 9 Ngerampok Rumah Artis Paris Hilton!

Film Gangster Terbaik Banner 1338f

12 Film Gangster Terbaik dan Terbaru 2020, Penuh Aksi Baku Tembak!

Film Sci Fi Fiksi Ilmiah Terbaik Sepanjang Masa Box Office Main Img 4bc4c

10 Film Fiksi Terbaik yang Harus Kamu Tonton, Mindblowing!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Nonton Film Looks That Kill | Ketika Tampan Menjadi Luka

Nonton Film Looks That Kill | Ketika Tampan Menjadi Luka

Gak Usah Ditonton! 7 Film Ini Bukan Diciptakan untuk Dimengerti

Gak Usah Ditonton! 7 Film Ini Bukan Diciptakan untuk Dimengerti

Nonton Film Insanitarium Sub Indo (2008) | Film Zombie Psikologis!

Nonton Film Insanitarium Sub Indo (2008) | Film Zombie Psikologis!

Nonton Film Tusk (2014) | Wawancara Demi Konten yang Berujung Tragis

Nonton Film Tusk (2014) | Wawancara Demi Konten yang Berujung Tragis

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal